ULASANTEMPAT.COM

Keibar

Alamat Ruko Ciputat Center, Jl. Ir H. Juanda No. 75 L, RT.7/RW.2, Cireundeu, Banten
Telepon +62 895-3336-30114
Jam 11:00-23:00
Kategori Coffee Shop, Restaurant, Toast Restaurant
Peringkat 4.4 38 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
IND.USTRIE — Ruko Kebayoran Arcade 2 Blok B3 No.58 Jalan Boulevard Raya Sektor 7 Bintaro, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Banten
Lot 9 Cafe & Restaurant — Jl. Bintaro Utama 9 No.78, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Banten
Routine Coffee And Eatery — Jalan KH. Wahid Hasyim FG14 No. 42, Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Banten
Saudagar Kopi (Bintaro) / SKB — Blok J C 1 No.26, Jl. Maleo Raya No.9, Pd. Pucung, Banten

Keibar ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Deni
20 Agustus 2023 23:36

Tadi abis isya banget mampir ngopi-makan sama keluarga, awalnya nyaman karena masih sepi, cuman ada 2-3 meja terisi. Lalu makin malam makin ramai, orang-orang ngobrol biasalah. Tapi tiba-tiba ada satu meja berisik banget, berisiknya gak wajar, ketawa ngakak-ngakak, ngomong kasar, ngomong jorok. Lama-lama gak nyaman banget, yang lain juga kayaknya gak nyaman tapi gak ada yang berani negur.

Tolong untuk security, kalau ada yang berisiknya gak wajar, apalagi sampai ngomong kasar dan jorok, tolong ditegur aja.

Juhye
16 Agustus 2023 0:49

It is recommended to go on a day with good cost performance, not high temperature and not humid.
The view is shockingly beautiful.
The food is just okay, but I don't know because I always say less salty and less spicy. I ate something like salted egg chicken in the bowl, but it felt like eating fried meat, fried eggs, and rice. It wasn't like donburi or gyudon haha. Ah, matcha ice cream tasted like matcha! Price for 4 people, drinks included

Abdul
30 Juli 2023 21:09

Rasa roti bakarnya enak. Minuman juga OK. Untuk suasana tentunya nyaman. Musik yang diputar juga tidak terlalu keras sehingga tidak membuat orang harus ngobrol kenceng untuk bersaing dengan suara musik. Overall OK, worth location with worth menus.

Lefry
02 Juli 2023 2:25

Makanan nya enak semua mantappp
suasana nya nyaman dan pelayanan nya sangat baik
#teamkeibarciputat
#syakilla

heri
30 Juni 2023 19:46

#syakilla
#teamkeibarciputat
Makanan nya enak2 pelayanannya jg oke.cepat dan tepat makasih syakilla

Vaya
16 Juni 2023 5:03

Tempat makan yang punya ambience yang enak buat kumpul bareng kerabat. Tempat nya enak dan bersih, makananya enak, harganya juga terjangkau. #shakila

Nur
12 Juni 2023 2:31

Makanan nya enak banget, pelayanan nya sangat baik
Suasana nya enak untuk meeting dll
#syakilla

Rinufsix
19 Oktober 2019 20:14

Pertama kesini gue nyobain roti bakar yang pake ice cream green tea di atasnya trus topingnya keju. Asli pecah banget rasanya.
Udah lama gue gak kesini.
Pengen kesini lagi kalo ada kesempatan.

Vina
23 September 2019 18:15

A great place to spend a night time together with someone we love. The price is affordable for yummy foods and drinks. The waiters and the cashier are soooo kind, always smile, and very helpful.

There are toast, noodles, even opor ayam, etc. They offer some drinks such as milk, tea, and mineral water. The toasts are the best, but burrrmen is the must ordered food.

There are two toilets, and one mushalla. They have a great view at night. Love it!

zara
30 Agustus 2019 1:17

Dari jaman mahasiswa semester awal demen banget nongkrong disini sama temen2 kalo lagi ga pengen makan berat. Ada roti bakar, pisang bakar, minuman kekeinian, dan setahun belakangan ada menu nasi dan mie. Yang keinget dr tempat ini selain suasana asik buat nongkrong, mas2 pelayan nya ramah bangeeett! Dari awal masuk udh disambut dengan ucapan selamat datang yg cheerfull buat kita betah disana. Selain itu ga judes mau aja fotoin kita2 dengan banyak gaya, haha. Kualitas makanan juga enak dan terjangkau dengan range harga 11rb-20rb an pas banget buat kantong mahasiswa. Hari ini tumbenan aja ngerasa beda, udh beberapa lama ga ke keibar nampaknya orang2nya udh ganti deh. Gaada ucapan selamat datang yg cheerfull dan biasanya menu langsung diantar ke meja tp skrg harus ambil dulu di kasir. Pelayanan nya juga rada lama ga kaya biasanya padahal ga rame. Roti bakarnya juga terlalu berminyak walau ya masih enak2 aja.

