ULASANTEMPAT.COM

Sabia Laundry Care Expert

Alamat Jl. H. Adam Malik No.Kavling 81, RT.004/RW.001, Kreo Selatan, Larangan, Banten
Telepon +62 851-5954-8144
Jam 08:00-20:00
Situs web www.sabialaundry.com
Kategori Laundry, Carpet Cleaning Service, Curtain and Upholstery Cleaning Service, Laundromat, Laundry Service
Peringkat 4.4 20 ulasan
Cabang terdekat
Sabia Laundry Care Expert — Jl. Ceger Raya No.54E, Pondok Karya, Pondok Aren, Banten
Perusahaan serupa di dekatnya
5asec Indonesia — Jl. Mandar 20 Blok DD/10 No. 1, Bintaro Utama Sektor 3A, Jl. Mandar XXI No.12 Blok DD 11, Pd. Karya, Banten
Gian Laundry Bintaro ( Laundry Antar Jemput ) — Jl. Mandar III Gg. Musholah No.3, Pondok Karya, Pondok Aren, Banten
Kilo Laundry 1st Professionals — Jl. Bintaro Utama 3A, Pondok Karya, Pondok Aren, Banten
Djarkho Djagonya Laundry — Jl. Gardu No.46, Pondok Betung, Pondok Aren, Banten

Sabia Laundry Care Expert ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Desia
18 Oktober 2023 3:00

Kapok laundry disini, cuci lipat express baju lecek dan mengkerut semua, cukup ke 2x laundry disini.

Ira
11 September 2023 0:50

Puas de di laundry di sini.sgt membantu sekali utk ibu2 yg sibuk ga sempat gosok bj sklh anak2 / yg penting2.trmksh sabia.smoga sucses slalu

Yan
02 September 2023 16:50

Laundry yang bagus, hasil laundry bersih dan wangi serta yang utama bisa dipercaya dan hasil pekerjaan akan di konfirm ke pelanggan jika sudah selesai, biasanya hasil pekerjaan akan lebih cepat dari jadwal yg di infokan, sangat direkomendasikan.

biyabayi
14 Agustus 2023 10:36

Saya sudah setahun lèbih menjadi pelanggan laundry sabia, Alhamdulillah saya senang cocok krn dilaundry sabia pengerjaannya cepat selesai.
Cm sayangnya kenapa akhir2 ini hasil setrikaannya kurang halus dan rapi ya, terutama utk seragam sekolah dan baju kerja, jd terpaksa harus saya setrika ulang lagi di rmh krn kasian anak2 sekolah bajunya lecek. Nah masalahnya kadang saya ngga sempet utk mmenyetrika ulang. Mohon maaf ya atas tulisan saya ini, terima kasih

Sukma
14 Agustus 2023 3:34

Saran saja, untuk yang setrika bisa lebih baik lagi karena banyak lipetan yang membekas, terimakasih

mama
02 April 2023 19:30

Semua bisa di laundry di sini dari baju, sepatu smp perlengkapan bayi ada semua disini, good job sabia

Sekarini
07 Februari 2023 16:39

Sebenarnya Sabia Laundry itu bagus dan sering langganan. Laundry tas dan laundry bed cover hasilnya bagus tapi kecewa pas laundry baju biasa ga di kasih tau kalau ada beberapa baju putih yang luntur. Mereka memang ada policy kalau luntur diluar tanggungan tapi baiknya diinfokan ke customer jika terjadi. You just recently a trust from a customer

Ayu
07 Agustus 2022 17:51

Tadinya iseng cobain laundry di sini, beberapa kali balik krn udah mulai percaya. Nah, turn off-nya pas ada komplain sih, ditanganinnya jelek bgt sm CS/admin-nya.

1) Baju ilang, komplain ke wa dikacangin shaaay.
2) Dalam satu laundry-an yg sama juga ada 3 baju yg luntur. 2 nya baru beli pas lebaran, ya kurang lebih baru sebulanan dipake. Pas komplain jawabannya kayak kesannya tuh customer yg salah krn gak misahin bajunya sebelum di laundry. Padahal pas baru bgt beli, itu baju-bajunya dah dites cuci dulu di rumah dan aman, gak kenapa-kenapa. Pun baju-baju itu sebelumnya di laundry di tempat laundry lainnya dan aman-aman aja gak luntur.

Selain itu yang membingungkan lagi, saya kan cuci setrika nih di Sabia, apa iya yang ngerjain pas lagi nyetrika gak ngeuh itu tuh luntur? Lha kok diem aja pas laundry-nya diambil? Minimal sounding lah "mba ini bajunya beberapa ada yg luntur", regardless itu lunturnya krn laundry di situ atau karena emang udah luntur dr awal. Saya akan lebih appreciate kalau open gini.

