ULASANTEMPAT.COM

Kaktusshop - Apple Sales & Service

Alamat Jl. Elang IV Merpati Bintaro Residence No.A-6, RT.06/RW.04, Sawah Lama, Ciputat, Banten
Telepon +62 812-1400-1426
Jam
Senin10:00-20:00
Selasa10:00-20:00
Rabu10:00-20:00
Kamis10:00-20:00
Jumat10:00-20:00
Sabtu10:00-20:00
Minggu10:00-17:00
Kategori Computer Repair Service, Cell Phone Store, Computer Store, Computer Wholesaler, Mobile Phone Repair Shop
Peringkat 2.9 9 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Terima Service Laptop - LightTech Computer — Bukit Nusa Indah, Jl. Mahoni BUKAN 1171 No.1151, Serua, Banten
Warnet Bitnet — Jalan, Bambu Apus, Pamulang, Banten
SERVICE MACBOOK SERVICE LAPTOP SERVICE KOMPUTER — WhatsApp dulu ya, Pd. Betung, Kec. Pd. Aren, Banten
Warung Komputer — Jl. H. Nurleman No.82A, Benda Baru, Pamulang, Banten

Kaktusshop - Apple Sales & Service ulasan

9
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Wean
03 Oktober 2021 11:40

Dia cuma mau penggantian parts saja. Pun, parts yang dijual harganya mungkin sudah di up berkali-kali lipat. Pada saat spk, si penerima barang gak jelasin dulu ketentuannya, jd seolah jebakan batman. Ketika cancel, dimana disitu tertulis ada biaya charge konsultasi yang menurut saya besar banget. Karena tidak ada perlakuan apapun. Jumat libur, tapi hari liburnya tidak dikasih tau ke orang lain terlebih dahulu. Semoga anda sekalian tidak tertipu seperti ini.

Sonia
19 Desember 2019 16:33

Tempat tidak proper & jalanan kecil. Owner tidak ramah karena kecewa gajadi service disana padahal kita tetep dikenakan bayar lho padahal cuma cek doang. Di icolor dan di service manapun tidak ada kena biaya karena “kecewa” gajadi service disana. Next time belajar jadi seller yg profesional ya mas

Mannaf
20 April 2019 14:32

Not recommended! Cmn bisa replacement, ganti batre/lcd doang (bisa DIY anyway). Tp yg jelas ga mau susah ngoprek kl kondisi matot, pake dicharge pula cmn ngecek tegangan/aliran listrik doang

adhie
17 April 2018 6:03

Sangat rekomendasi untuk service iphone.hasil service diluar ekspektasi.dari kondisi iphone yang hampir aku buang (touch screen, home button, power button, silent button rusak semua) bisa disulap menjadi seperti baru gress dan dengan harga yg sangat bersahabat. Pelayanan ramah dan cepat. Sayangnya rating cuma ada 5 bintang, kalau bisa 10 bintang tak kasih buat agan ini. Terima kasih Mas Aji.

Galih
07 September 2017 18:14

I bought "refurbished" iPhone 2 years ago before I met this guy (And I regret so much after met this guy) Some parts missing and battery drained so fast. Luckily, Kaktusshop help me to makeover my refurbished phone and TADAAAAAAAAA! At the same day, Battery has been replaced and some missing screws added, FOR FREE! (not for the battery absolutely)

10/10 would recommend to talk about your iDevice problem in here

iEverything? In KaktusShop We trust

Stanced
01 September 2017 16:53

Owner nya (Mas Aji) welcome dan friendly banget pelayanan nya menyenangkan, hangat dan mau berbagi dengan konsumen tentang knowladge product terutama iDevice. Dan nilai plus lagi dari beliau adalah bongkar nya di depan mata kita jadi kita bisa lihat langsung bagaimana profesional nya doi dalam pengerjaan dan kehati-hatian agar pas di pasang ulang tidak ada yang tertinggal baik baut atau part lainnya.dan pas pembayaran ternyata malah di kasih diskon padahal tadi sepakat harganya tapi malah di kasih cash back pula.pulang dengan hati riang dan senang bisa kenal mas Aji.semoga ketularan suksesnya mas Aji hehe.terima KAsih ya mas untuk pelayanan hari ini dan Ilmu nya. See you Next time & Place bro Aji. Recommend banget deh buat Apple Addict datang kesini dengan idevice nya dan beliau bukan mekanik abal2, doi punya Sertifikat resmi dari Apple (Apple Certified Macintosh Technician). Semoga bermanfaat dan membantu Apple Addict yang mau service idevice nya.

wahyu
28 Agustus 2017 6:03

Ganti batrei dan tambah hardisk di MacBook pro cuma hitungan menit aja dan tanpa harus antri, cuma karena posisi di ciputat jadi butuh waktu lama untuk jarak tempuh dari jakarta timur, emang susah cari tempat repair produk yg berkualitas.mantab dan sukses selalu gan

Hadi
17 Juli 2017 8:16

Mungkin kebetulan Pengalaman Saya yang kurang pas saja, Agan ini ramah dan komunikatif, setelah iPhone Saya dikirim kembali ke Surabaya, kamera blank tapi ama Agan ini sudah ditawarkan untuk kirim balik, cuma karena iPhone Saya merupakan idevice satu satunya, maka Saya belum bisa kirim kembali, setengah bulan iPhone Saya baterai habis total dan tidak bisa di charge, dan Saya masukan ke sebuah tempat service di Surabaya, pada saat iPhone dibuka di depan Saya, ditemukan ada beberapa baut di dalam tidak ada/lupa dipasang? , semoga saja ini cuma ke alphaan aja, makin ditingkatkan lagi Gan QC nya. Terima Kasih.

zahrina
09 Mei 2017 16:27

Menurut saya tempatnya ga proper untuk nerima pelanggan. Bener-bener sebuah rumah, bahkan ga ada tulisan store apapun. Udah jauh-jauh dateng, nggak disuruh masuk ke dalam. Disuruh duduk aja di teras (ada tempat duduk sih) mepet-mepet sama mobilnya owner. Harusnya kalau emang "open" ya harus terima customer dengan baik, ya mas.
Mau betulin hp, malah dibilang "kalau hp mati ya saya buang biasanya". Waw! Alhasil dibenerin di tempat lain masih bisa nyala tuh.:)
Yang mau benerin di sini mungkin lebih baik via pos aja. Orangnya keliatan ahli kok, cuma agak anu aja hahaha

Tambahkan ulasan