ULASANTEMPAT.COM

The Duck King - SMS

Alamat Summarecon Mall Serpong 2 - Sentra Gading Serpong, Jl. Boulevard Gading Serpong, Pakulonan Bar., Kec. Tangerang, Banten
Telepon +62 21 29310655
Jam 10:00-22:00
Situs web www.theduckking.com
Kategori Chinese Restaurant, Dim Sum Restaurant
Peringkat 4.2 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bakmie Medan 168 (AEK / EDDY) — Jl. Gading Serpong Boulevard No.64 Blok AA3, West Pakulonan, Kelapa Dua, Banten
Imperial Group / Lamian Palace — Jl. Boulevard Diponegoro No.108, Bencongan, Kelapa Dua, Banten
Dapoer Keluarga Restaurant — Ruko Asia Millenium, Jl. Taman Permata No.53-55 Blok C1, Binong, Banten
Central Restaurant & Function Hall — Jl. Raya Serpong No.99B KM 10, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Banten

The Duck King - SMS ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Monica
14 Februari 2022 7:25

Untuk tempatnya luas, cuma untuk service pas dateng kurang gitu. Pesannya cumi pacific, cha siew ayam madu, mun tahu jamur shimeji, buncis goreng cabe garam, xiao long bao, dan sup asam pedas szechuan. Untuk rasa makanan lumayan. Duck King berani di bumbu! Sup asam pedasnya enak! Asam segar!

UD.
22 Januari 2019 0:55

Salah satu Tempat makan nasi Hainan bebek yang di mall yang saya rekomendasikan adalah di sini. Super enak bebeknya apalagi nasinya, Recommend banget

Frenda
29 November 2018 8:14

Rasa The Duck king sama saja di semua gerainya. Hanya saja kalo disini enaknya karena tidak terlalu ramai dan dekat dengan parkiran jadi jalannya tidak terlalu jauh. Pelayanan yg cepat dan ramah membuat semakin kita nyaman.
Oh yaaa.yg juara buat saya itu sambelnya enduuull deh

Not
26 November 2018 2:23

Amazing food. Very pricey but worth every penny!
Ga bisa sering sering bikin bangkrut, haha.

Harus coba peking bebek nya ama dim sum nya

Hartono
08 September 2018 0:23

Tidak puas dengan makanan chinese food sebelumnya, saya kembali mencicipi chinese food, tapi sekarang saya pindah ke the duck king. The duck king di living world bisa di bilang tergolong baru. The ducking yang berada di living word memiliki 2 layout untuk restoranya sehingga terpisah antara dapur dengan tempat makan untuk para tamu. Saya memesan makanan yang hampir sama dengam menu makanan yang sebelumnya, tetapi rasanya lebih puas di the ducking.

Yang paling membuat saya terkejut dan sangat berkesan adalah menu sesame ball ini. Seperti bola ubi yang kopong namun dalamnya ada isi seperti tausa begitu dan terbuat dari ketan beras yang kemudian di goreng bersam dengan wijen. Satu porsi hanya ada 3, cuma besarnya itu loh besar banget. Sangat suprise banget d ketika di hidangkan. Sesame ball ini baru dibuat ketika kita memesanya, jadi di jamin akan renyah, gurih, panas, wangi, dan manis. Emang enak sekali ketika pertama kali merobek agar bisa dilahap dimulut kita yang kecil ini. Wanginya kemana mana bersama asap yang keluar dari udara yang yang berada di sesame ball ini. Ketika melahapnya wangi wijenya sagat pekat, membuat rasa manis ini tambah lengkap dengan wangi wijen yang memenuhi aroma penciuman kita. Sangat recomended banget d kalau ada mampir ke the duck king cobain menu yang satu ini.

Ceker ayam yang disediakan oleh the duck king mempunyai ukuran yang lebih besar, kemudian cara memasaknya juga tidak kematengan sehingga, daging dan kulitnya menempel dengan sempurna. Kemudian bumbunya juga lebih wangi ketika di makan terutama black peppernya sangat kerasa. Ini yang di cari ketika makan di chinese food, ceker ayam dimsum yang bisa membuat lidah terus bergoyang dalam menyantapnya.

Sup jagung kepiting, sup jagung di the ducking mempunyai campuran yang tidak pelit. Biasanya demi keuntungan besar kan ada saja restoran yang mencampurinya ga seimbanh misalnya jagungya 80 persen kepitingnya 10 persen sisanya yg lain2 lagi. Nah kalau saya seruput sup jagung di the ducking saya masih bisa merasakan kepitinhnya cukup banyak, jadi bener sesuai dengan namanya yang ada kepitingnya.

Angsio tahu pong isi di berikan dengan aneka jamur. Tahu yang disajipun cukup lembut ketika digigit. Seperti rasanya tahu di goreng di luat tapi dalamnya matang secara dikukus begitu. Rasanya sangat cocok dengan sausnya. Orang tua kita pasti akan suka karena tidak berbau juga.

Gandhi
06 Juli 2018 3:46

Price is high here (upscale chinese food restaurant) but the taste is quite worth it. If you have membership app on mobile phone, you can enjoy 10 percent discount every time, and occasional 100k discount on certain times, like during Ramadhan, etc. The place seems quite spacious and nicely designed.

Sherly
26 Juni 2018 4:47

Lokasinya dekat pintu masuk dari parkiran.tidak terlalu ramai dan pelayanannya sangat bagus juga ramah.makanannya enak hanya saja tidak mengenyangkan dengan harga yang lumayan mahal.jarang ada meja yang bisa untuk berdua, rata2 meja yang disediakan adalah meja bundar yang bisa muat 6-10 orang.

Christina
28 Mei 2018 5:39

Duck King SMS punya menu dan rasa yg the best! Walaupun harga sedikit pricey, tapi worthy banget lah. Yg di SMS, mereka punya ruangan kecil untuk keluarga yg mau makan lebih private.

Rosin
19 Agustus 2017 11:20

An upscale place with standard taste but good food presentation. Nice and comfy place with live seafood and professional waiters.

Muhammad
18 Agustus 2017 14:41

The taste is good, place is quite lux, service is good but waitress and waitresses uniform are looks old

Sebastianus
05 Juli 2017 5:27

Makanan ok, service not bad.giliran bayar lama nya.salah bill, dikasih bill 2 kali.overall is just an average.

Tambahkan ulasan