ULASANTEMPAT.COM

Mawar Sari Cake Shop

Alamat Jl. Raya Taman Cibodas, RT.003/RW.010, Sangiang Jaya, Banten
Telepon +62 21 5535034
Jam 06:00-23:00
Situs web www.mawarsaribakery.com
Kategori Bakery, Cake Shop
Peringkat 3 20 ulasan
Cabang terdekat
Mawar Bakery — Jl. Gatot Subroto KM.4,5 No.8, RT.002/RW.001, Jatiuwung, Kec. Tangerang, Banten
Mawar Bakery — Blok BD 2 No. 21-23, Kuta Jaya, Pasar Kemis, Banten
Mawar Sari Bakery & Cake — Jl. Raya Harapan Kita No.3, RW.4, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Banten
Mawar Sari Bakery & Cake — Jl. Dayung Raya No.2, RT.5/RW.7, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Banten
Perusahaan serupa di dekatnya
Indo Bakery — Jl. A. Damyati No.24, RT.001/RW.006, Sukasari, Kec. Tangerang, Banten
Holland Bakery - Otista — Jl. Oto Iskandardinata No.82, RT.004/RW.011, Gerendeng, Karawaci, Banten
Lena Cake — Jl. Kisamaun No.49, Sukasari, Tangerang, Banten
Mawar Bakery Cimone — Jl. Gatot Subroto No.21, RT.005/RW.009, Cimone, Kec. Karawaci, Banten

Mawar Sari Cake Shop ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Siti
13 Januari 2024 17:28

DATANG JAM 9.40 GAK BOLEH MASUK, PADAHAL ADA CUSTOMER DAN GOFOOD BARUSAN KELUAR: (TINGKATKAN PELAYANANNYA KAK! KASIAN MAWAR CAKE BANYAK YANG SUKA TAPI KARYAWANNYA PADA MINUSH! MASIH ADA WAKTU BUAT CLOSING KETIMBANG SEBENTAR DOANG BELI KUE!

Nanti untuk customer yang lain datengnya rada subuh ya biar gak ditolak kaya saya wkwkwk

aldo
22 Desember 2023 5:45

Blom jam 11 udh gak terim pesanan LG baru jam 10 ini
Udh jauh" kesini malah Zong trus orang nya gak ramah sekali kek pantek

retno
01 Juli 2023 18:07

Kecewa bgt sama pelayanannya, mba mba kasirnya super duper jutek yaAllah, sengaja pindah beli yg di tamci tapi sama aja jutek semua gaada yg ramah

Maria
27 Juni 2023 18:09

Kue ultahnya saat mau dipakai dirumah dibuka dari kemasan kardus ada semut2 merah kecil cukup banyak. Terutama dibagian bawah kue bahkan ada beberapa sampai di coklat hiasan bagian atas. Pihak toko kami hubungi dan sdh kami kirim videonya hari itu juga sebelum kue dimakan, tapi tdk ada respon lagi hingga hari ini bagaimana kelanjutannya komplain kami. Mikir ulang kalau mau pesan kue ultah lagi disini.

Amellia
23 September 2022 15:17

Pdhl rasa kuenya enak dan murah.ga pernah kecewa sama rasanya.tapi ada satu yg bikin bintang ini cuma 2.jdi ceritanya pas itu gw ke mawar bakery CIBODAS.buat beli kue potong.pas gw masuk mereka tuh ada yg aibuk makan dan ngobrol satu sama lain ga peduli ada costumer masuk dan mau beli.pdhl bukan jam istirahat.pas gw mau beli kue tuh mereka cuma pada ngeliatin seolah" gw tuh mau minta minta disitu.dan mukanya pada jutek''. Akhirnya ada satu mba" dia tuh sodaranya temen gw dan mungkin dia inget gw akhirnya dia ngelayanin gw.tpi muka dia tuh kek ga terima gitu sama temen"nya yg lagi ngobrol seolah dia terus yg kerjain ini itu sendiri.untung gw ga diterima ngelamar disitu wkwk.klo ga mungkin nasib gw sama kek mba" tadi.tapi klo gw kerja disitu gw judesi temen yg lain gw sopanin pembeli lah yakali kek mereka.tolong mba mba diajarin sopan santun ya sebelum diterima disitu klo perlu pantau dri cctv jadi ketauan deh yg males malesan n yg jutek yg mana.

kian
06 Agustus 2022 22:04

Sdh bbrp kali beli roti dan kue ultah di mawar sari.
Hari ini agak kecewa Krn krimnya mendominasi lebih banyak, bolunya sangat kecil/sedikit. Saya merasa bukan beli kue/bolu tapi beli krim. Saya pikir kualitas dan kondisi bolu ultah ini ga sesuai dengan harganya.
Mohon pengelola utk mempertimbangkan kepuasan konsumen.saya ga tahu apakah sdh SOP nya sprt itu, sehingga baker membuat bolunya seperti itu.

