ULASANTEMPAT.COM

Imperial Kitchen & Dimsum

Alamat Summarecon, Mall Serpong, Jl. Gading Serpong Boulevard Unit #DGF - 228, West Pakulonan, Banten
Jam 10:00-22:00
Situs web www.impgroup.co.id
Kategori Chinese Restaurant, Dim Sum Restaurant, Family Restaurant
Peringkat 3.1 47 ulasan
Cabang terdekat
Imperial Kitchen & Dimsum — Jl. Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Banten
Lamian Palace — The Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Banten
Imperial Kitchen & Dimsum — Jl. Boulevard Diponegoro No.105, lippo, Karawaci, Banten
Imperial Group / Lamian Palace — Jl. Boulevard Diponegoro No.108, Bencongan, Kelapa Dua, Banten
Perusahaan serupa di dekatnya
Bakmie Medan 168 (AEK / EDDY) — Jl. Gading Serpong Boulevard No.64 Blok AA3, West Pakulonan, Kelapa Dua, Banten
Dapoer Keluarga Restaurant — Ruko Asia Millenium, Jl. Taman Permata No.53-55 Blok C1, Binong, Banten
Central Restaurant & Function Hall — Jl. Raya Serpong No.99B KM 10, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Banten
Kwetiau Akang — Jl. Gading Serpong Boulevard No.5 Blok AA3, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Banten

Imperial Kitchen & Dimsum ulasan

47
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Yan
01 November 2023 17:02

Imperial Kitchen makanannya enak enak dan sehat-sehat. Suka banget makan disini karena harga juga sesuai banget dengan kantong. Paling suka pesan udang telur asinnya. Favorit banget. Imperial Kitchen Mall Summarecon Serpong ini persis disamping Excelso dan dekat dengan Fore Coffee, serta berada di Downtown Mall.

Karianto
28 Juli 2023 0:06

Food: decent, considering it's a chain restaurant so don't expect above the bar quality and taste though some dish is quite good.
Service: polite and kind waiters which are very quick and attentive when they are not busy attending other guests.
Atmosphere: it's okay, can't complain

Terry
26 Juni 2023 13:37

Rasa Oke, harga lumayan, cm sayang banyak orang lewat ditengah resto agak ga nyaman kalo duduk yg deket jalur lewat. Sory salah foto

Iwan
13 Juni 2023 15:17

Dibanding outlet imperial lain, disini makanan nya hambar dan porsi nya sedikit, service biasa saja, ac nya tidak terasa dingin.

Myodi
01 Mei 2023 6:30

Makanan si ok, pelayanan nya minus banget, entah itu bm nya atau siapa, saya tanya ada topi bucket saya ketinggalan atau ngga, bukan bantu cari atau cek cctv malah bilang ketinggalan ditempat lain mungkin, saya yakin saya pakai itu sampai masuk ke sana, saya buka didalam saat pulang sepertinya ngga kebawa dimeja nomor 07 tgl 12-03-2023 kisaran jam 18.00 - 19.00

ajeng
22 April 2023 11:05

Jujur pelanyanan nya jelek bgt, pesen wonton soup nunggu makanan kurang lebih 30 menit makanan ga dateng” padahal makanan yg lain udah dateng sampe nanya ke 5 pelayan yg lewat cuman bilang “iya sebentar kita cek” doang dan keep it mind ga ada yg minta maaf sama sekali, orang meja sebelah baru dateng tapi makanan nya udah dateng duluan sampe akhirnya manager nya dateng dan bilang kalo makanan kita salah taro di meja orang lain wkwk ga masuk akal at the end akhirnya kita batalin pesenan nya

HaiBro
19 April 2023 22:40

Pesan bebek panggang, tapi kayak baru dari lemari es gak panas malah dingin kemudian sama mereka diganti.setelah nunggu 1 jam an bebek yang di ganti dtg, tapi bukan bebek panggang yg datang malah bebek goreng. Udah kecewa banget makan disini.

Robert
14 April 2023 11:33

Lumayan banyak orang suka makanan disini karena jenis makanannya mengikuti selera orang indonesia. Seperti dimsum, bubur ayam, nasi goreng, kwetiaw goreng dll
Kemarin coba minuman baru yaitu manggo peppermint. Lumayan enak tp memang kayaknya ga semua org suka dg rasa peppermint.
Sama ada promo bbrp dimsum harga Rp 10.000/porsi. Enak!

Lucky
08 Januari 2023 15:11

Tidak di sediakan bangku buat driver online. Seharusnya ada khusus bangku buat yg pesan online. Jadi mw posisi rame atau sepi ada bangku buat driver online atau yg pesan online. Tw sendiri klo weakend downtown rame ny. Jd tolong sediakan bangku buat driver

Ega
26 Desember 2022 19:46

Kasir (YANG BERKACAMATA) hari ini pelayanan ke cust kurang menyenangkan
ga fokus terkesan seperti menyepelekan cust

Gregorius
20 Desember 2022 8:54

Makan enak, pelayanan juga cepat.
Awalnya saya makan di sana enak dan nyaman.
Namun sayang sekali saya beri karena sayuran berkuah minta take away cuma dibungkus dengan plastik yang tidak kedap air, jadi ayam goreng dan tahu goreng jadi ikut basah semua
Kalau sekiranya memang tidak ada tempat yg sesuai untuk lauk berkuah dibawa pulang, lebih baik diinfokan kepada pelanggan yang bersangkutan agar dipertimbangkan lagi.
Terima kasih

Luhur
08 Oktober 2022 10:21

Service tidak menyenangkan, pelatan lalu lalang aja, gak dateng2 di kasih tau bilang sibuk… udah sampai dimeja bukannya langsung dengerin pelanggan mau pesen apa malah bicara sama pelayan lain sama pelayan lain No Manner…. TUTUP AJA tu pintu depan Kasih tulisan KiTA lg sibuk… Training lg tu semua pelayan, untung managernya cepet tanggap… Kalau makan OK seperti cabang2 lainnya.

