ULASANTEMPAT.COM

Saung Edi Serang

Alamat Jl. Bhayangkara No.1, Cipocok Jaya, Banten
Telepon +62 254 200345
Jam 09:00-21:00
Situs web gelati.serangkota.go.id
Kategori Sundanese restaurant, Restaurant
Peringkat 4.3 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
RM Bu Entin (Seafood /Otak -Otak) — Jl. Raya Serang - Pandeglang No.KM. 5, Karundang, Cipocok Jaya, Banten
RM Ayam Cianjur — Jl. Ayip Usman, Kaligandu, Banten
Sari Kuring Indah Ciracas — Jalan Tb. Suwandi Lingk, Batok Bali, Banten
RM Ciganea — Tembong, Cipocok Jaya, Banten

Saung Edi Serang ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Heru
20 Oktober 2019 0:38

Tempatnya nyaman, gemericik air kolam ikan, makanannya enak khususnya iga bakar dan pecak bandeng maknyuss

Itit
15 Oktober 2019 18:24

Tempatnya enak dan bagus sayangnya makanannya kurang enak dan banyak nyamuk, kucing yg menggangu saya kasih poin + untuk karedoknya enak

dianima
08 Oktober 2019 13:14

Rasa masakan disini menurut saya rasanya enak sekali nilai sesuai dng bintang yg saya berikan, saung edy memiliki tempat asri yg berbentuk saung tentunya namun juga memiliki tempat tertutup bisa digunakan untuk acara keluarga/meeting dengan area lumayan luas. Menu favorite disini pecak bandeng tanpa duri dan iga bakar, namun menurut saya patut jg mecoba fuyunghai kepitingnya mantaab.

Nurul
18 September 2019 12:33

Saya suka tempatnya, nyaman. Tapi saat banyak orang, cukup lama makanan diprosesnya, dan jika punya menu tambahan yang ingin dipesan harus pastikan lagi ke pelayannya apa sudah masuk list. Kadang karena kurang koordinasi di meja pemesanan jadi tidak masuk list. Saya pernah pesan menu tambahan dan sudah menunggu lama, akhirnya saat konfirmasi lagi ke meja pemesanan ternyata memang tidak diproses karena tidak dicatat.
Kemudian untuk kebersihan toilet secara visual sudah baik tapi masih ada bau yang tercium dari tempat shalat.

Tapi over all enak masakannya dan tempat nyaman, ada tempat bermain anak juga (ayunan kecil). Untuk harga makanan sudah tertera di buku menu.

Annisa
13 Agustus 2019 13:02

Harga standar rumah makan, suasana oke ada kolam ikan, saung2an, rasa makanan oke, pelayan nya product knowledge nya kurang dan lama penyajian nya

Habib
09 Maret 2019 12:50

Serasa di Tanah Pasundan Indah Pariangan. Makanan Ni'mat Mengenyangkan. Pelayanan Ramah dan Penuh Penghormatan. Harga Hemat dan Ringan.

Yolan
05 Maret 2019 19:54

Tempatnya nyaman, makanannya enak juga, tp sayang ada lalatnya.mungkin sarannya dikasihkan lilin untuk mengurangi lalat

Rikzan
24 Februari 2019 8:01

Menu sajian yang dihidangkan sangat lezat. Tempat makan pelanggan di design memang seperti saung. Saung bisa diperbesar dengan menaikkan pembatas antar saung untuk kalian yang dtg dlm jumlah banyak. Terdapat mushalla dan ayunan untuk anak-anak

Elena
17 Februari 2019 10:19

We enjoyed our experience here. Food was very nice and also the atmosphere. We hope to visit here again when we come back to Serang.

Mikael
11 Januari 2019 0:15

Tempatnya enak dan nyaman. Tapi klo malam pencahayaannya agak kurang untuk yg outdoor. Rasa makannya enak tidak memgecewakan. Untuk harga saya kira standar, tidak terlalu mahal.
Secara keseluruhan ok makan di sini.

Christian
22 Desember 2018 12:33

Tempatnya bersih dan recommended. Toilet bersih, mushollah jg rapih dan bersih. Ada saung lesehan jg saung pake kursi. Pelayanan standar lumayan cepat. Menunya lumayan banyak. Rasa standarlah berbanding lurus dengan harga.

Devia
10 September 2018 22:42

Favorite banget makan disini.makanan enak tempat nyaman.tempat parkirnya aja kecil.klo.lagi rame susaah

Fikry
05 September 2018 11:42

Hari ini saya dan keluarga pesan nasi bakar ayam pedas dan tongseng kambing. Perpaduan yang luar biasa. Dilengkapi es teh tarik. Jeussss. Mantap. Recomended.

Fantastic
05 Mei 2018 23:28

Mantaaaaap deh harga murah tapi kwalitas makanan dan pelayanan terasa di restoran berbintang. Tersedia lesehan dan ruang untuk rapat. Nyaman teplmpat strategis mudah diakses berada ditengah tengah kota. Tempat pun lumayan terkenal berada di sebelah kiri jalan raya. Scurity dan keamanan okeee pokoknya mantaaaap deh. Yang tak kalah penting adalah satu menu ataupun satu porsi bisa untuk 2 ataupun 3 orang banyak banget pokoknya. Menu favorit saya di saung Edi adalah iga bakar, selain banyak enak dan murah. Pokoknya kalau sampai tidak nyoba nyesel deh hehehehehe. Harus coba datang ketempat ini apalagi orang yang berkunjung ke kota serang. Wajib mampir ke saung Edi.

Vito
28 April 2018 8:30

Rumah makan khas sunda yg terletak di dekat pusat kota yang menawarkan beberapa sajian khas nya dengan tempat makan yag variatif dari lesehan hingga bangku kursi. Harga yang diitawarkannya pun terbilang pas, tidak terlalu mahal, hanya saja lokasi parkir yang tidak begitu luas sehingga cukup kesulitan jika anda datang ke lokasi untuk acara gathering kantoran atau acara kumpul2 keluarga. Sangat rekomen jika anda mencari tempat makan khas sunda bergaya lesehan.

Gina
27 Januari 2018 11:05

Suasananya tenang dan bagus untuk makan bersama keluarga maupun teman2. Ada yg didalam ruangan dan ada yang diluar ruangan. Kalo yg diluar ruangan ada yg lesehan

Asyep
01 Januari 2018 8:04

Bagi yang ingin ngadain acara reunian bareng temen Saung Edi direkomendasikan dengan pilihan menu masakan daerah, secara garis besar ada menu sunda, jawa dan banten. Untuk harga sendiri relatif murah, tempat makan tersedia yang lesehan. Sebaiknya untuk reservasi terlebih dahulu jika dengan orang banyak. Lahan parkir memang tidak begitu luas.

Rizal
28 Desember 2017 0:36

Makanannya enak-enak, tempatnya juga asyiik.cocok buat reunian, acara keluarga maupun acara kantor.

Tambahkan ulasan