Mawaddatu
06 September 2021 17:40

Soal roti, kue dan cake hiasnya tidak pernah saya ragukan.semua enak designnya bagus-bagus
Sudah belasan tahun Mawar Sari selalu jadi pilihan pertama setiap butuh cake ultah untuk teman kerja maupun anggota keluarga
Tapi herannya karyawati di Mawar Sari Taman Cibodas dari tahun ke tahun, memperlakukan customer nyaris tidak mengalami kemajuan.bersikap cuek, bicaranya ketus, malas-malasan meladeni pertanyaan customer dan enggan berusaha mencari uang receh jika mereka tidak mempunyai kembalian.dan yang paling ajaib dari mereka adalah sangsi akan kemapuan customer membeli produk yg mereka jual
"Yang gambar itu mah mahal.yang hiasnya begitu mahal-mahal semua"jawab salah satu dr mereka, tidak ada ramahnya sama sekali ketika saya menunjuk salah satu foto cake yg akan saya pesan.bukankah saya yang lebih berhak untuk menilai itu mahal atau tidak karena saya lah yang akan membayarnya? !
Saya tetap order kue yang si mba'nya bilang mahal itu dgn harga diatas 200rb serta membeli beberapa roti dan cake slice karena anak saya sangat menginginkannya.
Saya harap Mawar Sari bisa membina karyawatinya agar bersikap 3S senyum sapa salam plus terimakasih terhadap customer tanpa menilai penampilan ataupun jumlah pembeliannya

Dewi
17 Agustus 2021 9:18

Tolong dong karyawanya sebelum bner" terjun ke dunia kerja di ajarin sop yg baik gmn cara melayani pembeli.ini koq malah jutek bgt pelayananya nanya baik" tp gda ramahnya sma sekali bahkan natap aja engga malah sibuk ngbrol atw pegang hp.untuk rotinya sngat enak cuman pelayananya yg kurang baik dn hanya di toko ini doang loh mawar ditmpat yang lain aja malah karyawanya ramah". Maaf ya klo di kritik sperti ini.

Netta
04 Agustus 2021 6:55

Barusan bgt beli roti di mawar tamci, pelayannya bener" bad attitude.ada customer nanya" (bukan cuma nanya ya tp beli juga!) Dan mereka (pelayan) malah pada sibuk ngumpul di meja kasir dan ngobrol dengan suara yang lantang kaya pake toak. Bener" gak punya manner. Dan mukanya sama sekali gak ramah.

Jacky
16 Juli 2021 8:26

Toko Mawar Sari Bakery and Cake, ada berbagai macam pilihan popular bread gallery tiga rasa, kue Sus, roti tawar special, kopi chip, roti pisang coklat, pisang keju, ayam lemper, chocolate Bun, abon sapi, choco cream cheese, golden cheese, abon sapi gulsng, blackfores dan masih banyak lagi dengan rasa yg enak dan harga yang memadai

Sherl
08 Juni 2021 20:56

Jujur rotinya sih enak2 semua. Lembuuut. Kalo di komplek sering lewat roti mawar bakery pake motor. Fav bgt & legend yg keju isinya, atasnya kaya coklat gitu.itu dr kapan tau ya kayanya dr sy masih smp/sma gt ya.skrg udh lulus kuliah beli di tokonya lgsg tapi pelayannya kok kaya ketus gt ya kurang attitudenya.mentang2 pake masker gt.senyum/ga senyumnya kan ttp keliatan yah dr mata jg.saya mau kasih bintang 5 tp jadi 4 karna pelayannya aja. Oiya kalo bisa ada label halalnya karna byk bgt skrg yg nyari halal (apalagi kan mayoritas ya) spt ibu saya strict bgt sm label halal kalo gaada halalnya gamau makan sy liat di web sih ktnya halal mui banten

dhafir
15 Juli 2020 22:28

Hari ini tgl 11 jan 2020 adalah kdua kalinya sy mendapat pelayanan kurang maximal dr kasir toko mawar bakery cabang harkit karawaci.saya cek totalan struk belanja.ada 1 item yg ditagih 2x seharga Rp8 rb rupiah.knp saya cek struk.karena tgl 16 des 2019 sy bli ditempat yg sama dan bgitu jg. 1 item ditagih 2x.plus pelayan dkonter tart g respon saat sy dtg malah sibuk menulis saat sy tanya hrg tart, dia berteriak2 ddpn saya memanggil rekannya yg ddlam konter kaca dekat chef pembuat tart utk melayani saya.saya kaget dan hampir tersulut emosi.buruk sekali attitude karyawan yg satu ini y.tolong lah mbaa.ini toko bukan pasar.

Hendy
20 November 2018 11:18

Pelayanannya Parah, Karyawan kurang pelajaran Attitude, saya mau beli tanya harga ga di dekati, malah di jawab dari kejauhan padahal spg tidak sedang sibuk.

M. Nur Iskandar
08 November 2018 13:28

Toko kue Mawar Sari paling tua yg menjadi pusatnya sampai saat ini.
Berawal dari toko kue rumahan yang berkembang pesat sampai sekarang.
Sdh banyak toko toko baru sebagai retailnya.

Mariatun
17 September 2018 15:58

Roti, cake dan pastry di sini asli lengkap. Walau tempatnya tidak terlalu besar namun tetap nyaman. Harganya pun sangat terjangkau dengan banyak varian rasa dan yang pasti rasanya pun enak.

Tan
05 Agustus 2018 11:41

Great shop, very reasonable price with high quality raw material, and the most important point.delicious

vien
29 April 2018 1:34

Minimal beli 12 roti baru bisa di kasih kemasan kotak. Tapi kotaknya hy bisa muat 8 saja. Gimana ini? Jadi bikin ketawa saja.

Cindy
02 September 2017 19:37

Tanggal 25 Februari ya atas nama Derry
Happy birthday semoga panjang umur sehat selalu sukses selalu d beri umur panjang Ok Derry Nugraha

Yansen
13 Juli 2017 5:42

Kalo beli kue ultah disini jadi pilihan utama. Harga terjangkau, rasa bagus, kualitas bagus

Yansen
04 April 2017 18:59

Kalo beli kue tar untuk ultah, ini jadi pilihan utama. Murah, desainnya bagus, dan enak. Dan pastinya dijamin fresh dan aman

Tambahkan ulasan