ULASANTEMPAT.COM

Saoenk Kito Bintaro

Alamat 29, Jl. Pondok Jagung Timur Jl. Raya Pd. Jagung No.29, Pd. Jagung Tim., Banten
Telepon +62 878-8751-1919
Jam 10:00-22:00
Situs web www.facebook.com/SaoenkKitoBintaro
Kategori Sundanese restaurant, Family Restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 4 44 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Raos, Dev — Jl. Jombang Raya No.34, Pd. Kacang Tim., Kec. Pd. Aren, Banten
Restoran Waroeng Sunda — Jl. Raya Serpong Kilometer 7 No.KM 8, Pondok Jagung, Serpong Utara, Banten
Ikan Bakar Cianjur — Jl. Alam Sutera Boulevard Utama No.Kav. 20, Pakulonan, Kec. Serpong, Banten
Pondok Kemangi Serpong — Sutera Food Park, Jl. Alam Sutera Boulevard No.16D, Pakulonan, Banten

Saoenk Kito Bintaro ulasan

44
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Eka
03 September 2023 9:27

Selalu enak.
Saya favorit pilih menu Gurame Gorengnya.
Pindang Patinnya enak. Perlu ditambah sambal mangganya.

Ainani
09 Agustus 2023 11:07

Mantap semua menu nya mantap, menu andalan gua pindang patin dan paket ayam bakar madu sayur asem nya ga ada obat

Natasha
27 Juli 2023 21:30

The sauteed kangkung was so good, the price is cheap enough, I've got the gurame, ayam goreng, and bebek cabe hijau. All perfectly served well! But the service can be more improved, because the food came late. But overall it's worth it!

Sarwoto
14 Juli 2023 12:40

Service emuaskan, pelayanan cepat, cocok buat berkumpul keluarga, jaga anak² supaya gak ganggu privacy pengunjung lain

Lady
06 Juli 2023 1:45

Pas itu lagi pengen banget seafood tapi suami gabisa makan seafood. Akhirnya iseng cek daerah graha ada resto all in makanan ga yaa, eh baru keinget Saonk Kito.

Dia tempatnya cukup panjang yaa luas nya ga begitu karena dia memanjang jatuhnya. Piya parkirannya di pinggir jalan gitu, kalau mobil bisa cuma berapa aja sih kalau motor masi aman. Kebetulan kemarin di saung depan dan ada kolam ikan kecilnya.

Makanannya enak sih menurut kita yaa dan affordable banget. All in abis 150k ajaa

Edmun
31 Mei 2023 8:30

Saya pesan soto Betawi hari ini, td jam 9. Saya sudah tunggu lama sekali di depan. Padahal sudah saya minta jika sudah selesai tolong antar kedepan. Namun setelah brp lama dia gak ada antar dan saya samperin dia lg main Hp di meja kasir. Dan setelah saya cobain rasanya. Tidak ada rasa soto nya sama sekali! Seperti air kuah biasa di kasih daging. SAYA SANGAT KECEWA ATAS PELAYANAN NYA.

Deddy
06 April 2023 17:17

Untuk lesehannya kebersihan meja, tatakan utk duduk dan lantainya tolong lebih diperhatikan, lantai, meja dan tatakan kotor berminyak, ada baiknya selalu dilap setelah customer selesai mkn disana. Utk makanan, pelayanan sdh cukup bagus, harga standar rasa cukup enak.

Revan
05 Februari 2023 22:55

Ayam kremesnya mantuL.teh manisnya jg enak, berasa manisnya Kaya dipke in madu.yg paketannya lebih hemat harga nya krna dpt es teh+sayur asem.untuk pelayanannya jg ramah.bakal balik lg dehhh.cuma emank rame sehh.klo bs tmpt mkn yg lesehannya di perbanyak dan tmptnya di perluas lg

Tisna
01 Februari 2023 19:25

Ulasan setahun lalu:
Bintang 5 karena makanannya enak. Apalagi cumi cobek mertuaa. Wuihh. Tapi musholanya banyak kecoa jadi aja aku kasih bintang 4. Aku tatuut

Ulasan februari 2023:
Sy termasuk sering ke saoeng kito karena harga terjangkau dan rasa yg enak. Tapi berbeda sekali di 2023 ini, harga cumi cobek dari 33 berubah jadi 50rb. Selain itu, cuminya agak kecil, 3 tusuk sotong.
Mood makan jadi berkurang sih, sy kira dgn harga lebih mahal, rasanya juga bakal lbh spesial. Tapi mahal berkurang kualitasnya.

