ULASANTEMPAT.COM

Kedai Western Bintaro

Alamat Jl. Bintaro Utama 3A No.71 Blok DD1, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Banten
Telepon +62 812-1893-2573
Situs web adiputrajasaboga.com
Kategori Family Restaurant, Coffee Shop, Hamburger Restaurant, Steak House
Peringkat 4.6 32 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bebek Goreng H. Slamet / Hannah Soulfood Palace — Jl. Bintaro Utama Blok HB 19, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Banten
Waroeng SS Spesial Sambal Bintaro — Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP No.57, Pd. Betung, Kec. Pd. Aren, Banten
Solaria Bintaro Jaya Xchange Mall — Solaria Bintaro Jaya Xchange Mall Lantai UG Jalan Lingkar Luar Kel.Pondok Jaya, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Banten
Ayam Guling Jakarta — Jl. Ceger Raya No.60, West Jurang Manggu, Pondok Aren, Banten

Kedai Western Bintaro ulasan

32
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Vera
24 November 2023 3:37

Sudah tutup? Padahal masakannya enak2, tapi bad service memang merusak mood.
Saya jadi ingat bulan puasa tahun lalu, di mana kami telah melengkapi koleksi stamp 10× dine in dan berhak dapat free grill. Waktu memesan chicken grill, katanya out of stock. Tapi aneh kemudian diralat ada, tapi harus order minimum Rp150 ribu. Langsung mood rusak. Semestinya kalau out of stock ya out of stock dong. Apalagi di term and condition nggak ada syarat harus order min.segitu. Padahal kami juga akan order lebih dari Rp150 ribu. Tapi karena kesannya licik, tidak amanah, kami tinggalkan resto dan sejak itu kami tdk pernah ke sini lagi. Padahal biasa seminggu kami bisa ke sini 2-3 loh.
Bye2!

Hari ini: Kecewa nih.sudah nongkrong di sini sejak jam 5 lewat untuk buka puasa, sampe lewat waktu buka puasa belum nongol makanannya. Padahal resto sedang sepi. Cuma kami berdua loh di sini!
Cuma telat 10 menit sih.tapi kan!

3 minggu lalu: Saya order chicken steak (dulu namanya chicken grilled), kali ini rasanya mantap! Mushroom saucenya creamy, tasty. Chickennya juga diberi bumbu.terima kasih ya sudah memperhatikan keluhan pelanggan.
Pastinya akan mampir lagi dong buka puasa.apalagi dragonfruit juicenya segerrr!

3 bulan lalu: Belakangan koq harga naik kualitas menurun? Hari ini saya pesan grilled chicken. Waktu masih sering pesan online, mushroom saucenya kental, creamy dan banyak. Hari ini saya kecewa karena mushroom saucenya encer dan sedikit. Rasanyapun hambar. Ayam panggangnya memang biasa hambar, tapi mushroom saucenya yang membuat rasanya sedap, sehingga saya ingin memesannya lagi dan lagi. Sayang ya kalau tidak bisa mempertahankan kualitas berlanjut ini.

Muhammad
28 September 2023 23:15

The burger is fingerlickin delicious as well as the chicken steak. Hands down. Top 5 western food that i've ever visited.

Rakasya
06 Juli 2023 15:32

Kedai ini sungguh luar biasa! Makanan lezat dan pelayanan yang ramah membuat pengalaman makan saya sangat menyenangkan. Selain itu, suasana di kedai ini begitu nyaman dan menenangkan. Dekorasinya yang elegan dan pencahayaan yang lembut menciptakan lingkungan yang cocok untuk bersantap dengan keluarga atau teman-teman.

Menu yang ditawarkan sangat beragam dan terasa autentik. Setiap hidangan disajikan dengan penuh perhatian terhadap detail dan menggunakan bahan-bahan segar berkualitas tinggi. Rasanya begitu menggugah selera dan memuaskan, membuat saya ingin kembali lagi untuk mencoba hidangan lainnya.

Pelayanan yang diberikan oleh staf juga patut diacungi jempol. Mereka ramah, sopan, dan siap membantu dengan segala kebutuhan kita

Shafira
23 Juni 2023 12:07

Pertama kali ke Kedai Western, setelah dapat rekomendasi dari kolega. Steak meltiquenya enak banget. Dagingnya saya pilih medium well, tidak kering dan juicy banget. Mash potatoes nya juga ada lump yang saya suka. Mushroom saucenya juaraa. Sauted vegetablesnya juga terasa gurih dan crispy. Overall sangat memuaskan dan akan kembali lagi ke sini.

Ambience nya juga nyaman dan hangat. Staff juga ramah dan informatif.

Boris
30 Maret 2023 4:50

Good food but need more consistency in the quality of the food.the steak's tastes always different up until my 4th visit tonight.good price though. The place needed rustic atmosphere a bit more to fit the "western" Style

Yoeriz
20 Maret 2023 7:06

Kesini makan fish n chips, fish burger, dan pasta. Pasta sama French fries nya enak (condiment di burger dan fish n chips)
Kurangnya, banyak menu yg belum ready, pdhal udah jam makan siang.

winda
21 Januari 2023 1:59

Salmon steak: fresh, nice, lezat idiihhhhh.
Chicken gordon blue: enak lah. Caesar salad nya; dressingnya beda sama yg lain. Passssssss di lidah. Ga asyem spt resto2 lain. Roti nya kreshhh, ayamnya lezat sampe ke seluk beluk serat ototnya. Juaraaa!
*maap kalap, ga inget foto.
Try it. Won't regret it.

