ULASANTEMPAT.COM

RM Ciganea

Alamat Tembong, Cipocok Jaya, Banten
Telepon +62 812-1922-9466
Jam
Senin09:00-20:00
Selasa09:00-20:00
Rabu09:00-20:00
Kamis09:00-20:00
Jumat12:30-20:00
Sabtu09:00-20:00
Minggu09:00-20:00
Kategori Sundanese restaurant, Diner
Peringkat 4.6 17 ulasan
Cabang terdekat
RM Ibu Haji Ciganea — Jl. Yusuf Martadilaga No.11, Cipare, Kec. Serang, Banten
Perusahaan serupa di dekatnya
RM Bu Entin (Seafood /Otak -Otak) — Jl. Raya Serang - Pandeglang No.KM. 5, Karundang, Cipocok Jaya, Banten
Saung Edi Serang — Jl. Bhayangkara No.1, Cipocok Jaya, Banten
Sari Kuring Indah Ciracas — Jalan Tb. Suwandi Lingk, Batok Bali, Banten
Rumah Makan Sari Banten — Jl. KH. Sochari No.55, Cipare, Serang, Banten

RM Ciganea ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Umi
07 Oktober 2023 13:59

Selalu suka sama RM Ciganea, baik yang di belakang Mos atau yang disini menunya simple rumahan, nikmat, dan harganya masih terjangkau.

May
16 Juni 2023 9:09

Adem, jalan menuju pos 3 extream bagi pemula macam saya. Berasa panjat pohon kelapa tinggi banget.

M Darajat
23 Februari 2022 17:14

Nasi liwet, Pete Rebus, ayam goreng empuk, tahu goreng enak, selada, leunca, sambel dadak, sambel tomat, entog ada, sate maranggi ada (bilang jangan terlalu gosong) nikmat kalo buat lidah sunda pasti masuk.bandeng ikan mas, gepuk, ah sagala aya lah mangga wilujeng Tuang.

Halili
27 Januari 2022 20:56

Menu banyak, kualitas bagus ada lahan parkir, enak buat keluarga.pacar.miting juga bisa, pelayanan bagus

Dede
07 Januari 2022 8:19

Tempatnya nyaman, makanan nya khas sunda yang nikmat dan lezat.sambalnya yang akan membuat anda ketagihan, bkleh dijadikan salah satu agenda kuliner saat bepergian

Indah
18 Juli 2021 11:26

Enak dan tempatnya jg gk begitu bising bisa piling di saung yg datas paling belakan, makanannya juga enak2

Alex
13 Juli 2021 3:58

Parkir luas, udara seujuk, tersedia lesehan dan meja, menu pindang macam macam ikan.dijamin poll eunak

Ferri
12 Maret 2021 12:28

Saya makan hari senin, makan ayam 4 di hitung 8 ekor, kepada konsumen pas membayar tolong di cek kembali yg kita makan, juru hitungnya sembarangan menghitung

Diki
14 Mei 2019 16:33

Cari rumah makan khas Sunda ya disini tempatnya terutama khas nasi liwet nya yang bikin orang ketagihan dengan tempat yang khas asli Sunda.mantap lah

mumu
01 Maret 2019 3:38

Rumah Makan Ibu Haji Ciganea berada di Jalan Raya Serang-Pandeglang KM. 5, Nancang Karundang Kota Serang Banten.rumah makan yang menyediakan masakan khas Sunda, dekat dengan SMAN 2 Kota Serang.banyak menu khas sunda, diantaranya nasi liwet, ayam goreng, ikan mas goreng, karedok, tahu tempe, lalapan, dan masih banyak lain menu yang enak dan lezat.

Muhamad
07 Februari 2019 8:16

Menurut saya pribadi makanan nya biasa aja tidak ada yg spesial mulai dari ayam, sambel dll. Kurang sedap rasanya

Sitha
27 Januari 2019 13:56

We tried the nasi liwet (fragrant and spiced rice), fried chicken, fried fish and satay maranggi. Special note on the satay, it was juicy and tender. And the fried chicken? It never fails to meet our expectation. My assumption is that because it is cooked in coconut water, the water enhances the savory taste of the chicken.

