ULASANTEMPAT.COM

Restoran Ayam Bakar Pak Atok

Alamat Jl. HR Rasuna Said, Pondok Jaya, Pondok Aren, Banten
Telepon +62 21 22210560
Jam
Senin10:00-22:00
Selasa10:00-22:00
Rabu10:00-22:00
Kamis10:00-22:00
Jumat13:00-22:00
Sabtu10:00-22:00
Minggu10:00-22:00
Situs web www.ayambakarpakatok.com
Kategori Sundanese restaurant, Chicken Restaurant, Indonesian Restaurant, Javanese restaurant
Peringkat 4.3 46 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Raos, Dev — Jl. Jombang Raya No.34, Pd. Kacang Tim., Kec. Pd. Aren, Banten
Saung Serpong — Jl. Pahlawan Seribu No.5, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Banten
Saoenk Kito Bintaro — Jl. Pondok Jagung Timur Jl. Raya Pd. Jagung No.29, Pd. Jagung Tim., Banten
Lembur Kuring — Sunburst BSD Lot II No. 7, Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo, BSD City, Lengkong Gudang, Tangerang, Jl. Boulevard BSD Tim., Lengkong Gudang, Banten

Restoran Ayam Bakar Pak Atok ulasan

46
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
aoi
23 November 2023 7:21

Saya datang jam 1.00.sampai di resepsionis, saya tanya apakah bisa langsung masuk karena kondisi ada beberapa meja yang tampak kosong tanpa ada reservasi. Namun disuruh menunggu. Setelah menunggu 10 menit akhirnya saya tanya lagi. Namun mas pelayan yang melayani tampak bingung karena dibelakang saya sudah ada lagi yang mengantri. Sehingga memberikan pelayanan kepada orang yg dibelakang terlebih dahulu. Sepertinya perlu ada pelatihan atau setidaknya SOP untuk penerimaan tamu. Mungkin boleh ambil contoh resto sejenis lainnya seperti Mang Engking atau telaga sampireun.

Kita berhasil duduk dan pesan di jam 1.20. Makanan keluar di 2.10. Jadi kesimpulannya resto ini menuntut kesabaran tinggi dan jangan datang dalam keadaan yang lapar sekali.

Kita pesan nasi timbel ayam komplit, bakwan jagung dan (harusnya kangkung terasi tapi tidak keluar setelah sekian lama dan akhirnya saya cancel)

Ayam bakar yang di jagokan ternyata keras dan tidak juicy, bumbu juga tidak terlalu meresap.
Bakwan jagungnya masih lumayan.

Untuk lokasi dan suasana sebenernya masih ok, dengan ambience rumah jawa yang terkesan hommey.cuma 1.disini banyak sekali lalat, padahal saya makan di ruangan bukan outdoor. Sehingga yang ada kita bukannya menikmati makanan tapi malah sibuk ngusirin LALAT. Plusss.saya minta lilin tapi sampai akhir pun tetap tidak diantar. Sayang sekali padahal kondisi tidak terlalu rame.

Sehingga jika ditanya apakah akan balik lagi?
Jawabannya: lebih baik saya ke 2 resto lain telaga or mang engking.

Food: 1
Ambience: 2
Service: 1

jinx
05 November 2023 6:40

Karena saya vegan jd yg dicicipi ya yg sayur gt.rasanya mayan enak kok hrgnya jg xoxo.ehh menunya ga cm ayam tp ada ikan juga.snack jg ada, jus ada, buah jg ada.tempatnya ala ala joglo kuno gt trus lampunya kuning jd kesannya jaman dulu bgt.mushola nya ada dong malah dipisahin cowo cewe nya.klo cewe di dlm, cowo diluar dkt parkiran.pelayanannya cepet, sigap juga.so far oke kok

Intan
16 Oktober 2023 16:03

Stafnya ramah-ramah, ada mushola sama mukenanya cuma sayangnya ada satu mukena yang talinya putus. Tempat wudhunya juga proper. Makanannya enak2, sepadan dengan harganya. Worth it sih kapan2 harus kesini lagi buat makan keluarga.

Geraldo
30 September 2023 3:34

Pesan udang habis, pesan cumi habis. Gara² ada yang reservasi. Padahal masih jam 17.14 WIB. Tutup aja yg umumnya kalo udah ada yang reservasi. Gausah buka untuk umum. Sama-sama bayar kok. Es batu goreng tepung aja sekalian menu kalian.

Dimas
01 September 2023 1:33

Pros:
1. Tempat luas, cocok yg mau bawa keluarga lebih dari 4
2. Harga makanan relatif murah
3. Porsi makananannya banyak

Cons:
1. Harus nunggu 30 menitan untuk makanannya disajikan, padahal saya datang jam 11 dan kondisi resto masih sepi
2. Ayam bakar yg disajikan bukan ayam bakar yg fresh untuk hari itu, kayaknya sisa hari sebelumnya karena banyak bagian daging yg sudah keras
3. Soal rasa, menurut saya biasa aja, dibilang enak juga ngga, dibilang gak enak juga ngga.