Meyathala
16 Januari 2023 5:33

Menunya variatif, rasanya enak, harganya bersahabat, ambience nya cozy. Ini baru kedai rasa bintang 5

ulfa
13 Januari 2023 22:48

Enak bgt asliiii tadi makan nasi yang saos jamur itu lupa namanya hehehe langsung buat mood naikk

Vera
11 Januari 2023 20:07

Belakangan koq harga naik kualitas menurun? Hari ini saya pesan grilled chicken. Waktu masih sering pesan online, mushroom saucenya kental, creamy dan banyak. Hari ini saya kecewa karena mushroom saucenya encer dan sedikit. Rasanyapun hambar. Ayam panggangnya memang biasa hambar, tapi mushroom saucenya yang membuat rasanya sedap, sehingga saya ingin memesannya lagi dan lagi. Sayang ya kalau tidak bisa mempertahankan kualitas berlanjut ini.

Humam
01 Januari 2023 17:14

The vibe is very nice and cozy. Chicken parmigiana: the batter combines well with the thickness of the chicken filét and the sauce. The mashed potato is also well-made. One note though: the mozzarella is Australian, which tastes noticeably different from its Italian counterpart. Mangolicious: no idea what it was, but it was tasty. It looks like a mango milkshake. Overall, the restaurant is highly recommended!

Ekaa
21 Desember 2022 20:52

Tempatnya super cozy banget, untuk makanan dan minumannya juga enak semua, apalagi steak nya pas banget rasanya. Good

Vanandhita
07 Desember 2022 17:45

Mac n Cheesenya beda banget dari yang lain enak bangettt bisa request musik sesuai mood dan pelayanannya ramah banget dr awal dateng sampai pembayaran. Lokasinya cuma 1kilo dari stasiun pondok ranji. 5 menit dari rumah sakit mitra keluarga.kalo dari stasiun pondok ranji posisinya di sebelah kiri.

dzaki
04 Desember 2022 18:34

Well made steak, juicy bgt. Pas dikantong pelajar juga. Recommend buat yang nyari steak murah daerah2 bintaro.

Widi
20 Oktober 2022 15:32

Enakk. Cuma lama banget nunggu makanannya: (
Trus dikasih gratis waffle. Semoga kalo kesitu lg ga lama lg ya makanan keluar

Bayu
26 September 2022 12:07

Surprisingly notable food and coffee, opens at 7 am, with the necessities for WFA (large tables, electrical outlets, WiFi, comfy seating, cool air), and just a stone throw away from my kid's school, hence a perfect place to work while waiting. Definitely can still be improved but the combination of early opening hour and everything else is hard to beat. Plays jazzy instrumentals too, hence suitable for calls or casual talks.

Muhammad
22 Agustus 2022 14:36

This place super recommended!

Follow my instagram keinandaalam_ untuk ikuti keseharian aku

All of my review are honest review, so enjoy the review!

Aku bakal jabarin 3 menu top yang harus kalian coba!

Strawberry spring ice tea (5/5)
Ini enak banget serius dengan harga 25k ini undervalue banget alias murah

Jadi rasa tea dengan perpaduan straberry pure jdi bukan dari kantong teh ini seger dan wajib dicoba

Caesar salad (4,5/5)
Perpaduan sayur2 dengan dressing dari mereka alias handmade ini enak banget

Jadi rasanya ini seger, ngenyangin, ga eneg yang biasanya aku ga suka salad jadi nagih kalian harus coba

Dari aku lebih baik dressingnya dipisah karena aku mau coba kesegaran sayurnya sebelum dicampur dengan dressing

Croffle? (4/5)
Aku bukan pecinta croffle tapi ini nagih, jadi sisi crunchynya dapet di atas crofflenya dan dibawahnya ini lembut gitu, adonannya juga dibuat oleh mereka sendiri sudah ditaburi gula di dalam crofflenya itu sendiri?

#kulinerankenda

Ayu
04 Agustus 2022 1:38

Enak banget, ngga nyangka rasa makanannya di atas ekspektasi.harga masih ramah kantong lah yaa, bakal kesini lagi

Jendela
16 Juli 2022 11:33

Tempatnya enak, cozy dan nyaman. Steaknya dan bumbunya enak, apalagi yg meltique, lembut banget.harga relatif murah utk steak yang enak.sayang aja parkirannya kurang luas

Fikri
30 Juni 2022 2:28

Restorannya, responnya lama, lelet, chaos banget kerja, saya liat waiters nya juga bingung pas di tanya mana pesenan saya, gak ada koordinasi dari manajer apa? Restoran kok gini amat.

Saya nungu di resto sampe satu jam cuman buat nunggu pesanan saya dateng, itu pun juga gak dateng dateng, udh deh saya gak jadi makan di situ, ini restoran niat gak sih nyari uang? Gak profesional.

Tidak di sarankan untuk makan di sini dalam keadaan lapar

Tambahkan ulasan