Elvina
14 Agustus 2022 2:38

Kesini bareng sama orang orang LP Gunung sindur ulang tahun teman.kwetiaw siram seafood nya kurang sesuai dengan ekspektasi seafoodnya dikit bgt sayurnya juga liat kwetiaw nya byk bgt udah gumoh duluan jadi kwetiawnya gak ku makan, pesen fruite tea lechy, lechy nya cuma 1 dong.

enrico
02 Agustus 2022 22:14

Makanan dan servis ok. Tapi AC gak berasa sama wastafel cuci tangan tidak ada padahal masih pandemi

Doni
14 Juni 2022 13:35

Resto belom siap, aplikasi di buka driver nunggu lama, resto kekurangan orang tetapi menu aplikasi online di buka, jangan di bedakan pelayanan kepada konsumen, driver ojol di belakangin, -yang makan di tempat di utamakan,

Woy resto belajarlah anda bagaimana cara memanusiakan manusia, jangan pilih kasih,
Driver online juga konsumen, jangan kau beda bedakan dengan yang makan di tempat.

Pradiptia
06 Juni 2022 23:46

Kalo ke mall dan bingung makan apa, imperial pilihan tepat. Rasa oke banget dan harga juga masih bersahabat. Pokoknya ngga pernah kecewa dengan pelayanan dari resto satu ini. Good job!

harni
08 Mei 2022 19:55

Tempat nyaman ya mau indoor ato outdoor.pegawai nya ramah n pelayanan cepat.hampir smua menu nya recommended.nasi hainam.bapao telur asin nya terlalu manis.saus gao zi nya dikit n kurang strong rasa nya.

Sakila
06 Mei 2022 22:22

Makanannya enak-enak, jadi worth it sama harganya. Cuma di sini gak dibedain antara appetizer sama maincourse. Soalnya pas pesen, appetizernya malah disajiin terakhir wkwk tapi gak masalah sih
Porsinya besar, jangan perut setengah kenyang kalo mau berbagai macam lauk wkkwkw

Winda
26 April 2022 2:09

Pelayanan baik banget & ramah. Jd critanya aku abis oprasi cabut gigi, mau makan bubur di Imperial. Saat nunggu aku mau kompres pipi yg bengkak jadi minta tolong ke mba nya a/n Mba Jayanti. Untuk beli aja es batu di bungkus plastik, tp mba nya bilang gausah beli bu gapapa nnti saya bungkusin. Trima kasih buat mba nya yg mau direpotin. Trima kasih buat Imperial punya karyawan yg patut diapresiasi memiliki atitude yg sangat baik sprti Mba Jayanti.

Maria
08 Maret 2022 21:19

Saat pesan makanan, pegawai tampak tidak fokus dan tatapannya kosong.

Sudah mulai curiga sih, itu pesananku dicatatnya benar atau tidak. Tapi ya sudahlah ya, mungkin cuman perasaan saja.

Aku datang berdua. Pesan 2 minuman dan 2 nasi goreng ayam pedas keju.

Beberapa lama kemudian, minuman datang. Lalu datang 1 nasgor.
Aku bilang ke temenku, menu nya sama harusnya dimasak barengan ya, kok datengnya cuman 1.

Ya sudahlah tunggu dulu.tapi tidak datang juga. Lalu aku panggil mbaknya dan tanya "mba, pesanan saya 1 nasgor lagi belum jadi ya? "
Jawabnya, "iya belum"

Oh ya sudah.aku tunggu. Temanku juga tidak enak makan duluan, jadi ikutan nunggu biar barengan makannya.

Udah lama juga.tidak muncul tuh nasgor, padahal meja2 lain makanannya sudah diantar. Akhirnya aku langsung tanya ke kasir untuk cek pesanannya apa saja.

Astaga, ternyata ditulis cuman 1 nasgor dan 2 minuman. Itu aku tunggu sampe dunia kiamat juga tidak akan datang makanannya.

Capek deh. Ada service charge juga untuk pelayanan tidak memuaskan seperti ini
.
.
Sejak awal datang, resto tampak kurang orang. Pegawai yang diminta mencatat pesanan saya seperti ogah2an dan tidak fokus. Terbukti pada salah tulis pesanan. Tanya ke pegawai lain juga ga cek dulu malah jawab ada pesenannya tapi memang belom jadi. Kan kacau ya

Akhirnya yang tadinya mau masing2 seporsi nasgornya, jadi makan berdua karena aku tidak mau nunggu lagi kalian masak nasgor.

Saya harap service lebih ditingkatkan. Terima kasih

Tambahkan ulasan