ULASANTEMPAT.COM

Restoran Taman Ayam Panggang Situ Gintung

Alamat Jl. Ir H. Juanda No.6, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Banten
Telepon +62 21 7402637
Jam 10:00-19:00
Situs web taplink.cc/apsg
Kategori Buffet Restaurant, Chicken Restaurant, Indonesian Restaurant, Restaurant
Peringkat 4.3 35 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Waroeng Boenda Pahoa — Jl. Kelapa Sawit Timur No. 4 Gading Serpong Tangerang SMA Pahoa, Pakulonan Bar., Kec. Tangerang, Banten
Onokabe — Jl. Alam Sutera Town Center, Jl. Alam Utama No.Kav. 26, Pakulonan, Banten
SHABURI — No.Kav. 21, Living World Alam Sutera Lantai GF, Jl. Alam Sutera Boulevard Unit. 43, Banten

Restoran Taman Ayam Panggang Situ Gintung ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Krisanto
25 Oktober 2023 11:05

Dr luar tdk keliatan besar, tapi setelah masuk ternyata luas sekali areanya. Ada tempat bermain anak dan beberapa saung utk berkumpul dgn teman2 atau rapat kecil. Bisa pilih saung lesehan ataupun meja kursi.

Makanan yg sy coba ayan goreng, ikan gurame terbang, sayur cah semua cocok di lidah.

Deni
24 Oktober 2023 18:18

Seperti menu rumahan pada umumnya. Yang asik itu suasanan sekitar. Cocok untuk makan sama keluarga besar, atau meeting satu kantor.

Ahadi
07 September 2023 13:28

Untuk rasa bisa dibilang cukup, lingkungan nyaman penuh pohon besar tp dimana ada pohon disitu ada semut hehe. Overall ok buat kumpul keluarga

Wiwik
28 Juli 2019 12:12

Tempatnya okeh. Buat kumpul keluarga, arisan atau acara2 lainya. Muat orang banyak. Ada playground nya, musholah, kolam ikan. Pokoknya tempatnya asikk. Meskipun diluar kesanya banyak debu karena pinggir jalan besar yang selalu macet dan dilewati truk juga. Untuk makannya rasanya so so yah. Bukan yang enak banget gitu. Tapi lumayan lah. Yang pasti tempatnya okeh. Apalagi kalo dah menjelang malam. Toilet mending yang di restonya. Jangan yang ditaman. Kayaknya ga terawat dan ga ada yang pake.

rosana
08 Juni 2019 2:53

Dari luar terlihat kurang asyik, ternyata begitu di dalam lapangan sangat besar dan anak2 happy banget. Sesuai namanya ayam panggang tapi kami lebih suka menu2 ikan nya. Recommend for kids as “kids friendly restaurant”

Bunda
06 Juni 2019 16:50

Tempatnya enak utk acara klrg, meeting, arisan ada jg tpat bu
at bermain anak.
Gurame asam manisnya muuaanttuulll
Makana nya msh freess

Ahmad
23 Mei 2019 15:41

Restoran ini sering disingkat dengan nama APSG. Ayam Panggang Situ Gintung.
Restorannya terletak di pinggir jalan Ir. H. Juanda, Cirendeu, Ciputat.
Suasana restoran juga nyaman dan luas ke belakang, defngan nuansa taman dan kolam renang. Banyak pendopo untuk makan lesehan, ataupun denganwja kursi untuk makan sambil duduk. Bisa juga dipesan untuk mengadakan rapat kantor atau pesta kecil.
Menu dan rasa masakan bagus dan enak. Harga juga bersahabat. Sangat recomended untuk yang mencari resto dekat dari kantor di sekitar ciputat dan cirendeu.

Okky
19 Mei 2019 7:39

Was here as MC for a wedding reception. This restaurant has an awesome view overseeing the Gintung Lake (Situ Gintung). Beautiful garden landscape. Menu is full of variety. Very family friendly. Romantic also. Cleanliness is great. Ladies, if you're coming here to entertain a group or even just that one guy, there is a beauty salon inside the restaurant. You can get here early and touch up flawlessly.

