ULASANTEMPAT.COM

Indah Salon dan Spa

Alamat Jl. Raden Fatah, RT.003/RW.006, South Sudimara, Ciledug, Banten
Telepon +62 812-1254-3064
Jam 09:00-20:00
Kategori Beauty Salon
Peringkat 2.4 19 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
glitter salon — Mall CBD Ciledug Lantai Ground Floor Blok 1 Cokroaminoto No 93 Karang Tengah, Jl. HOS Cokroaminoto Blok A2 No.1, RT.001/RW.001, Karang Tengah, Banten
Rides Salon — Jl. Kh. Mansyur No.30, RT.007/RW.002, Sudimara Pinang, Kec. Pinang, Banten
GUZELL House Of Beauty — Jl. Cucur Jaya, Pondok Karya, Pondok Aren, Banten
Tarri Salon — Jalan Panti Asuhan #100 Rt 02 Rw 12, Jurang Manggu Barat, Pondok Aren, Jurang Manggu Tim., Kec. Pd. Aren, Banten

Indah Salon dan Spa ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Desy
02 Maret 2023 11:56

Pijat terapisnya enak. Harganya murah.

Tapi. Terapisnya pada berisik. Antar terapis ngegosip berisik. Lagi ngerjain perawatan customer juga saling ngobrol.
Ribet bagi bagi snack di area belakang.dan customer masih banyak ga segan para terapis becanda sambil ngomong anjing.

Mau datang lagi agak mikir-mikir ya. Kita ke salon pengen nya tenang, relax tapi malah kecewa

Ria
05 Januari 2023 1:12

Alhamdulillah, pertama kali kesini, pelayanan nya bagus, mba terapis nya mantep, selesai perawatan minum air jahe. Next time bisa dtg lagi ni sy

user
07 November 2022 14:54

Gak rekomend banget nih salon harus bener² ngomong mau kita potong model apa nyesel gw pantes rantingnya kecil

Gaby
03 September 2022 18:10

Sarana nya ga pernah berubah.pdhl langganannya banyak

ac ga dingin, waxing harusnya pakai kain ini malah pakai kertas bon: (

Niken
19 Agustus 2022 5:25

Langganan. Harga ramah dikantong guys
Mba nya ramah, service sangat puasss

Pokoknya disini aja guysss, paling murah dari yg lain?

Della
04 Agustus 2022 4:05

Cocok bgt buat me time, prosesnya lumayan sih gaterlalu cepet gaterlalu lama jugaa, banyak pilihan paketnya jugaa

yuyun
21 Juni 2022 20:09

Salon pelayanan ga konsisten gada tanggung jawab, saya sama temen saya berdua mau ambil paket potong + creambath, katanya gabisa bisanya potong sama creambath dipisah yg bisa ambil paket satu org alhasil saya gajadi, eh pas ada konsumen selanjutnya bisa, jelek ga konsisten, salon terjelek pelayanannya!

Wulan
05 Juni 2022 14:39

Hari ini tepat Sabtu tanggal 9 April 2022 di siang hari sekitar jam 12. Saya treatmen creambath ccurly dan pedicureee.

Masalah!
1. Mba nya kaya ga niat creambath pas nyuci buru buru kaya mau ambil gaji! Pas mijet kaya cuma di elus ga berasa apa pun beda sama yg waktu bulan lalu saya kesini enak. Masa iya belom ada 30 menit langsung dicuci lah gileee kali! Pijatan ga ada rasanya kan disana saya bayar!
Biasa nya saya kasih tips ini bener bener kecewa murung!
Mau gue tegor bulan puasa tadi masih puasa!
2. Ps dicuci kepala gue kaya pohon dicuci nya ampe kemata mata! Shower nya ampe kena jidat dan ga ada kata maaf! Kepala gue bener bener ya Allah ga sopan si asli kaya ga niat kerja.
3. Minta curly gue udah kasih contohhh! Kata dieee bisa! Padahal gue udah tanya lagi “bisa ga Mba? ” Kata dia bisaaa! Pas jadi settt jauh dari ekspektasi bagusan gue kemana mana yg catokannn! Yg kiri curly keluar yg kanan curly masuk sumpah anehhhh banget! Alhasil pulang pulang gua nyetok lagi bangke!
3. Gue mau pediii tapi yg abis creambath gue lepas tangan gue nunggu ampe 20 menitan baru dikerjaiin tapi yg pedicure gue lagi hamil dan teliti si bagus!

