ULASANTEMPAT.COM

Guest House 555 NKI

Alamat Jl. Merica, RT.1/RW.12, Banten, Kec. Pamulang
Telepon +62 812-1293-5550
Situs web www.thesanihara.com/guest-house.html
Kategori Extended Stay Hotel
Peringkat 4.5 37 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
JQ Kost And Homestay — Jl. Pondok Hijau Raya No.A2/13, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Banten
Palm Village — Jl. Tarumanegara No.7, RT.3/RW.10, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Banten
Kost Putri Rumah NAJLA — Jl. Karya No.10, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Banten
Kost Orchid 70 — Jl. Ciputat Molek VI No.70 A, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Banten

Guest House 555 NKI ulasan

37
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nyra
27 November 2023 14:45

Untuk ukuran guest house rada mahal harganya, tp so far oke sih. Dapet kamar yang executive bisa isi 4 orang sofa lipat dijadikan tempat tidur dibawah. Kantinnya ga jual banyak makanan huhu kecewaaa. Sama tempat gym juga dikunci:) dan ga ada info kalau gym cuma bisa sampai jam 7.00-17.00 huhhh ya 7/10 lahh mayan

Yusuf
27 November 2023 0:44

Jika anda mencari hotel/home stay untuk Wisuda di Universitas Terbuka.
Guest House 555 NKI inilah pilihan yang tepat untuk keluarga.

Eka
21 November 2023 11:41

Room nya bersih, wangi dan anak2 saya suka bgt konsepnya tingkat gtu.minusnya WiFi sering putus, gada netflix, jalan menuju masuk guest House nya cuma cukup 1 mobil dan mepeeeeeet bgt, mobil saya lecet

Overall okee lah… buktinya saya nginep disini 2 malam.

Rina
09 November 2023 18:38

Penginapan ini bagus, bagian dalam kamar memang sempit tapi bagus dan rapi ada kulkas mini juga, meja panjang, kursi, jendela dengan konsep aesthetic mengarah ke belakang taman hijau, kamar mandi dan wc terpisah dan pintunya full kaca jadi bebas ngaca hehe, ada lemari juga, handuk dan peralatan mandi disediakan. Untuk pembuangan sampah harus di letak diluar yg ada kotaknya biar bisa di buang cleaning service. Kemudian jika ingin nongkrong dan makan ada fasilitas cafe mini di atas, ada tempat fitnes dan mushola di lantai atas. Tersedia lift juga agak masuk ke dalam lorong lantai 1, karena yg terlihat dari luar hanya tangga. Akses smart tv juga ada tersedia youtube, netflix dll.

Daniel
19 Juli 2023 21:59

Ada kulkas mini di kamarnya. Nonton youtube dari TV aja. Ada AC juga. Air panas unt mandi tersedia. Tidak ada sarapan pagi.
Akses jalan sempit menuju lokasi.

Hari
28 Juni 2023 6:36

Nyaman untuk tempat istirahat. Bersih, , moderen, parkir luas, pelayanan ramah dan berasa aman.

Ari
23 April 2023 2:08

Ketemu temen dibayarin sekamar.tempatnya bagus aja sih.alhmdlillh.agak masuk loksinya.kalau mlm gelap. اللهم صل عاى سيدنا محمد

Nana
25 Maret 2023 10:06

Untuk penginapan sementara atau singgah sudah bagus pelayanan dan service kamarnya. Tempatnya bersih dan rapi

Ekobuono
07 Maret 2023 11:05

Guest House yg kekinian. Cocok banget untuk bersinggah, ada caffe untuk nongkrong, & ada area gym juga bagi yg suka berolahraga.

Imas
20 Februari 2023 8:44

Kamarnya bagus bersih oke bgt tp big no untuk kasurnya yg terpisah dan keras kasurnya jujur aja bikin sakit badan tidur jd ga nyaman, overall semuanya bagus. Cukup 2x nginep disini.pernah coba yg executive room kamar diatas, toilet sofa dibawah. Pernah coba yg kamar biasa kasur ttp kebelah 2 dan keras bgt kasurnya.