Ariny
07 Agustus 2019 13:05

Nyaman sekali disini! Menu utama pastinya roti bakar dan aneka mie yg di modifikasi hehe mie aceh nya enak bgt! Cocok tempatnya untuk santai2 sambil dikejar2 dedlen: ')

Bento
04 Agustus 2019 13:11

Udah sering bgt kesini dan baru review secara keseluruhan yg dicobain di keibar.

1. Roti bakar. Mereka nyediain yg manis sampai yg asin. Jadi ada yg isi coklat keju susu biasa dan ada juga yg isi telur + smoked beef. Buat rasa okelah dan kejunya mereka ga pelit.
2. Minuman mereka juga jual banyak ragam. Tapi buat yg ga terlalu suka minuman manis bisa pilih es teh tawar biasa dan mereka jual ukuran jumbo dgn harga murah
3. Mie nyemek. Mie nyemek disini favorit pacarku. Enak, panas dan bisa request pedas atau tidak.
4. New menu. Selalu ada tiap keibar dan berbeda2. Terakhir coba nasi goreng acehnya enak pedes dan porsinya lumayan. Walau kurang emping dan potongan daging sih.
5. Ovo lava. Menu yg aku suka yaituu es serut ditambahin ovaltine dan coco crunch. Tapi cuma 1x makan dan ditiadakan hiks.

Yaaaa overall lumayan tapi agak miris kalo udah sampe kasir. Makan roti bakar 2 porsi dan es teh tawar jumbo, cimil bisa habis 60-70rb

Fierna
10 Juli 2019 22:13

Seperti Upnormal.
Makanan yang light tp cukup mengenyangkan.enak utk kongkow, nugas.pelayanan ramah.

Bintang
30 Juni 2019 13:26

Setelah sekian lama ga kemari. Tempat dan suasananya masih sama, menunya juga jauh lebih berwarna. Dan karena dekat dengan kampus, harganya terjangkau. Tempatnya strategis dan gampang dijangkau.

Nurul
07 Februari 2019 2:44

Tempat nongkrong murah meriah dengan lokasi yang super strategis di pinggir jalan.
Kesini dari awal baru buka sampai sekarang akhirnya sudah ada pajak 10% untuk setiap transaksi.
Menu favorit sudah jelas adalah “Mamidas Rebus” level master dengan ekstra telor kornet keju.

Zakiyya
31 Januari 2019 23:19

Always on time, pelayanan baik, bisa request musik, tempat yang bersih dan ada sisi pemandangan kota yg keren

Kurniawan
26 Januari 2019 9:29

Makanan yang biasa tapi dijadikan hal yang luar biasa.tempatnya cukup bagus bersahabat dan Yaman.cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga teman maupun pasangan.harganya cukup bercangkang dengan kualitas yang diberikan.foto tempat foto-foto bagi kamu yang ingin berfoto foto.

Yuli
10 Januari 2019 12:33

Mesen nasi goreng Aceh, di foto ada telor, pas nyampe meja gada, udah gitu jadinya kaya kurang Mateng gitu, kecewa, mending jelas beli nasgor di abang2 pinggir jalan

Malik
26 Desember 2018 12:21

Makanannya enak-enak, tapi harus jeli liat menunya. Pesennya harus jelas. Haha pengalaman gara-gara liat menunya sekilas pas pesenan dateng ternyata salah.

Tempatnya asik buat Kongko-kongko, cuma yaaaaa rame terus. Jadi harus sabar kalau dapet Waiting list.

RICKY
12 Desember 2018 16:07

Makan mie asik, ngobrol2 cantik, nongkrong2 asik disini tempatnyaaaa.

Buka sampe malem kookkk. Asik pokoknyaa. Kamu Harrus cobaiinnnnnnn.

Tambahkan ulasan