ULASANTEMPAT.COM

Lamian Palace

Alamat Sentra Gading Serpong, Summarecon Mall Serpong, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten
Telepon +62 21 29310649
Jam 10:00-22:00
Kategori Chinese Restaurant
Peringkat 3.3 22 ulasan
Lamian Palace SMS Serpong
Cabang terdekat
Lamian Palace — The Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Banten
Imperial Group / Lamian Palace — Jl. Boulevard Diponegoro No.108, Bencongan, Kelapa Dua, Banten
Perusahaan serupa di dekatnya
Bakmie Medan 168 (AEK / EDDY) — Jl. Gading Serpong Boulevard No.64 Blok AA3, West Pakulonan, Kelapa Dua, Banten
Dapoer Keluarga Restaurant — Ruko Asia Millenium, Jl. Taman Permata No.53-55 Blok C1, Binong, Banten
Central Restaurant & Function Hall — Jl. Raya Serpong No.99B KM 10, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Banten
Kwetiau Akang — Jl. Gading Serpong Boulevard No.5 Blok AA3, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Banten

Lamian Palace ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
ferri
25 November 2023 18:36

Parah banget pegawai lupa order malah berbohong.manager jg hanya ngom sebentar saya cek dulu tanpa kata maaf 1 bintang aja gk layak untuk manager spt ini

shity
22 September 2023 11:19

Orang dapur nya pada bengong x yah masa mie goreng sama telor ceplok 32 menit masaknya. Di tambah telor mata sapinya lupa di masak.kacau.coba di rolling itu.dan karyawan di depan bohong juga.di tanya telornya lupa yah. Katanya dikit lagi.hadeh parah.

Helga
21 September 2023 2:31

One of the comfort places to eat in SMS. Expect longer services when it comes to peak hours on the weekend and like most of the restaurants on the weekend, it is rather difficult to keep the taste consistenly good as there might be shortage in the men power. Intinya, you just come in the wrong time aja kalo ngerasa makanan dan servicenya kurang.

Overall soal makanan, I love their nasi goreng and apapun yang judulnya mie. When it comes to their noodle menu, they come with various style of noodles; mie besar, mie kecil, mie regular, mie potong kecil, mie potong besar, you'll know it once you get your eyes on their menu. If you're looking up for more tasty noodle menu, sila pilih yang basis supnya pedas. Pedasnya mereka masih di tahap yang wajar dan bukan pedas viral.

Sup kepitingnya mereka juga enak. Beneran sup kepiting dengan isian yang sewajarnya dan kekentalan kuah yang juga masih sewajarnya. Tapi lagi-lagi harus diingatkan, kalo weekend you might want to avoid ordering this karena isian dan kekentalan kuahnya suka terlalu sedikit dan terlalu kental. Bikin bete sih kalo begini. Haha

Dimsumnya mereka juga enak2 dan varian gorengannya ngga terlampau keras sampe2 bikin sariawan. Isiannya cenderung stabil both on weekdays and weekend. Their dimsum is their safe spot I must say. Nothing goes wrong when it comes to their dimsum.

Their dessert worth every rupiah. Personal favorite dessert di sini itu ada es campur snowynya - lupa lha namanya apa, cuma inget ada kata snow2nya. Yang jelas, any dessert that comes with "snow" is literally snow served on a plate; teksturnya beneran alus, manisnya tu lembut bukan yang kelewat manis bikin sugar rush. Masi sopan, isiannya juga banyak dan potongan2nya ga kelewat kecil. Yah, sesuai standardnya mereka lha.

Oiya, ini restonya ada babinya yaa. I once tried their pork menu but I don't think I can enjoy something that is overprice to my preference.

Jocelyn
18 September 2023 0:17

Makanan enak tapi jujur kecewa sih melihat servis yang kacau dan kurang banget, understaffed dan unprepared. Meja kita udah panggil lebih dari 5 kali dan belum dateng ke meja. Wajar karena rush hour tapi di meja kita pun kursi nya kosong 2. Tolong di ditingkatkan lagi service nya, merusak suasana makan.

Sam
14 September 2023 15:30

Duduk 15 menit tidak di layani sama sekali. Habis minta menu di tinggal begitu aja. Di panggil mesti teriak dan tidak ada yg nongol sama sekali.
Jadi lebih baik di tinggal dan pilih yg lain saja.

