ULASANTEMPAT.COM

Giaz Villa Carita

Alamat Jl. Nasional III No.19, Sukarame, Kec. Carita, Banten
Telepon +62 877-7429-2408
Situs web giazvillacarita2019.blogspot.com
Kategori Country House
Peringkat 3 5 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Tamaro 212 — Jalan Raya, Sukarame, Banten
Villa Andrians Carita — Jl. Raya Carita km6- Kp Mataram, Sukarame, Carita Kabupaten Pandeglang
Villa Samudra — Sukarame, Kec. Carita, Banten

Giaz Villa Carita ulasan

5
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fitri
26 Januari 2022 8:41

Menurutku villa ini bagus. Untuk yang ingin reservasi lebih baik survey langsung ke tempatnya dari pda harus reservasi ke layanan booking hotel online. Contoh seperti layanan Agoda. Udah banyak korban yang udah bayar tapi di data villa atau tempat hotel lain tidak ada nama costumer. Bukan cuma di villa giaz di tempat hotel lain pun sudah sering banyak kejadian serupa. Harap hati-hati dan bijak dalam pemilihan tmpat booking online. Semoga liburannya menyenangkan tanpa ada kendala apapun.

Ika
16 Januari 2022 7:52

Bagus banget villanya kepantai nya jg dekat tinggal nyebrang gk bayar loh.penjaga villanya jg ramah, makasih pk pelayanannya, mf kami berantakin tempatnya.in sha Allah liburan bisa kesitu lagi

Hafs
08 Desember 2021 0:06

Ngaco nih villa, gue udah lunas 810k. Di agoda masih ready, tapi owner bilang udah terisi. Dan ketika gue minta refund bilangnya nama gue gaterdaftar, INTINYA LEPAS TANGGUNG JAWAB DAH.

Semua bukti data gue ada semua, lagi dalam proses gue usut ke hukum, bae bae dah ya.

Pokonya jangan coba coba deh dimari.

Reggy
16 November 2021 16:56

Tempatnya enak, nyaman, lengkap kekuranganya MCKnya (mandi cuci kakus) nya luarnya kurang bersih dan ada sarang tawonnya.

Angger
13 November 2021 11:51

Hotel gak jelas udh di pesan lewat agoda malah suruh cancel dan bilang bakal tanggung jawab kalo uang gak balik sekarang malah kaya lepas tangan, gak mau di bilang penipu tp kaya penipu. Hati-hati dah yg mau pesan ke sini lewat agoda atau aplikasi karna gak jelas.

Tambahkan ulasan