ULASANTEMPAT.COM

Mae Bebe Baby Shop

Alamat Jl. Bintaro Utama 5 Blok. EA No. 5, Jurangmanggu Timur, Pondok Aren, Pd. Ranji, Kec. Ciputat Tim., Banten
Telepon +62 21 7358421
Jam 09:00-20:00
Kategori Baby Store
Peringkat 3 57 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Toko Susu Mimi — Ps. Segar Bintaro, Jl. Melati III No.Raya, Bintaro, Banten
Maxlynn Baby and Kids Super Store — jl.Letnan Sutopo, E8/1 Sektor XIV-4 Nusa Loka bsd, Lengkong Gudang Tim., tangerang, Banten
Toko Calista Rempoa — Jl. Pahlawan No.99 13, Rempoa, Kec. Ciputat Tim., Banten
Baby Shop — Jl. Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Kec. Serpong Utara, Banten

Mae Bebe Baby Shop ulasan

57
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Khusnul
29 Agustus 2023 3:16

Beli baju disini tag alarm nya gak dicopot, taunya pas udah sampe rumah, kan males bgt klo harus balik lg, mana jauh buang2 waktu aja, kasirnya gimana sih!

William
27 Agustus 2023 11:31

Barangnya super lengkap, beli merk Little Palmerhaus puas banget bahanya bagus, baby jadi nyaman. SPGnya juga sabar jelasin.

naila
12 April 2023 14:11

Selalu belanja online shopnya mae bebe.bener" paling murah dr toko manapun.dan kalo pake sameday atau instam cepet banget siii.ga terlalu rekomen kalo pengiriman reguler.karena antrinya lamaaaa

phian
12 April 2023 2:31

Kalo belanja disini pasti puas, apalagi untuk pasangan yg baru punya bayi.harga murah hemat, kualitas bagus sangat

Alan
10 April 2023 12:19

Kecewa beli online disini, ga di kirim2. Kalo ke toko kebanyakan bercanda pegawainya, pantes ga dikirim2

dewi
15 Maret 2023 6:25

Pelayanan sangat di sini sangat mengecewakan, suami dan ade saya ketika nunggu di usir sama pegawai padahal saya sudah beli baju dan perlengkapan bayi dengan nominal yg besar.mudah-mudahan managemen membaca kritikan dan semoga memjadi masukan untuk pelayanannya lebih baik lagi.

Syifa
09 Maret 2023 17:35

Pelayanan nya ga ramah tutup toko 19.45.jam 19.50 udah ditegur security itupun disuruh staf nya yang tomboy rambut pendek.staf yang perempuan aga tomboy ga ramah mantauin gerak gerik costumer mungkin karena area nya ga mau diacak acak karena sudah rapih.makanya dia bilang security buat tegur kami padahal kami ga ngacak ngacak.niat beli jadi ga beli karena dia.ga lagi deh thanks

Dika
25 Januari 2023 16:17

They have various items related to mom and baby. The price range also very wide. They have cheap items and also expensive ones. Unfortunately, their space is not big. Often times it will be over crowded inside the store. It's better to come as early as possible during weekends.

Ari
24 Januari 2023 23:13

Semoga kalian buka store yang lebih besar lagi,
Karna di bintaro itu sangat sumpek dan terlalu penuh
Untuk jalan 2 orang aja sulit
Sukses terus mae bebe
Saya sangat suka produk kalian
Tapi tidak suka dengan store kalian yang di bintaro itu

Maya
11 Januari 2023 14:34

Bener2 kecewa dengan karyawan dan toko mae bebe! Padahal mereka yg salah, tapi gak mau tanggung jawab. Jawabannya gak sopan & jutek ke customer. Kecewa bgt saya. Padahal lumayan sering belanja, ga lagi2 saya kesini. Terima kasih

Achmad
05 Oktober 2022 22:09

Karyawan terlalu sibuk ngobrol dengan sesama karyawan.
Di cantumkan nomor telfon, di telfon berkali kali tidak merespon sama sekali.

Meirantika
05 Oktober 2022 9:31

Hari ini baru dr sana dan lumayan bikin kecewa sih,

Mau beli mitten sm shocks, udh tanya ke mbaknya, ini di dapemnya satu pasang atau sarung tangan aja? Mbaknya jawab iya sepasang sm kaos kaki, ternyata pas sampe rumah dibuka cuma sarung tangan aja, (product knowledge mbaknya jelek, sotoy lagi, dan jutek pulaa)

Beli topi paket sm kaos kaki, ternyata didalemnya ada tag alarm gak dicopot donk sama mbak kasirnya jd hrs balik lg ke sana minta dicopot deh, ngeselin abis bikin buang2 waktu.

Harga banyak yg bilang murah, tp yg saya liat ya so so aja gak outstanding, pilihan baju untuk newborn juga gak terlalu variatif.

Winda
20 September 2022 22:59

Perlengkapan bayi nya lengkap, harga nya murah2 dan banyak pilihan, pegawai nya sangat ramah dan helpfull sekali. Minus nya tempatnya agak sempit aja.

