ULASANTEMPAT.COM

Kafe Rute 15

Alamat Jl. Kisamaun No.150, RT.003/RW.005, Sukasari, Tangerang, Banten
Telepon +62 21 55725536
Jam 11:00-21:30
Kategori Restaurant, Cafe
Peringkat 3.8 34 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pizza Hut Restoran — Daan Mogot Rd No.49, RT.002/RW.001, Sukarasa, Tangerang, Banten
Pizza Hut Restaurant — Jl. Jenderal Sudirman, RT.003/RW.006, Babakan, Tangerang, Banten
Restaurant Ibu Hj. Kokom — Jl. KH. Hasyim Ashari No.67, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Banten
KFC — Jl. Raya Merdeka, RT.002/RW.001, Cimone Jaya, Karawaci, Banten

Kafe Rute 15 ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rully
13 Oktober 2023 3:29

Okee kita mulai ya.
Pelayanan kebetulan sy masih oke.masih ramah.

Atmosphere oke sih.nyantai dan bebas pengamen dan juga sejuk.ga banyak nyamuk.

Naaaah kalau makanan nih.

Pesanan chicken steak masih oke fine standart harga bersahabat dan qualitas standart.tp quantity kecil.sesuai lah.

Nasi beef blackpepper sebenarnya oke.tp lebih berasa seperti saus tiram, dan terlalu banyak kuah seperti nasi sedang berenang di kolam saus.
Beefnya jg sedikit.

Untuk otak2 crispy sayang otak2nya kurang matang.dan sudah bau amis.jadi ketauan lah ya barangnya kurang fresh.

Naaah yang ULTIMATE NIH!
SEAFOOD PENNE AGLIO OLIO.itu udangnya ada 2 potong kecil2.kotoran ga di bersihin.dan BUSUK pula udangnya.kalai pennenya sih bagus masaknya al dente isinya tidak ada apa2 untuk sebuah pasta seafood.
Mingkin bisa diakali dengan menggunakan kani roll untuk kedepannya.

Dan untuk qc harus diperketat.

Overall nilai kunjungan kali ini 7.5 (kalau tidak pesan pasta.)

Tp kebetulan sy pesan pasta udang basi itu.jadi sy hanya memberi nilai 4.5

Sayang sekali.

Keep it up.qc harus lebih ketat.dan pengelolaan siklus makanan harus lebih rapi.

Olivia
05 Oktober 2023 8:37

Pertama x kesini
Rekomen cobain stick tape goreng.

Tape dipilin kaya piscok2 gtu /kulit lumpia
Enak pokoknyaaa

Giofanny
26 September 2023 18:24

Makanan biasa aja dan kemahalan buat porsi sedikit. Rasa currynya kureng, karaage dikit banget. Saya makan di sini nggak sekali dua kali.

Tempat oke adem.
Toilet perempuannya jorok banget, jijik.
Wastafel kotor.

Kenia
18 September 2023 12:45

Baru kali ini pengalaman makan di kafe yg sangat menyedihkan, bahkan pelayanan nya lebih buruk dari warung kaki 5, makanan sama sekali ga ada yg enak, sambutan nya juga ga ada ramah2 nya sama sekali ke konsumen, kalo emang belum siap buka ya jangan buka, jangan di tanya jawab nya sangat tidak ber-etika, tolong pihak kafe di sekolahin lagi tuh mulut tukang masak anda yg perempuan, jujur saya sangat tersinggung, saya dateng mau makan, di tanya menu jawab nya ketus sekali, dah masakan ga ada yg enak, perlakuan ke konsumen tidak baik.

Adzkiyaa
14 September 2023 21:07

Makanan'y tidak ada yg trlalu spesial mnurut saya, tapi suasana'y enak tempat'y enak & tenang (mungkin krna 2x sya berkunjung d saat jam tidak ramai)

Bunda
24 Agustus 2023 18:51

Untuk tempat oke Lah.
Makanan nya enak terutama untuk menu mie2 nya. Pas jg lg Promo jd hrga nya murce untuk penyajian nya lumayan lama makanan nya dtg.mungkin krna satu2 di masak yaa.enak jg sch lbh fresh.
Yg laen2 nya ok Lah.
Next tetep mau kesana lagi

Aul
15 Agustus 2023 23:53

Baru dateng udah kena bombastic side eye sama karyawan yg jagain menu di depan, boro boro di ucapin " selamat datang/Silahkan kaka menu nya" huhu. Untuk tempat nya overall oke oke aja, Kemarin pesan makanan
1. Spaghetti Aglio olio: Pucat krn gapake pasrley. Udang nya mini bgt (Lebih baik 1 aja tp dengan uk lumayan besar) + sedikit bau amis, Ga ada rasa Aglio nya sama sekali. Okela sesuai harga 30K tp saran kalo emg harga mau segitu kasihin pasrley biar ada wangi + gaterlalu pucat. Fyi AglioOlio disini tipekal yg rada basah berkuah dikit wkwk aneh pokonya not Recomended.
2. Nasi goreng Hijau: porsi lumayan banyak, sayang aja Acar sayurnya kurang fresh. Bisa diliat dari foto nya wortelnya sdh menghitam & sudah layu.
3. Snack Kentang goreng (oke aja)