Gilaaa gue disitu bayar ampe 200 an lebih tapi pulang pulang ngeluhhh! Malah pusing harusnya enteng kepala. Dan baru ini creambath ga dipijet mungkin menurut dia dipijet gue ga ngerasa ap ap cuma di elus!

Rosa
09 Mei 2022 2:08

Secara harga salon ini relatif terjangkau dan lokasinya dipinggir jalan, di ruko dian plaza.
Masuk salon otomatis aroma obat2 rambut di salon pada umumnya lgsg tercium, tapi kalo dilihat tempatnya kurang resik aja, beberapa petugas/mba nya ada yang ga pake masker, bgitu pun tamunya, di masa pandemi tentunya saya lebih was was sama situasi kaya gitu.
Alur antrian ga jelas jd tiba2 saya bisa aja diduluin sama yg mau bayar, padahal cm mau tanya ada antrian berapa lama, memang pas saya datang kebetulan lagi rame-rame nya tp mestinya bukan jadi pembenaran utk tidak memberlakukan tertib antrian dan pelayanan yg Ramah. Petugasnya mostly ibu2, galak2, ga Ramah, bisa aja main lempar-lemparan handle siapa yang paling nyebelin adalah saat ada yang nyeletuk "ya gatau berapa lama lagi, org ini lg pada Rame juga, ya tunggu aja dlu ntr jg ada yg pegang, kalo dia ga mau nunggu yaa udah" lha! Ada ya pelayanan modeling begitu, untungnya ada 1 ibu petugas yg bisa kasih penjelasan dengan baik kalo emg lg antri dan beliau minta maaf karena ada celetukan temennya yg kaya gitu. Saran tingkatan keramahan dan pelayanan ke customer nya dong, sama ingatkan utk tertib protocol memakai masker. Jaga kebersihan salon juga. Terima kasih

ramadiyah
03 Mei 2022 15:37

Jujur kecewa banget. Dulu waktu SMA (2009-2012) suka treatment disini. Tapi habis itu udh jarang krn sibuk kuliah dan kerja pas sekarang coba balik kesini krn deket dari rumah (biasanya ke salon lain) eh malah dapet bad experience.
1. Dateng padahal udh buat janji via wa. Eh tp pas disana main lempar2an. Terus terapisnya bisa gitu nolak di depan customer dengan alasan ini itu. Gak nyaman banget. Terlihat tidak professional
2. Pedicure step nya loncat2 banget. Dan gak telaten kayak asal. Kondisi kuku saya memang masih mengkilap, tapi saya mau dapet perawatan buat kaki saya apa salah? Udah gitu pas area jempol di potongnya dalem banget. Saya tanya itu gak kedaleman? Karena pengalaman saya kalau di potong dan di congkel dalem gitu bakal cantengan. Bener dong. Pagi ini saya bangun, jempol kaki saya bengkak dan sakit! Ada fotonya.
3. Waxing kaki.saya kaget waktu terapis make kertas bekas nota untuk mencabut rambut kaki saya. Memang di awal waktu mereka main lempar2an siapa yg nanganin saya dia bilang susah untuk mengerjakan waxing. Terus dia malah nanya ke kasir, emang ada kertas aplikatornya. Loh, saya bingung kalo emang gak ada dan gak bisa kenapa di wa confirm nya bisa.sewaktu hampir selesai pedicure, saya ditanya. Jadi waxing ka? Saya jawab jadi. Karena emang saya mau sekaligus perawatan disini. Pas udah pengaplikasian, Saya sangat kecewa. Rambut2nya ada yg gak kecabut. Udah saya minta coba lagi untuk di cabut. Dia beralasan "susah ini ka karena bulunya halus, tapikan yg tebel2 udah saya cabut". Dan di dukung teman terapis lainnya meng-iya-kan bahwa hasil waxing ini bagus dan bersih. Buat saya ini belang bentong. Apalagi bagian belakang. Saya waxing di tempat lain bisa kok rambut nya kecabut semua. Aneh. Ada fotonya ya. Ini sebagian spot yg saya ambil.