Faher
21 Januari 2023 21:41

Cocok buat staycation di daerah pondok cabe, kamarnya nyaman, bersih. Buat yang mau wisuda di UT pondok cabe guest House ini recommended banget, karena jarak dari UTCC lumayan dekat. Parkirannya lumayan luas.

Translate:
Suitable for a staycation in the Pondok Cabe area, the rooms are comfortable, clean. For those who want to graduate at UT, Pondok Cabe Guest House is really recommended, because the distance from UTCC is quite close. The parking lot is quite wide.

endah
29 Desember 2022 21:22

Menginap saat wisuda. Karena lokasi dekat dengan UT.
Untuk menginap ok, cuma KM nya bagi saya agak kurang pas, karena di pisah (bagi 2) jadi terasa sempit.
Tapi secara keseluruhan cukup baik. Tks

Iweng
17 Desember 2022 4:58

Kamar nyaman, tp tidak cocok untuk yg membawa anak anak, karena bed diatas / tempat tidur diatas kamar mandi dibawah,

Alif
29 November 2022 10:55

Salah satu kamar favorit adalah kamar executive dgn mezzanine, dkmana denah tempat tidur di Lt. 2, sedangkan Lt. 1 terdapat wastafel, kamar mandi terpisah dengan wc, sofa dan meja panjang luas utk kerja. Tema kamarnya industrial serta sangat bersih sekali. Rak lemari juga sangat banyak untuk memuat barang² tamu.

Untuk harga cukup ekonomis lah

rafly
03 September 2022 9:34

Bagi anda yang ingin menginap/kost di tempat ini melalui jl merica tepatnya kalau dari arah bandara pondok cabe ke arah Pamulang 50 MTR setelah universitas terbuka belok kanan, kemudian meter sdh sampai di tujuan, tapi hati hati akses masuk nya sempit juga tanda namanya kurang begitu jelas

Nuh
26 Agustus 2022 5:56

Salah hotel budget di daerah tangerang selatan. Terletak tidak jauh dari komplek Universitas Terbuka. Salah satu rekomendasi tempat nginap buat yang mau ke Universitas Terbuka. Kamar bersih. Fasilitas cukup lengkap untuk ukuran harga yang ditawarkan. Tersedia air panas dingin, perlengkapan mandi, TV digital, wifi, kulkas mini, air mineral, lemari pakaian, AC dan kipas angin, wastafel, meja dan kursi. Tersedia juga kamar untuk keluarga (lebih dari dua tempat tidur). Kamar mandi dan wc terpisah (ada dinding diantara kamar mandi dan wc). Di bagian depan juga ada kafe kalau lagi malas keluar buat nyari makan. Di sekitar banyak tempat jual makanan, baik pagi maupun malam. Di daerah sekitar juga banyak terdapat tempat ngopi yang bisa dijadikan tempat nongkrong sambil melepas penat, beberapa ada yang menampilkan live music.

parikesit
24 Agustus 2022 6:56

Nyaman, bersih, murah, pelayanan baik, parkiran luas, recommended bgt. Cuma akses agak masuk ke dalam.

Diamond
25 Februari 2022 5:12

Tempat nya si lumayan nyaman, tp agak repot masuk pintu nya lewat gang dan banyak nyamuk di kamar. Netflix gk bisa di pake. Tv ny menggunakan aplikasi video.com

X Team
10 Februari 2022 19:27

Hotel yg lumayan nyaman, furniture yg msih baru. Parkiran dan pintu masuk sempit. Resto blm punya menu makanan mungkin msih dlm thap pengembangan

Ade
25 Januari 2022 2:39

Dengan harga segitu cukup worth it sih. Kamar mandi dipisah jdi dua. Cukup Comfort kalo bawa keluarga, atau bareng temen yg lagi vacation nan. Kunci juga sdh menggunakan kartu. Cukup mewah untuk ukuran sekelas guesthouse lah. Tersedia smart TV, bahkan kulkas buat nyimpen perbekalan atau minuman2 dingin. Pokoknya keren dah ni tempat. Cocok bgt buat yg backpacker an bareng, minimal dua orang lah. Bikin betah klo lagi males nyetir di tengah kemacetan wilayah pondok cabe ini.

Tambahkan ulasan