ULASANTEMPAT.COM

Lion Group City Balaraja

Alamat Wana Kerta, Sindang Jaya, Banten
Telepon +62 21 29881000
Jam 00:00-24:00
Situs web lionair.co.id
Kategori Corporate Office
Peringkat 4.3 30 ulasan
Cabang terdekat
Lion Operation Center — Jl. Marsekal Suryadarma No.44, RT.003/RW.006, Selapajang Jaya, Kec. Neglasari, Banten
Kantor Ramphandling Lion Air T2 - E5 — International Airport, Soekarno Hatta Jl. Soekarno Hatta, RT.001/RW.010, Pajang, Banten
Perusahaan serupa di dekatnya
TORABIKA — Jalan Raya Serang KM.12,5, Bitung Jaya Village, Cikupa, Sukadamai, Cikupa, Sukadamai, Kec. Cikupa, Banten
PT. Dolphin FBI — Jl. Industri Raya XIII Blok AE Kav. 4-7, Bunder, Kec. Cikupa, Banten
PT. Takagi Sari Multi Utama — Kawasan Industri Jatake Jl. Industri Raya IV Blok AF 9-10, Sukamantri, Kec. Ps. Kemis, Banten
Pt Sakata Inx Indonesia — Jalan Raya Serang, Desa No No.KM.12, Bunder, Banten

Lion Group City Balaraja ulasan

30
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Supeni
27 Oktober 2023 3:03

Untuk satpam a/n supiyan anj*ng, tolong attitude dijaga anda selaku garda terdepan dijaga cungurnya.
Semoga pihak hrd bisa melihat kelakuan satpam anj*g model gitu

•fico
19 Juni 2022 3:21

"Bala Yang Ini Yang Heboh Balaraja Banyak Pramugari kan disana heboh jadinya hahaha, hohoho

Ano
20 Februari 2022 15:19

Karyawannya sombong semua, belagu, ga ada yg ga sombong dan belagu. Padahal tinggal di rumah mesh, menumpang, tapi sombongnya bukan main. Seakan orang lain tidak ada harganya kalau bukan karyawan lion air.
Seharusnya ada peraturan yang melarang orang angkuh tinggal dalam satu area yang sama.

Rizki
17 Januari 2022 20:24

Saya kesini antar sodara dan temen2nya tes pramugari anak usahanya Lion, Superjet. Lama banget prosesnya padahal mereka pakai sistem gugur. Pertama berat dan tinggi badan. Interview dan liat muka, tangan, kaki dgn kondisi tanpa make up. Ada jerawat dipulangin, bekas luka dikit juga dipulangin. Body ga ideal pulang. Wkwkwk lucu sih. Mau nyari yg mulus putih bersih kali ya. Yg jadi pertanyaan saya, itu luka emg bakal keliatan ya? Secara seragam superjet kan casual dan celana panjang. Yakali juga penumpang bakal ngomong, ih ada bekas lukanya. Ya i know the qualifications about your big company, but pls manusiakan pencari kerja. Sejauh yg aku lihat pun pramugari2nya ga perfect2 amat kok bodynya dan kecantikannya relatif (sorry loh ini), karena bukan ajang kecantikan toh. Maaf2 nih ya. Ibaratnya jauh2 datang dan lokasinya jauh dari akses transportasi umum. Lalu ditreat seperti itu. Wow. Luar biasa ya tim rekrutmennya. Other than that, untuk gedung kantornya lumayan luas. Ada kelas untuk training academy, kantor, musholla, dan kantin. Adem banyak pohon. Ada satu pesawat di bagian taman depan gedung utama.

Msapei
12 Januari 2022 13:57

Cantik cantik pramugari dsn ramah ramah yang sombong semoga bertobat yaa
Karna banyak ramah di lion

I NOE
22 Juli 2021 3:37

Ngga nyangka bisa ikutan tes Seleksi Calon Karyawan Lion Air Group, Alhamdulillah banget bisa ikut serta. Terimakasih atas kesempatan yang diberikan lion air group. Kompleks nya luas, tertata rapih, banyak pepohonan yang bikin sejuh, bisa buat berteduh di siang hari. Masjid nya juga termasuk besar menurut saya.
Senang bisa datang kesini.
Semoga Lion Air semakin jadi dambaan masyarakat luas.