Sri
13 Mei 2019 7:09

Restoran dg menu unggulannya ayam panggang dan ikan bakar, mempunyai view yg cukup bagus dan ada arrna main anak2

Mauldy
22 Maret 2019 20:01

Tiap rabu, jumat, sabtu sama minggu ada live music.pilihan makanannya juga banyak, musholla besar, toilet juga bersih

Halida
20 Maret 2019 19:48

Halaman luas cocok untuk acara gathering, sangat asri. Kekurangan: saung kurang bersih, persiapan menu sangat lama, tp waktu menunggu bs dipakai buat sesi foto2

Liany
08 Maret 2019 17:09

Awal masuk parkiran klihatan sempitt&kecil&kurang bagus untuk tmpt makan klrga. Tapiii stlh masuk (pintu masuk jg sangat2 biasa&sprti lorong yg kurang menarik) dan belok lsg terpampang pemandangan luasss. Di atas ada area makan biasa dgn meja kursi. Kalau turun kebawah ada bnyak bagian tmpt makan lesehan, model panggung, di tengah2 taman yg rapih bersih dan ademm walau saat siang hari. Kalau mau lihat danau tinggal jalan sdkt menuju pagar pembatas. Jd resto & danau dibatasi dgn pagar& ada jalan seukuran motor. Untuk makanan lmyan enak, hrg standar keatas hehehe bukan standar menengah. Kmrn psan ayam goreng mentega tp bagiah paha bawah ada yg kurang matang (msh merah) tp yg lain gpp. Bawa klrga aplg rombongan anak2 bnyak ga masalah krn mereka bebas lari2an tnp takut jatuh (area rumput cukup tebal). Ada area bermain anak2 sprti ayunan, perosotan dll. Bagus&luas untuk mengadakan acara. Waktu dtg kmrn ada acara reuni& kita tdk merasa terganggu krn areanya cukup luas. Toilet pun ckup bnyk. Saran saja mgkn area depan direnov agar lbh menarik hehehe.

Fransisku
27 Februari 2019 17:02

Tempatnya nyaman, luas and rindang. Cocok until keluarga atau rombongan. Tapi kalau lagi musim ujan agak seren apalagi kalo ujan deres and geledeg.

Win
24 Februari 2019 18:00

Tempatnya enak. Nyaman. Ada lapangan rumput luas. Bisa melihat danau/waduk Situ Gintung krn berbatasan langsung. Makanannya lumayan enak dgn harga terjangkau. Cocok utk acara family gathering juga utk tempat bermain anak anak. Sangat recommended.

Isda
08 Februari 2019 3:54

Tempatnya lega banget, cocok untuk acara gathering, arisan, ultah, nikahan dll.harga makanan standard, rasanya enak.

Hedi
06 Februari 2019 15:22

Tempatnya ga terduga bagus dan nyamannya. Makanannya enak enak. Buat acara wedding outdoor sangat direkomendasiin. Belakang restonya adalah situ gintung

Lina
05 Februari 2019 17:04

Ayam panggangnya enak. 1 ekor sekitar 80rb. Lokasinya luas, cocok untuk keluarga dan acara dengan banyak orang

Three
03 Januari 2019 14:40

Restoran dg alam terbuka yg luas bnget untuk mengadakan berbagai acara, sambil menikmati indahnya danau situ gintung

tanya
24 Desember 2018 7:10

Mudah di akses. Lokasi pinggir jalan raya. Pas masuk ke dalam banyak ruang lebar tersedia. Cocok banget buat acara gathering, reuni atau yang lainnya.

Tapi biasanya kalau datang di weekend, ramai banget. Cocok kalau mau santai, datang di weekday aja.

Menu makanannya banyak. Saungnya juga bervariasi ukurannya. Bisa bebas pilih saung.

himayatus
23 Desember 2018 18:49

The site and scenery are outstanding but the service need an improvement. I came during holidays and wait for almost an hour until the food is delivered

Tambahkan ulasan