Aditiyana
19 Januari 2019 11:39

Rumah Makan Ciganea merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan hidangan makanan khas daerah sunda. Rumah makan ini menyajikan menu dan rasa yang dihidangkan tidak mengecewakan bagi pengunjung.
Tempat ini terletak cukup jauh dari pusat Kota Serang, tepatnya di jalan raya Serang - Pandeglang. Untuk menu makanan yang ditawarkan cukup lengkap sebagai sebuah rumah makan berlatar belakang sunda, dimana hidangan untuk tiap menu makanan memiliki rasa yang enak.

herman
29 November 2018 23:17

Waduh liwetnya enak teunan, ayam gorengnya gurih. Sambel mantap. Lalaban komplit. Dijamin puas makan disini dan nyaman di kantong.
Area parkir luas, area tempat makan luas juga. Pelayanan ramah.

Devia
25 Oktober 2018 14:30

Selalu suka sama rumah makan ciganea karena menunya Sunda banget dan semua sudah tersedia, goreng Benteur dan sate maranggi nya juara banget.

Fidel
16 Agustus 2018 9:45

Rumah Makan Ciganea merupakan sebuah rumah makan keluarga yang menyajikan hidangan makanan sunda. Rumah makan ini tergolong "recommended" sebagai sebuah rumah makan yang nyaman, meskipun harga yang ditawarkan untuk tiap hidangan cenderung cukup mahal. Akan tetapi rasa yang dihidangkan tidak mengecewakan bagi pengunjung.

Tempat ini terletak cukup jauh dari pusat Kota Serang, tepatnya di jalan raya Serang - Pandeglang. Meskipun lokasi yang tergolong tidak terlalu strategis, Rumah Makan Ciganea menyediakan tempat makan dengan ruang yang luas dan nyaman dengan ketersediaan meja makan dan lesehan.

Untuk menu makanan yang ditawarkan cukup lengkap sebagai sebuah rumah makan berlatar belakang sunda, dimana hidangan untuk tiap menu makanan memiliki rasa yang enak. Hidangan utama yang ditawarkan adalah ayam yang memiliki rasa gurih dengan olahan sederhana sehingga menjadi menu utama yang sangat laris di tempat ini. Menu makanan juga dilengkapi dengan "lalapan" sebagai ciri khas makanan pelengkap sunda. Kemudian untuk menu minuman yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari teh tawar hangat (minuman standar), kelapa muda, aneka jus, hingga es teh manis sebagai salah satu minuman paling umum di Indonesia.

Terdapat fasilitas yang cukup lengkap, dimana tersedianya tempat parkir yang cukup untuk 5-6 mobil, mushola dan tempat wudhu yang cukup serta toilet yang lumayan banyak dengan kondisi yang cukup bersih dan terawat. Fasilitas yang dapat diunggulkan yaitu adanya ruang makan yang didesain khusus berada dan mengarah ke sawah yang terletak di bagian belakang, sehingga menjadikan tempat ini sangat alami dan natural. Adapun pelayanan ditempat ini yang tergolong cepat, meskipun tidak dapat dikatakan ramah dan berkesan, khususnya saat kondisi ramai pengunjung.

Pesan reviewer: rumah makan ini merupakan salah satu tempat makan favorit saya, dimana saya sudah cukup sering datang ke tempat ini. Penilaian pribadi saya terhadap tempat ini yang amat disayangkan adalah pelayanan dan hidangan makanan ditempat ini yang semakin lama semakin kurang memuaskan, sehingga tempat ini tidak menjadi favorit saya lagi (meskipun tetap cukuplah sebagai pilihan tempat makan biasa).

Kristina
07 Mei 2018 9:10

Makanan sunda, rasa enak, sambel nikmat pas di lidah, sayang tempat kurang bersih dan pelayanan kurang baik.

Tambahkan ulasan