Bimo
07 Juli 2021 0:03

Mohon maaf, apakah ada yg dapat Email atau sms dari pihak lion air? Bisa dm Instagram saya, saya butuh informasi serta pertanyaan
@bimoaji06

Bil
04 Juli 2021 1:15

Semoga Lion group berjaya.aamiin
Karyawannya cantik-cantik dan tampan-tampan
Karyawannya ramah tamah, baik hati.
Kantin yg yg luas, semua makanan ada.
Parkir yg luas, parkir motor dan mobil.
Toilet banyak.
Good dah
Komplek talaga bestari balaraja
#training
#crew
#pramugari
#pramugara
#pilot
#co-pilot
#mechanic
#awak pesawat
#engeneering
#kopi hitam

Eka
20 Agustus 2020 21:08

Dekat rumah orang tua saya ini. Alhamdulillah semenjak adanya Kompleks perusahaan Lion city ini jadi meningkatkan prestige sektor bisnis dan properti di sekitarnya.

Geta
06 Januari 2019 8:09

Komplek kantor yg sangat luas, lengkap, rapi dan bersih. Karyawan ramah. Tempat training airline yg ckup lengkap dan terbesar di Indonesia.

Galih
03 Januari 2019 7:20

Tempat pembelajaran /training bagi seluruh pegawai lion group.

Di sini memiliki fasilitas yang cukup lengkap.
Dari lahan parkir yang luas, kantin yang lumayan lengkap, dan tempat ibadah bagi beberapa umat beragama.

Di dalam tiap kelas. Tepatnya di lantai 4 ada kelas yang berbasis komputer. Dimana setiap pengajaran akan di salurkan lewat komputer. Tetapi, tetap di sertai dengan buku training. Guna keterbatasan jikalau komputernya rusak.

Timotius
16 November 2018 22:15

Sangat jauh sekali. Bagian personalia / kepegawaian / HRD Lion Air berpusat di sini semua. Jadi karyawan yang stationed di Jakarta harus ke sini untuk urus-urus administrasi kepegawaian. Untuk karyawan baru, kalau mau interview juga harus bolak balik ke sini.

Muhamad
18 September 2018 20:36

If you use tol just exit tol balaraja timur and turn left and you can see telaga bestari, lion air group city inside telaga bestari

Irul
09 September 2018 19:09

Living here for a month and i feel really pleased with this place, one of best place to learn about aircraft and everything around it

Keluxs
26 Agustus 2018 8:48

Kantor pusat lion air grup. Biasanya untuk seleksi karyawan dan pelatihan calon pramugari atau staf lainya

Amalia
19 Agustus 2018 8:14

Kesini utk proses rekrutmen. Selama menunggu tes dimulai, kami tunggu di sekitar pos satpam. Tidak ada tempat duduk. Satpamnya kurang ramah thd peserta rekrutmen.

Titi
17 Juni 2018 1:56

Tempat belajar calon penerbang Batik dan Lion, Mes nya pun ga terlalu jaub dari Campus. Selamat belajar dan berjuang ya Nak.

dikky
25 Mei 2018 2:12

One stop, intergrated working place fasilitas rumah tinggal dekat dengan kantor, transport port to port setiap 30 menit selama 24 jam dan antar jemput karyawan, kesatuan hampir seluruh operasional kerja didalam 1 lingkungan

angga
27 Maret 2018 10:27

Kawah Candradimuka nya para awak kabin, crew, teknik, ground staff dan para penunjang lainnya untuk operasional Lion Air Group.

Fitra
06 Maret 2018 20:06

Komplek perkantoran lion group Talaga Bestari Balaraja meliputi kantor pusat Lion Air, Batik Air, Wings Air, Lion Boga, Angkasa Training Centre. Mudah dijangkau, terletak di tengah perumahan talaga Bestari yang asri, dekat dengan indomart talaga bestari.

Tambahkan ulasan