Aruni
07 Juni 2022 12:04

TOLONG MBA2 RAMBUT BONDOL YG AGAK GEMUK DISURUH BELAJAR CARA MELAYANI PELANGGAN! GAGU APA GIMANA DIA DITANYA GA JAWAB2! KERJA DIBAGIAN BABY SHOP GA ADA RAMAHNYA SAMA SEKALI!

Rossy
06 Juni 2022 22:49

Kali ini bener2 kecewa sama 1 karyawan mae bebe, minta tolong cek harga pumping (karna ngga ada lebel harga) bilangnya 1jt, pas di bayar harga 2jt, punya pilihan pumping sendiri merk yg sama dg harga 1,7jt yg kita tau lebih bagus dari yg di pilihin mbak2 nya, wajar dong kita minta retur? Mbak2 nya itu bilang ngga bisa di kembalikan uang selisih harus dg barang, kita udah ngga ada kebutuhan yg harus di beli lagi dan saya tanya solusi malah ngga ada attitude nya itu si mbak2 dg nada tinggi tetep ngotot ngga ada minta maaf nya, ngga ngerasa salah padahal udah nipu costumer, tolong owner mae bebe di perhatikan karyawan nya jangan karna 1 orang bikin jelek nama toko

Putri
16 Mei 2022 20:48

Disini tertera tutup jam 8 malam. Saya datang tepat jam 19.50.cuma mau nuker ukuran baju. Karyawannya ga Nerima.katanya disuru DTG lagi besok pagi. Saya sangat kecewa atas pelayanan toko ini. Mudah mudahan owner nya bisa lebih selektif lagi nyari karyawan

Heri
04 April 2022 5:15

Tempat strategis, mudah di cari Toko nya, perlengkapan bayi dan anak 2, harga murah terjangkau dan kualitas ok.

faruq
22 Maret 2022 15:28

Tempat favorit belanja kebutuhan ibu dan anak. Memang tempatnya kecil dan parkiran terbatas, namun sekarang bisa pesan langsung di e-commerce biar enggak antri lagi.

Mariva
19 Februari 2022 18:04

Satu satu ny store perlengkapan baby ya terburuk pelayanan dan karyawan ny sprt ny gak bahagia hati ny.judesssss judesssss bngt pelayanan ny.toko ny padettt penuh, smua karyawan berusaha menyibukan diri masing2 tp gk membantu customer yg sdng cari baju. Saat itu saya hamil 9 bulan, krn kelelahan saya ambil kursi yg tergeletak gk kepakai buat saya duduk sambil cari perlengkapan, saya pindahkan kursi tersebut untk saya duduki.dan saya mencari baju bayi yg kondisi ny beeeraaaantakan bngt sambil duduk.pas saya mo ambil barang yg diatas, saya berdiri beberapa detik. DAN TANPA SAYA TAU SATU KARYAWAN MENGAMBIL KURSI SAYA DAN SAYA TDK TAHU, DAN SAYA TERJATUH. Atas izin alloh saya memegang Pingiran rak dab saya jatoh tdk lngs kebawah tp jatoh paha dluan. Si karyawan tsb cm diam dan melongo dgn muka biasa aj TANPA MInTA MAAF. Itu adalah terkahir saya berlangganan di mae bebe

Mega
11 Februari 2022 22:38

Tanggal 24 november ini saya mengunjungi maebabe bintaro, di awal masuk security wanita sangat ramah menyambut, tapi ketika di dalam coridor staf2 nya sangat tidak ramah, bahkan ketika anak saya tdk sengaja tepuk2 baju2 di coridor anak saya di marahi dengan keras, padahal baju2 nya tidak ada yang jatuh, lalu saya dengar staff itu bicara dengan bahasa sunda bicara tidak baik soal anak saya dia pikir saya tidak mengerti bhs.sunda, dengan tidak sopan dia membicarakan anak saya ke teman nya, lalu saya tanya size mba2 staff nya jawab dengan nada ketus.
Kemudian lanjut ke jeans baby, ketika saya tanya mba2 yang rambut bondol tomboy untuk usia 7 tahun, dia jawab di bawah bu itu atas umur gede2.
Saya bilng di sebelah mana ya mba.itu yang ijo atas bisa liat ga buat keponakan saya, dia langsung ambil kursi naik dan jutek dia ambil celana dengan kasar sampai jatuh kena tangan saya tapi dia ga say sorry.tetap ketus.saya pun ga ambil celana yg ber jatuhan di bawah lantai,
Sungguh staff2 yang sangat membuat costomer kapok untuk berkunjung lagi.
Kemudian lanjut saya cari tsirt anak saya, ketika saya tanya usia 3 tahun staff yg lain nya jawab tidk ada dsitu, saya iseng cari2 sendri dan ternyata ada.ada apa ya dengan pelayanan di maebabe.
Semoga owner maebabe dapat memberikan training service yang baik lagi kepada seluruh staff2 maebabe.
Karna saya sudah jauh2 tapi sata tetap belanja untuk anak2 saya, padahal setahun saya bisa 2-4 kali berkunjung kali ini saya kapok.

Tambahkan ulasan