ULASANTEMPAT.COM

Nasi Kapau Tanjung Baru

Alamat No Serpong, Jl. Raya Viktor Bsd No.29, Buaran, Banten
Telepon +62 21 29215279
Jam 09:30-21:00
Kategori Padang restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 4.7 41 ulasan
Cabang terdekat
Nasi Kapau Tanjung Baru — Jl. Pamulang Permai Blok SH XI No.12, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Banten
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Makan Sederhana — Ruko Versailes Blok FB No. 03 Sektor 1, 6 Jl. Versailles Sektor Serpong, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Banten
RM Simpang Tigo — Jl. Surya Kencana No.8, RT.01/RW.04, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Banten
Salero Bundo — Ruko Versailles Blok FG01 BSD Sektor, Jl. Raya Serpong 1.6, Rw. Buntu, Banten
Nasi Kapau Salero Denai — Jl. Benda Raya Jl. Benda Barat 13, Pd. Benda, Kec. Pamulang, Banten

Nasi Kapau Tanjung Baru ulasan

41
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
kikiinyo
12 Oktober 2023 0:42

Makanan enak, cuma gak bisa dihidang kalau lagi ramai bgt pengunjung. Jadi ke sana kalau bukan jam makan lebih enak milih lauk nya

shiren
02 Oktober 2023 21:36

Lagi laper2nya mampir kesini.makan pakai lauk tunjang.enaak.es teh tawarnya enak.entah pakai teh apa.keripik singkongnya enak banget.

Denzasep
19 September 2023 8:04

Masakannya enak banget
yg layaninnya juga ramah banget
terus cocok banget buat family time bersama keluarga
pokoknya the best lah

ivan
10 September 2023 10:54

Masakan Padang. Rasanya mantap. Pelayanan sangat cepat dan ramah. Tempat makan luas. Pakiran luas.

gerry
29 Juli 2023 6:25

Makanannya enak, suasana nyaman, pelayanan ok, cuma pas sy aduk nasi dgn sambel ijo, eh di sambelnya ada sedikit plastik warna merah yg jd berkurang nafsu.
Tolong lebih diperhatikan lagi untuk kebersihannya. Terimakasih

Ramu
16 Juli 2023 11:14

Tempat nya cukup luas, ada area outdoor dgn gubuk2, rasa nya cukup enak.bumbu rendang & serundeng ayam goreng nya enak.ada mushola, toilet & kolam ikan kecil.tunjang dan dendeng balado nya juga enak.menu cukup lengkap.ada otak juga

Inke
05 April 2023 21:01

Paling seneng disini kalau pesen bungkus terus yg bungkusin Bapak2 yg senior kulitnya putih keliatan baik dan ramah.
Dia nanya kita maunya apa, pokok nya custom deh dan racikan Bapak ini paling enakkk
Kalau yang junior kadang agak pelit kuah dan bumbu jadi agak kureng.
Overall lauk dan nasinya enak, selalu fresh, tapi makin sedap kalau Bapak ramah yg racikin nasi rames ya.

Lulu
03 April 2023 19:59

Kemarin makan pake tambosu, paksu pake gulai tunjang, anak pake telur dadar + belut, ga ada yang failed beneraaan nasi kapau termantap sejauh ini yang udah dicoba di pulau Jawa, semua bumbunya pas nikmat banget, pokoknya recommend banget deh.kalau lewat sekitar sini beneran harus coba, tempat dine in nya juga luas, kamar mandi + musholla nya nyaman.dabest.bakalan kesini lagi kapan2 kalo lewat daerah sini.

Abdi
11 Maret 2023 16:06

Parkiran selalu tersedia, taman dan kolam ikan, pelayanan cepat, ruang luas dan ada ruang ac, juga yang terpenting ada musholla.

Pak
11 Januari 2023 8:03

Restoran Padang Prasmanan, pelayannya sangat Ramah dan membantu, masakannya luar biasa enak dan ukurannya memuaskan buat yang hobi kuliner, bumbunya penuh rempah2, tempat parkirnya sangat nyaman, dekat dari Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Serpong, dekat ke banyak perumahan Di BSD dan sekitarnya, tempat strategis, dekat Pergudangan Tekno BSD, dekat ke Taman Kota, tidak jauh dari Tandon, Kantor DPRD Tangsel, dekat Dengan Kantor Pemerintahan Tangsel, Tidak Jauh Dari Tol, sekitarnya banyak Sekolah Dasar sd Sekolah Menengah Atas, dekat UNPAM, ITI, STIKES, di Tengah Kota Tangerang Selatan, banyak Puskesmas, Klinik, Rumah Sakit, dekat 3 SPBU

Iskandar
23 Oktober 2022 11:41

Rendangnya enak. Setiap pesan lauk 1 porsi rendang disini selalu di ksh 1 plus 1 potongam kecil (setengah porsi) jd ky dpt 1.5 porsi.mantaaaaaaf.

agus
14 September 2022 19:35

Sangat mengecewakan!