Sintia
17 Juli 2023 18:40

Lama banget pesanannya dateng! Harus ditanyain dulu, baru dibikiin pesanannya.tolong pelayananya lebih peka lagi terhadap customer.ketika sudah menyelesaikan pesanan 1 meja, tolong peka dengan cara menanyakan customer" yang terlihat menunggu.semoga pelayanannya/ karyawan"ny bisa lebih baik lagi.terimakasih.

novprianto
27 Juni 2019 10:40

Suasananya lumayan enak ada yang indoor (ruang AC bagi yg ga suka asep rokok) dan outdoor suasana nyaman dengan kolam ikan yang cukup besar, malamnya suka ada band dengan suara cukup bagus.

Rungga
05 Juni 2019 15:57

This place is so nice and warm, best place for chillin
There is a live music sometime at night

The foods and drinks are delicious too, and it's pretty cheap regardless of how good it's place

MIA
18 Mei 2019 4:31

Suasananya lumayan enak ada yang indoor (ruang AC bagi yg ga suka asep rokok) dan outdoor suasana nyaman dengan kolam ikan yang cukup besar, malamnya suka ada band dengan suara cukup bagus

Sri
13 Mei 2019 17:52

Menu makanannya banyak banget, suasananya enak sejuk soalnya pas datang pas malam sih ga tau kalo siang

leni
08 Mei 2019 10:53

Suasananya lumayan enak ada yang indoor (ruang AC bagi yg ga suka asep rokok) dan outdoor suasana nyaman dengan kolam ikan yang cukup besar, malamnya suka ada band dengan suara cukup bagus. Kalau makanannya sih biasa aja perlu ditingkatkan cita rasanya tapi worth it lah sesuai dengan tempat, hehe jangan lupa pesan yang recommended aja. Jagalah kebersihan sekitar seperti setelah makan dibereskan mejanya itu membantu pelayan dan melakukan perbuatan baik juga. Semoga lebih banyak dekorasi unik buat foto2 ya

kelvin
26 April 2019 17:52

Bersih tempatnya, rame banget sama pengunjung, dan menu makanannya banyak banget jadi enak bisa pilih" yang kita mau hehe

Annisa
09 April 2019 20:32

Resto, cafe, buat keluarga, hangout, kumpul temn, harga terjangkau, menu macm2, semi outdoor jadi g sumpek. After all,

Sulistya
04 April 2019 21:19

Harga makanan cukup murah 20k-30k, variasi makanan cukup banyak, tempatnya nyaman dengan dekorasi yang sweet.bisa pilih ber ac atau diluar.rasa makanan dan minumannya standart, light banget seperti kurang bumbu untung disediain garam dan merica di meja.parkiran tidak begitu luas, tidak ada space untuk mobil.jangan lupa bawa uang cash.karena debit atau credit card not allowed.

Muhamad
03 April 2019 16:19

For instagramable for taking pict. For date. And for hangout with someone you can also visited this place

Aghnia
31 Maret 2019 20:38

Adanya dipusat kuliner pasar lama tangerang, cukup ramai banyak yang anak muda pada nongkrong juga. Wifi lumayan kencang. Waktu itu mesen fish and chips, mi goreng apa gitu lupa, chicken cordon blue, sama party on the beach dan es teh manis. Untuk fish and chipsnya kurang suka sama tepung nya karna rada pahit gitu, tapi ikannya sih enak lembut. Chicken cordon blue rasanya hambar untung kebantu sama saosnya. Untuk kentang goreng sebagai pendamping kedua menu itu juga penyajiannya gimana gitu, soalnya kentangnya kebanyakan yang kecil" gitu sama kelingking juga masih gedean kelingking. Tapi mie goreng nya beeeeuh enak banget sumpah. Untuk minumannya party on the beachnya seugeeeer banget lah. Terus es teh manisnya pahit, padahal pas mesen bilangnya teh manis tapi kenapa pahit.

Jael
07 Maret 2019 16:56

Salah satu kafe di lingkungan pasar lama tangerang yang nyaman, tanpa ada nya pengamen mondar.mandir masuk.

Mega
15 Februari 2019 23:00

Tempatnya luas banget! Kalo malem rame banget dong apalagi malem Minggu ini menu makanannya dari yang paling murah sampe yang paling mahal paling kalo makan disini ber2 sama doi cuman 100k

Tambahkan ulasan