Anies
04 Juli 2023 0:45

Suasananya nyaman.sebagian besar ruang makan nya outdoor. Tapi ada juga yg indoor sebagian.
Bangunan bergaya tradsional jawa, dengan konsep joglo. Interior mayoritas kayu dan batu, di tambah artwork etnik, seperti patung dll.
Rasa makanan nya lumayan oke. Saya pesan timble komplit ayam, timble komplit daging dan sop ceker ayam.enak semua rasanya.
Harga makanan dan minuman middle up.
Pelayanan baik dan ramah, sedikit agak lambat.tapi so far oke.
Tempat parkir luas dan bersih.

ageng
14 November 2019 0:01

Banya banget menu yg saya beli sampe hampir lupa apa aja, yg saya ingat cuma sambal cobeknya yg kurang, selain itu manteup lah.

Irwan
21 Oktober 2019 20:19

Tempatnya enak, nyaman ga terasa panas cenderum adem. Lokasi sangat mudah dijangkau.

Makanannya enak-enak, dan disajikan cukup cepat. Tapi minuman cukup lama pas gw disana jam makan siang.

Pelayanannya juga ramah dan sigap.
Rekomen deh buat makan banyakan sama keluarga atau temen kantor.

Effendi
11 Oktober 2019 19:55

Ternyata tempat makan yg dekat dari rumah. Belum lama ini reservasi pas acara ultah Pak RT. Rasa masakan lumayan dan porsi nendang.mantap

Adi
10 Oktober 2019 8:36

One of the hidden gem in Bintaro area, this Sundanese restaurant serving delicious food with reasonable price, good service and nice ambience (if you seat in open air area). Their grilled and fried chicken (traditional style) is so delicious. Totally recommend this restaurant for any occassion, especially with family members.

Bruce
17 September 2019 21:42

The place is very convenience, large enclosed parking spaces, and very ideal for family meetings. The food is good, though not the best one, and the price is much more affordable compare to the nearby Kampung Sampireun. Their specialy is Javanese style Grilled Chicken or Ayam Kalasan, and this one is very good and they also served variety of indonesian or javanese style seafood and freshwater fish. Among their recommended menu were of course their ayam bakar, cumi saos padang (spicy saos padang squid) with, gurame bakar (grilled garoupa) and chicken satay

yudhi
26 Agustus 2019 23:46

Suasananya cukup nyaman dengan model rumah joglo jawa, utk harga makanan dan minuman sedan2 saja tidak terlalu mahal dengan rasa yg lumayan enak

Yudha
30 Juni 2019 8:29

Makanannya enak, tempatnya nyaman, bisa di saung-saung. Ternyata Resto ini bisa disewakan untuk tempat lamaran dan resepsi pernikahan dengan konsep rustic wedding.

Wayan
23 Juni 2019 21:31

Rumah makan asri yang terletak di CBD Bintaro. Parkirnya tidak terlalu luas, tapi bisa parkir on streat kalau terpaksa. Tempatnya asri, seperti rumah tinggal dengan taman yang asri dan beberapa kolam ikan koi. Ruangannya ada AC dan non AC, dan ada beberapa private room. Tempatnya sangat cocok untuk group lunch/dinner, dan biasanya ramai pada jam makan siang.
Menu khasnya adalah ayam kampung bakar. Rasanya enak, cenderung manis dengan harum yang khas. Gurame asam manisnya juga cukup enak.
Harganya agak mahal, sesuai lah dengan lokasinya yang strategis dan tempatnya yang nyaman.

Sofiandi
10 Juni 2019 6:54

Great place to have lunch or dinner with friends and family. Comfortable place and far from noisy. The toilet is clean. The parking lot is big enough.
The servants are friendly and quick respond. The place is clean. Over all recommended.

Hariadi
07 Juni 2019 12:46

Tempat bersejarah karena jd tempat akad dan resepsiku.
Tempatny nyaman. Cukup luas untuk tamu hingga 100 orang
Makanananny enak. Agak mahal memang. Tp enak dan mengenyangkan

hunny
27 Mei 2019 4:13

Tempatnya bagus banget.ada lesehan nya juga.cuma sayur asem nya ngga rekomen.karena asin banget
ayam nya enak.sambelnya juga enak.cuma kurang banyak.

nahoras
15 Mei 2019 2:41

The place is really comfy and shady. Many tree and the pool is filled with fish. So enjoyable. They got many settings and tables. Recommended for group or family eating. All is Indonesia cuisine. Reservation is suggested, especially on holidays. Dont worry to bring your cars, they got enough space for that.

Tatar
14 Mei 2019 22:35

Rumah makan ayam (kampung) yang cukup nikmat dan disarankan untuk dikunjungi, selain menun= khasnya ayam bakar kampung masih terdapat masakan khas indonesia lainnya.termasuk cemilannya.selain itu terletak di lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau di depan pasar modern bintaro

Arub
08 April 2019 18:27

Enak banget ya makanan disini,
Kebetulan pas dateng itu pas sodara nikahan disini baru tau loh bisa digunain atau diseain buat acara pernikahan kaya gtu, tp ya enak juga makanan nya walau harganya harga kelas atas tp rasanya ya alhamfulillah deh kalau makanannya, trus ini lucu banget gtu toiletnya deh ada banyak kaya batu2 kecilnya dipinggirnya trus tuh nuansa nuansanya daoet banget walau aga gerah trus tuh ada musholla mushollanya adem banget ya asri disediakan juga loh mukenannya dan juga kaca trus bisa makan indoor atau outdoor parkirannya jua lumayan deh disetiao sudut ada ko tempat untyk cuci tangan kaya wastaferl gtu tp ini lucu make kaya ulekan gtu deh wadah airnya

Tambahkan ulasan