Rosa
20 April 2022 6:33

Nyeselllll bgt bgt, dan gak akan mau lagi kasir nya jutek bangetttt dan meremehkan. Yg motong rambut juga dan ga bagus potongannya gak suka, layer kanan kiri ga sama panjang hadeuuu

Nana
09 Maret 2022 13:50

Biasanya langganan smoothing disini pas terakhir itu tahun lalu rambut parah rusak n gak lurus karna disasak" pengaplikasian nya pakai belakang sisir dgn kasar n emang orangnya beda Sm yg biasa. Jadi ga pernah lg kesana semenjak itu Karna kecewa. Trs jg pernah creambath Sm pacar eh malah gak dipijit cuma dikasih cream aja pacarku. Mana yg L'Oréal creambathnya kalo gtu ya beli aja cream nya Dirumah sndiri bisa. Dan durasi untuk creambath asal bgt ga ada waktunya.kalau di salon skrg puas bgt creambath 30 menit pijitannya. Disini ga jelas waktunya suka suka mbak nya.

Zahro
25 Agustus 2021 8:38

I was there to get my manicures and pedicures, but turned out they tortured my fingers by cut it way toooo short and it bleed, and still the capster said "merah doang". I contact the number on the wall for "kritik dan saran", and their replies were defending their capster by saying "mereka sudah berpengalaman bertahun-tahun lho", eventhough I already attached the photos of my ruined fingers. If that so, then why my fingers bleeding?
Also, the salon isn't hygienic and it should be your concern, more over in this pandemic era.
They are not cheap, they looks cheap.

nurul
15 Juli 2021 1:07

Mba yg jaga kasir, bisa d bilang costumer service nya jutek banget, tiap ditanya jawabnya g pernah liat muka konsumennya, muka ngeremehin. Akhirnya gajadi treatment dsana udah males duluan sama mba nya. Tolong di training lagi mba nya buat ngadepin konsumen.

Rina
20 Maret 2021 11:12

Say pijat disini, karna badan pegel dan tempatnya deket rumah.
Tpi banyak ini keluhannya.

1. Tempatnya kumuh.
Catnya kotor, tempat duduknya udah kurang bagus.

2. Terapisnya payah.
Terapisnya kaya baru nanganin orang, mana bentar2 ngeluh.

3. Layanan konsumen buruk.
Saya coba komplen ke cs WA.
Ehh malah ditanggepin kurang enak, seolah2 saya yg salah.

4. LAMA NUNGGU
ini yg paling parah, manajemennya kacau, udah tau rame, malah nyuruh nunggu2.

Temen-temen, kalau emg ga kepepet banget, gausah pijet disini. Rugii segalanya, waktu, uang, tenaga.

Semoga manajemen baca ya.

Grace
19 Maret 2021 11:18

Langganan bulanan, harga terjNgkau
Ibu2 semua jadi sabar memberikan pelayanan
Yg muda2 nya juga baik

Anita
26 Desember 2018 22:16

Minta potong oval waktu itu, malah dipotong layer berantakann banget trs kependekan. Kapsternya kayak belom ngerti gtu. Tapi temen dpt kapster yg enak hmmm

rosita
25 April 2018 0:00

Salon murah meriah.tapi tempatnya kurang terawat, banyak nyamuknya.baru sekali ini datang ke salon yg banyak nyamuk.mbak nya nggak profesional, nggak pake masker, alatnya jg jadul, over all kurang memuaskan.

mamaaya
14 Januari 2018 17:09

Salon murah meriah. Tapi mbak2 terapisnya tidak pakai masker klo lg praktek totok wajah. Jadi ga nyaman bgt hadeuh.

Tambahkan ulasan