ULASANTEMPAT.COM

TIP TOP Ciputat

Alamat Jl. RE Martadinata No.5, Cipayung, Ciputat, Banten
Telepon +62 21 7491777
Jam 09:00-21:00
Situs web www.tiptop.co.id/store-location/tip-top-ciputat
Kategori Supermarket, Convenience Store, Discount Supermarket, Hypermarket
Peringkat 4.3 60 ulasan
Supermarket Tip Top Ciputat
Cabang terdekat
Supermarket TipTop Cimone — Jl. Gatot Subroto Jl. Raya Taman Cibodas No.17, Cimone, Cibodas, Banten
Perusahaan serupa di dekatnya
Giant Pamulang — Pamulang Square, Jl. Siliwangi, RT.01/RW.07, West Pamulang, Banten
Alfamart Arya Putra 4 — Jl. Aria Putra No.115, RT.006/RW.15, Kedaung, Pamulang, Banten
Aneka Buana Cirendeu — Jl. Raya Cirendeu No.38, Cireundeu, Ciputat Timur, Banten
Alfamidi — Jl. Kertamukti No.10, RT.5/RW.9, Cireundeu, Ciputat Timur, Banten

TIP TOP Ciputat ulasan

60
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Hamidah
14 Desember 2023 21:18

Kalo kesini.awal awal buka biyar ga antri dikasir.parkirnya juga murah cukup bayar 2000 saja di awal.

Arif
04 Januari 2022 7:00

Pelayanan Kasir sungguh mengecewakan seharusnya yg senior lebih ramah tetapi ketika saya belanja dapet kasir ibu2 yg sudah berumur ketika saya minta belanjaan pake plastik ech koq dia malah ngotot dimasukin kedalam kardus ketika saya bersikeras minta pake plastik belanjaan yg sudah didalam dus malah dituang keluar dengan cara yg kurang sopan memang saya jauh lebih muda dibanding dia tapi yg namanya pelayanan gak ketus seperti itu juga lah.

Tlg buat management tip top Ciputat di training lagi kasirnya terutama yg sudah berumur biar mereka lebih respect lagi sama pelanggan

Ihsan
20 Desember 2021 20:11

Swalayan murah, nuansa islami, suara adzan diperdengarkan, fasilitas: masjid, taman main, kedai makanan & snack, parkir memadai.

Sisilia
11 Desember 2021 22:32

Tempat berbelanja aneka kebutuhan, baik untuk rumah tangga ataupun untuk kebutuhan bisnis. Barang-barangnya lengkap dan harganya relatif lebih murah. Ada food courtnya juga yg menyediakan aneka makanan dengan harga relatif murah. Sebelum pandemi juga ada taman bermain anak. Lahan parkirnya luas. Rekomended untuk berbelanja.

Ana
17 November 2021 10:45

Sangat senang berbelanja di sini karena harganya terjangkau dan produknya lengkap. Ada tempat bermain juga buat anak kecil. Pelayanan juga ramah.

Sari
30 Oktober 2021 9:28

Supermarket langganan, harga miring, sering banget kasih discount produk, barang cukup lengkap, parkir luas, bernuansa islami, semua pegawai wakita berhijab, mengingatkan ketika waktu sholat tiba, mushola besar, rapih, sejuk, nyaman, mukena dan alat sholat lainnya juga bersih, toilet bersih dan wangi. Ada taman bermain dan foodcourt d area samping, namun karna pandemi jadi tutup. Biaya parkir cukup murah, mobil Rp. 2000 motor hanya Rp. 1.000 tanpa akumulasi waktu. Top banget deh.

Admin
29 Oktober 2021 22:48

Tempat belanja hemat.tapi antrinya luar biasa.he.he.gpp yang penting sabar sambil jajan banyak cemilan di luar.

Wahyuni
25 September 2021 3:46

~parkir luas
~masjid bagus, rapi, bersih & luas
~barang trmasuk lengkap n murah
~koleksi daging & buah kurang
~pelayanan ramah mbak2nya sdh senior
~jajanan lengkap & enak2
~ada area bermain anak

Sri
02 September 2021 20:59

Kalau mo pergi kesini jgn di tgl tua or muda tgl2 gajian antrinya luar biasa apalagi lagi pandemi spt sekarang ini
Tapi kalau kita datang ditengah2 bulan sepi kok jd lebih enak belanjanya