Donn
13 September 2023 0:08

Coba makan siang di lamian.rame sekali karena saya datang jam makan siang.pelayanannya ramah.walaupun sempet ada salah antar minuman.tapi maklumlah karena yang antar masih baju hitam putih.untuk rasa makanannya sih sama seperti lamian lainnya

Sumantoro
17 Agustus 2023 3:28

Kalo ada orderan masuk tolong kasih tau karyawannya suruh kerja yang cepat jangan lelet buat apa karyawannya banyak kerja tidak stabil payah saya dapat orderan dari jam 12: 45 orderan saya baru jadi jam 13: 30 berapa menit waktu saya hilang belum pengantaran, kasian kastamer saya nunggu lama sudah kelaparan resto payah

Anastasya
04 Agustus 2023 10:13

Seperti biasa di lamian palace yang lain mie nya emang enak. Kuahnya gurih dan creamy segar. Porsi mieny bisa pilih mau yang small atau regular. Jadi tinggal dikondisikan aja sesuai kondisi perut saat datang. Menu favorit aku setiap ke sini adalah varian lamian babi gorengnya karena rasanya cenderung ringan, gak terlalu medhok sama bumbu. Sama jangan lupa kuo tie babi kucainya dimakan bareng chilli oilnya.untuk pelayanannya menurut aku gesit walau penyajian makanannya agak lama, wajar sih karena mie nya kan baru di bikin saat kita pesan.tapi yang aku suka adalah di meja masing2 disediakan bel untuk memangil.jadi gak perlu sibuk mencari waitressnya.apalagi di jam sibuk kan.

Nicole
03 Juli 2023 17:20

Highly recommended. Fabulous food with good serving. Decent price. Fast serving and not too crowded too. I’m here Monday night for dinner, not many people. Actually aside of Lamian, around here with a lot of choices too. I’m not a big eater, by having one small bowl of noodle is sufficient. The desert, mochi also taste good.

Arnes
01 Juli 2023 15:05

Best shaved ice cream, so fresh and delicious, manggo is the best variant than another must try!

Novita
06 Juni 2023 23:30

Resto dengan banyak pilihan makanan seperti khasnya Lamien, aneka nasi goreng, dim sum dan banyak lagi. Rasa oke dengan harga kompetitif.

Khema
31 Mei 2023 8:19

Tempat makan non halal (alat masaknya dicampur)

Menu:
- Beef lamian spicy rasanya 5/5! Kuahnya dapet banget gurihnya, dagingnya empuk & gurih, porsinya besar, pedesnya juga pas. Ga perlu ditambahin bumbu2 lagi
- Tofu cabe garam rasanya 4,5/5. Menurutku kurang asin sedikit aja, sisanya udah pas
- Banyak menu non halalnya juga, variasi lamian, dimsum, & nasi goreng

Harga: Standar lamian 60-70ribuan

Tempat: dalem mall SMS di area flavor field, bersih, dan cukup luas

Pelayanan: lumayan cepat, pelayan responsif

Overall: rating 9/10, worth buat makan2 sama keluarga

imel
15 Mei 2023 12:06

Makan di sini pas rush hour, jam makan siang weekend. Ternyata pelayanannya cepet dan makanannya juga cepat disajikan. Rekomen menu sup wonton & bebek peking.

Roeby
25 Februari 2023 7:50

Right place to eat Chinese cuisine,
Ordered 8 dishes for 5 person.
Yangzhou fried rice & fried noodle we're too oily others delicious

sang
08 Januari 2023 6:34

Sudah 2 kali kesana pas hari biasa.jam baru menunjukkan pkl. 21.00.
Tp mereka sudah closed order.sementara restaurant lain masih bisa menerima order.
Saran saya.lebih baik jam operasional d ubah.agar yg datang dr jauh tidak menyesal.
Terima kasih

Liany
26 Desember 2022 17:15

Karena masih kenyang kami hanya pesan dimsum dan es salju. Pesanannya
Siomay
Xiao long bao
Galau udang
Cakue goreng mayones
Pangsit udang mayones
Tahu cabe garam-> lembut banget perpaduan bawang putih dan cabe menambah cita rasa

Next kesini boleh coba mie kuahnya ada banyak macam rasanya juga enak

Maria
26 Oktober 2022 19:28

Di sini non halal. Makanannya biasa aja, porsiannya juga ga terlalu besar. Tempatnya luas dan dekat tempat bermain anak, jadi ok buat ortu yang mau nunggu anaknya main sambil ngemil.

Stefanus
20 Oktober 2022 8:51

One of my fav restaurant
Lots of variety dishes that we can choose. Best lamian restaurant

Sendy
30 Juli 2022 16:45

Seems understaffed as service could be forgetful and slow.

Food taste is ok. Food portion is generous.

Very convenient location to the indoor playground, as its directly facing the playground. You can watch your kids play while having dimsum here.

rifqi
01 Juli 2022 7:53

Pelayanan buruk orderan online msk dari tadi ga di proses dengan alasan ga ada sinyal di aplikasi nya jdi ga msk sudah dpt ordernya jauh Dateng ke resto blm jadi payah bner, kacau

Tambahkan ulasan