Yah ada lah ya Rp700,000 kalo diitung-itung ruginya dr baju yg luntur. Makasi dah. Terakhir aja nih di Sabia

Setyanthi
22 Januari 2022 21:15

Tempat laundry yg rekomen.langganan selalu kesini, pelayanan ramah, cepat dan profesional.hasil cucinya bersih, wangi tdk menyengat, sperti umumnya pewangi laundry.sukses terus sabia.mitra terbaik emak2 terutama dimusim hujan heheee

Bellavania
16 Oktober 2021 11:51

Semua oke tapi setiap saya laundry pake totebag sendiri pasti pas ambil laundry totebagnya beda atau malah sama sekali gapake totebag alesannya gaada totebagnya padahal jelas2 saya setiap laundry pake totebag.

3 kali saya laundry, cuma 1 kali totebag saya balik itupun beda totebag.

Mr.
01 Oktober 2021 22:19

Sebelum ada SABIA loundry, bingung karena loundry yg ada hasilnya biasa2 saja, hadirnya sabia loundry membantu saya pakaian jadi rapih, wangi dan hasil strikaan nya muantap.semoga lebih maju lagi.

Sigit
23 September 2021 7:39

Tempat laundry yang lebih baik dari sebelumnya, tempatnya modern, pelayanan ramah, proses laundry cepat, harga sesuai dengan kualitas pelayanan. Semoga qualitas tetap terjaga. Akan lebih baik lagi jika ada pelayanan antar-jemput. Terima kasih. Sukses selalu Sabia.

Paryati
23 September 2021 1:43

Kami sangat puas dengan hasil loundry, rapi, bersih, hasilnya cepat, pelayanannya juga sangat memuaskan, pegawainya sopan.tetap maju ya Sabia loundry

margie
20 September 2021 5:36

Tempatnyaaaa bersihhhh bangetttt jadi nyaman deh ksana.sukaaaa.hasil laundryan juga okeeee.harga bersahabat.smoga terua2an bersahabat y hihiii.oiya trs pelayanannya juga oke bgt.bukti pembayaran lsg di send via wa jd gak khawatir kl struk hilang hihi.dan yg paling penting di wa kalau dah selesaiiii?

shinta
24 Agustus 2021 6:05

Suka banget deh klo laundry disini. Kayak laundry premium tp harganya affordable dan bisa request untuk laundry baju baby. Disimi juga prokesny mantab suka dan wanginy tuh ga too much jd g buat pusing

no fianti
03 Agustus 2021 0:28

Awal melihat Sabia laundry @deplu waouu bangett yaa, tempatnya kekinian sepertinya sy akan dimanja dgn tempatnya yg bersih, rapi tertata, kasir nya yg ramah, ruangan ber AC pokok nya TOP deh.
Harga layanannya pun terjangkau utk semua lapisan, Masya Allah yaa

Jadi.menurut saya, Sabia laundry itu oks

Sukses selalu utk Sabia.bersyukur sekali berada disekitar saya.

Alhamdulillah

Agnesia
31 Juli 2021 14:10

Senang banget akhirnya ada Laundry Care Expert di daerah kavling Deplu dengan layanan OK dan harga terjangkau! Buat ibu pekerja, ini menjadi solusi tepat terutama di masa Pandemi dimana waktu kerja serasa 24 jam non-stop.

Saya selalu puas dengan hasil layanannya, tidak hanya baju namun juga tas dan sepatu! Cepat, bersih, wangi dan karyawannya sangat helpful.

Selain itu, tempatnya nyaman dan menerapkan prokes yang OK. Sesuai dengan peraturan pemerintah. No wonder ujung-ujungnya saya balik ke Sabia lagi. Thank you ya Sabia!

Alvan
22 Juli 2021 17:41

Tempatnya bersih, nyaman, ada layanan express cuci kering lipat 2 jam selesai. Bisa cuci sepatu dan tas juga. Komplit deh.

Amalia
21 Juli 2021 5:00

Saya pertama kali menggunakan jasa layanan laundry ini untuk merawat tas kerja saya yg sudah lama tidak dibersihkan, karena takut tidak mendapat perawatan yg sesuai. Ternyata Sabia punya solusinya dan hasilnya sangat memuaskan. Tas terlihat seperti baru lagi, tidak merubah warna asli, dan yang pasti aman
Next time mau coba servicenya untuk laundry baju dress dan kebaya. Thank you ya Sabia, keep up the good work!

Acha
16 Juli 2021 2:18

Saya sangat puas dengan hasil cucian yang wangi dan bersih, walaupun saya hanya menggunakan jasa cuci kering lipat, tapi saya dilayani dengan baik. Terima kasih Sabia sudah hadir di dekat rumah saya. Saya jadi terbantu untuk urusan cucian. Sukses selalu

Tambahkan ulasan