Selasa, 2 agustus 2022 saya tiba di rumah makan ini pukul 21.00 WIB dan sebelumnya saya blm tau jam operasional rumah makan ini sampai pukul berapa, karena ketika saya tiba disana pegawainya masih melayani pesanan yang saya sebutkan.

Akan tetapi ada hal yang kurang menyenangkan yang saya dan keluarga rasakan ketika sedang makan, kebwtulan saya makan disana bersama istri dan anak bayi saya yang berusia 20 bulan.

Saya selesai makan lebih dulu dari istri saya, kemudian saya ke kasir untuk membayar semua pesanan lalu saya toilet dan saat itu istri saya masih di meja makan sedang menikmati pesanannya sambil menyuapi anak bayi saya.

Disaat istri saya sedang makan pegawainya mematikan kipas angin hingga anak dan istri saya bercucuran keringat.

Akan lebih baik jika memang akan closing jangan menerima orderan makan di tempat jika ujung2nya seperti kesal karena ada yang sedang makan dan akhirnya menimbulkan ketidaknyamanan bagi pelanggan.

Dan kami kesana di pukul 21.00 WIB bukanlah sengaja melainkan kami sedang melintas dan merasa lapar kebetulan kami melihat tau ada rumah makan tersebut di sekitar area kami melintas.

Semoga kedepannya akan lebih baik dan lebih ramah kepada pelanggan.

Terima kasih.

Gunadi
27 Agustus 2022 15:07

Nasi kapau yang rame banget di daerah Serpong, parkiran penuh maximal +/- 15 mobil. Minta disaji tapi pelayanannya lama sekali nunggu hingga 15 menit.untuk rasa kurang strong, seperti kurang berbumbu.yang plng mengecewakan nasinya kering banget & ga panas.

Romy
27 Agustus 2022 9:13

Salah satu resto masakan Padang otentik di sekitaran Serpong.

Pilihan menu beragam, pelayanan staff cepat dan ramah.

Dilengkapi fasilitas ruang AC, musala yang luas serta lahan parkir yang memadai. Ada juga saung dan meja makan di luar.

Cocok untuk jamuan makan keluarga.

Rasa dan harga pun tidak mengecewakan.

emiria
26 Agustus 2022 11:35

The food is specific Padang food namely Nasi Kapau. The food is delicious, not too spicy and surprisingly cheap. I had Blado Kembung, Sop Iga and Sayur Singkong. My husband had Gulai Tunjang. Rendang & Sambel Ijo. But I forgot to take a picture.too busy eating the yummy food

Erita
24 Agustus 2022 3:12

Dari Jl Puspitek posisi RM ada di sebelah kanan jalan. Parkiran lumayan banyak dengan abang tukang parkir yang siap sedia. Terdiri dari 2 ruangan. Ada ruangan ber AC dan ruangan dengan jendela terbuka dan pencahayaan yang terang buat yang gak ber AC (Smoking area). Di samping RM, di area belakang Parkiran saya lihat ada gubug2an, saya kurang paham apakah itu bisa untuk tempat makan juga atau tidak. Lupa saya cek pas pulang. Soalnya pas datang hanya lihat dan langsung masuk, efek perut lafaaar. Para uda yang gercep, silakan pilih menu lgs atau mau dihidangkan semua di meja. Rumah makan dengan meja yg besar dan nyaman. Sirkulasi udara juga enak serta rasanya yang okeh. Ramai juga di sini. Meskipun ga jauh dari situ ada juga RM yg cukup besar sebaris dgn RM Nasi kapau ini. Sebagai orang Sumatera, cucok lah lidah awak di sini. Pilihan minuman juga beragam. Pekerjanya byk dan gesit. Kita sampai nambo2. Pembayaran dgn cash dan kartu debit ya. Kemarin sih pake BCA, saya ga tahu apa bisa dgn bank lain. Lalu bisa byr pake gopay juga deh. Bolehlah singgah kemari bawa keluarga krn nyaman jg bawa balita ke sana. Anak saya makan banyak. Dia suka ikan mujahir nya. Menu aman buat anak ikan2an ya yg di goreng jadi ga pedes. Oke bgt lah. Cuss yuks

Kemilau
23 Agustus 2022 12:20

Salah satu padang yg harganya bersahabat dan rasanya enak.gk enek dan terasa.bs cbain ya temans

Yani
19 Agustus 2022 6:47

Ini cabang nya Anggrek Loka.udah dibandingin dg menu yg sama rasanya sama harga sama jg kirain lbh murah.hahahaa
Sambel merahnya sukaaa

Faster
06 Agustus 2022 0:49

Komplit Menunya
Ada juga Menu Favorite sy Otak Sapi, Paru2 Goreng
Lezat Masakkannya
Nyaman Tempatnya
Parkir Luas
Harga Tergolong Normal/Tidak Mahal.

Hrry
01 Agustus 2022 4:13

Ini RM padang yang pas tepat rasanya dengan lidah saya. Waktu gigitan pertama kikilnya. Saya langsung melayang ke sumtra barat. Karena rasanya dilidah saya percis sama. Jadi ingat kampung papa saya. Top laaaa RM padang ini.

Tambahkan ulasan