Harga ada yg murah ada yg mahal dibandingin supermarket lainnya tergantung barangnya
Layanan ramah
Komplit
Paling suka belanja frozen food disini krn dijamin halal
Jd aman tuk umat muslim
Tuk kalian yg punya cc bni bisa tukar rewads disini loh krn programnya lagi kerjasama dgn tiptop, ada membernya juga jd bisa daftar setelah kita belanja 500.000
Tiptop suoermarket yg luas dikawasan ciputat disamping supermarket ada tempat permainan anak yg lumayan komplit dan beragam permainannya dgn harga terjangkau ada kantin2nya juga jadi seru tapi sejak pandemi playlandnya ditutup bgt juga dgn kantin2nya

Btw yg mo mampir inget jgn tanggal gajian cape antrinya

fachri
16 Agustus 2021 5:45

Tempatnya nyaman dan bagus, sudah mengikuti protokol kesehatan, harga nya pas dan ok, tempat makan nya bagus dan enak enak, harganya pun juga ok, bayar parkir mobil Rp 2000 sedangkan motor Rp 1000 untuk sepuasnya

Iwan
04 Agustus 2021 7:49

Tempat strategis, sudah mengikuti protokol covid 19, harganya pun lebih murah dibanding tempat lainnya, tapi item barangnya tidak komplit, dan tidak ada gerai makanan (food court) di dalam lokasi belanja.

yugi
18 Juli 2021 18:03

Tempat belanja yang murah dan lengkap. Tempatnya besar dan parkir banyak, sangat pas untuk belanja kebutuhan bulanan. Hati-hati setiap tanggal merah dan hari libur pasti selalu penuh, yang paling parah antrinya. Tapi rekomendasi kok.

Anggoro
25 Juni 2021 22:17

Seharusnya kasir keranjang selalu ada, saya beli tidak seberapa harus antri ikuti kasir troli, sampai kelewat sholat magrib,

Aries
23 Juni 2021 20:10

When Ramadhan season, suggest to visit this place in early morning or around Magrib time. Very crowder place to buy household needs. Parking lot often full. Weekend even worst. Hope they provide online store for easier shopping on monthly or weekly household needs.

ratih
14 Juni 2021 9:43

Berang2nya lumayan lengkap dan lebih murah dibanding supermarket sekitarnya makanya selalu belanja disini, kasirnya ada yg ramah ada yg agak nyebelin. Security keluarnya kalo dikasih uang baru disebrangin, kalo ngga dikasih uang diem2 aja.

Kamoe
09 Juni 2021 12:49

Saya kirim barang ke tiptop ciputat.sangat kecewa liat pegawai penerimaan barang/receiving (Gudang).
Sangat Lama bila tidak kasih uang!
Parah dan kotorr cara main nya!
Kalian merusak citra TipTop!

Faza
06 Juni 2021 3:39

Oh ya, di sini murah murahnya kebangetan dibanding supermarket merek merek gede, promo mulu juga banyak, terutama buat member, pantengin aja IG nya kalo mau. Di sini juga kalo weekend dan awal bulan selalu antri, panjang bener, bisa sejam antri doang ahaha.

Di luar, masih di halaman Tip Top juga banyak jajanan dan warung warung, ada play ground juga untuk anak anak, di sebelah pintu masuk juga ada resto ayam, biasanya sambil tunggu belanja sebagian sanak keluarga ada yang istirahat dan makan.

Untuk parkir (motor) di sini langsung bayar di awal, 1000 doang, murah kan. Parkir luas, bisa di sisi kiri atau kanan Tip Top nya. Ada musola juga, besar, bersih dan bagus.

Overall murah, lengkap, enak, islami pula, ada azan, musik religi, himbauan pengurangan penggunaan plastik aja dikorelasi sama dalil. Semoga berkah bagi kita dan yang punya, amin.

Nuryeni
03 Juni 2021 19:05

Maaf min saya baru perdana memang nyoba belanja di tiptop Ciputat biasanya saya Belanja di tiyop Cimone, tapi sudah kecewa sebab perhitungannya gak singkron, saya beli tisu basah sweety 3 tapi kenapa di scanan pertama 3 dan scanan kedua 1 jadi ada 4, lalu saya beli sirup Marjan squash di toko sewaktu saya liat harganya 8900 kalau ketika di scan dikasir kenapa jadi 15900 ya

Yelina
28 Mei 2021 9:52

TIP TOP mah emang mantab banget, harga miring banget.
Tapi kalo kondisi covid dibatasi yg masuk jadi antri banget nunggu diluarnya.

Ardhi
16 Mei 2021 19:08

Area parkir luas, lengkap ada tempat jajanan jg.
Karena lg pandemi, yg masuk dibatasi dan antri cukup panjang.

Tambahkan ulasan