Mikir2 lg deh klo mau kesini.

Karmila
23 Desember 2022 19:12

Tempatnya pertama masuk langsung disambut gajebo lesehan yang ada kolam ikan kecil dan lampu2, buat yang ga suka lesehan dibagian dlm ada di sedia in tempat makan pakai kursi, menu makanan nya banyak n enak2 semua, kemarin nyoba ini makan paket kerang tumis pete nya enak banget, kerangnya fresh n gak bau amis, selain kerang ada ikan2 an, cumi, udang, ayam, iga sapi, sate pokonya banyak menu nya sampe paket nasi liwet buat 4 sampe 6 orang jg ada, selain menu Paket ada juga menu per porsi, pilihan minuman ada mulai dr es teh, kopi, jus sampe es kelapa muda ada, cemilannya ada tempe mendoan, pisang goreng dan masih banyak lagi, lokasinya strategis tepat dipinggir jalan graha raya

adam
23 Desember 2022 8:38

Masukan klo bisa tukang ngamen gak masuk" ke dlm area resto risih.baru x ini nemu resto tukang ngamen masuk" ke dlm resto pdhl ada supervisornya. Serasa kaya mkn di angkringan.

swerys
18 Desember 2022 2:19

Salah satu resto pilihan untuk makan siang krena lumayan lengkap ada bebek, ayam, iga, seafood, paling juara bakwan jagungnya sih besar2 dan bener banyakan jagungnya

Siswo
08 Desember 2022 17:19

Masakan enak, pelayanan ramah dan cepat penyajiannya, sdh 3x datang kesini, sayangnya cak kakungnya 2x kesini habis terus, padahal menu makanan seperti ini engga afdol kalau engga sama cak kakung.

elly
22 Agustus 2022 11:37

Pertma nyoba krna rekomendasi dri teman, pantesan rame terus ternyta enak cocok banget di lidah saya, iga bakar madu dan sayur asem enakk

febrian
12 Agustus 2022 18:26

Unexpectedly good, taste nya pas.udang telor asin enak, ayam dan iga bakar madunya juga mantap.

Dion
07 Juli 2022 21:09

Makanan nya enak 2x semua. Harus di coba terutama Iya bakar madunya. Mantap. Sayur asemnya juga enak. Pokoknya semua menu wajib di coba ya

Wahyu
20 Juni 2022 5:10

Bukber kmren kecewa bnget, jauh2 hari SDH boking SM menu juga.pas hari H jam dah mepet mau buka, menu y byk yg blm siap + menu paket juga ad yg ga disajikan.

Hana
05 Juni 2022 6:03

Buat mba mba nya yang ngelayanin di kasir tanggal 30 april 2022 jam 4 sore lain kali kerjanya yang jujur dong mba.
Bisa bisanya saya pesen buat ENAM ORANG kamu juga tau kan buat ENAM ORANG di kasih meja satu doang kapasitas untuk EMPAT ORANG. Kamu memang bilang sih ke saya "satu meja aja ya ka" tapi saya kira meja nya gede dan bisa muat buat ENAM ORANG mba! Bukan cuma buat EMPAT ORANG doang.di kira anak kecil umur 5 tahun kali badannya BENER BENER KECEWA NIAT MAU KUMPUL SEKELUARGA JADI GAK BISA KUMPUL GARA GARA MBA MBA INI. MBA NYA GAK MINTA MAAF LAGI FIX GAK AKAN MAKAN DISINI LAGI

Gandes
20 April 2022 1:35

Makan paling murah porsi banyak, kebiasaan kalo abis makan disini mager buat pulang kerumah karna udh kekenyangan duluan.

Chalyza
03 April 2022 1:17

Rasanya enak bgt, tapi kyknya hrgnya ada bbrp yg naik deh
Gpp gak masalah asal tdk merubah rasa

Mbak kasirnya baik dan ramah, pelayanan jg baik.tempat lumayan bersih

sayang pernah kedapetan ada org merokok pas ngatri di kasir, itu sih menurut saya minus bgt, krn banyaknya pengunjung membawa anak balita.

Semoga bisa diperbaiki hal² seperti itu, terimakSih

Tambahkan ulasan