ULASANTEMPAT.COM

Farmer’s Market - SMS

Alamat Mall Serpong, Lantai Dasar Sumarecon, Jl. Gading Serpong Boulevard, Banten
Telepon +62 21 5463099
Jam 08:00-22:00
Situs web www.farmersmarket.co.id
Kategori Supermarket
Peringkat 4 23 ulasan
Farmer’s Market - Summarecon
Cabang terdekat
Farmers Market, Bintaro Jaya Xchange — Unit 1B Luan Bintaro, Jl. Lkr. Jaya Lantai LG, Pd. Jaya, Banten
Perusahaan serupa di dekatnya
Hypermart — Jl. Raya Serpong No.39, Pondok Jagung, North Serpong, Banten
Indomaret Rest Area Km 13.5 — ATM CIMB NIAGA (Rest Area Palm Square), Jakarta - Merak Toll Road No.1, RT.001/RW.007, Pinang, Banten
All Fresh — Jl. Alam Sutera Boulevard No.38, Pakualam, Pinang, Banten
Toko Susu Mimi — Ps. Segar Bintaro, Jl. Melati III No.Raya, Bintaro, Banten

Farmer’s Market - SMS ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Bunga
18 Oktober 2023 7:13

Sebenernya nyaman belanja di farmers ini. Tpi kok belakangan pelayanannya jadi kurang friendly ya seperti slogannya.

Beli eskrim cup minta sendok aja di oper sana sini dan penyampaian karyawan memberi tahu lokasi sendok eskrim di cs tanpa senyum bahkan memberi tahu semaunya.

Tolong di perbaiki ya
Terimakasih

Andi
21 September 2023 8:41

Beli bir bintang harus jam 8 malam baru bisa.di etalase bir gak di tulis ada jam beli. Mala tulis disc

pei
23 Agustus 2023 21:24

1. "Aku sangat bangga dengan pencapaianmu. Terus lakukan apa yang kamu tahu yang terbaik. "

2. "Tidak mudah untuk berada di tempatmu berada. Kamu telah menempuh perjalanan jauh dan kami sangat bangga denganmu. "

3. "Kamu berada di jalur yang benar. Terus bekerja lebih keras dan lebih cepat kamu akan mencapai tujuanmu. Aku bangga padamu. "

4. "Setiap kali aku melihat seberapa banyak kamu telah tumbuh selama bertahun-tahun, hatiku meledak dengan betapa bangganya aku terhadapmu. "

5. "Aku sangat bangga denganmu, tidak peduli apa pun yang kamu lakukan dalam hidupmu. Ketahuilah bahwa aku akan selalu mendukungmu sampai napas terakhir hidupku. "

6. "Aku orang yang beruntung, yang mendapat kesempatan untuk belajar banyak darimu. Aku bangga denganmu dan semua harapan terbaik untuk perjalananmu yang akan datang. "

7. "Kamu membuatku merasa bangga setiap hari dengan kebaikan, kerja keras, dan keberanianmu. Semoga Tuhan memberkatimu dengan lebih banyak prestasi dalam hidup. "

8. "Sangat menarik untuk mengetahui bahwa kamu melakukannya dengan sangat baik di usia ini. Aku bangga padamu, saudaraku tersayang. Jangan pernah menyerah dalam hidup dan nikmati kesuksesan. "

9. "Dear Sayang, aku bangga padamu karena kamu tidak pernah menyerah, dan tetap fokus dalam hidup. Aku harap kamu memiliki masa depan yang cerah. "

10. "Kamu terus menjadi lebih baik dari hari ke hari dan semua pencapaianmu memenuhi hati kami dengan begitu banyak kebanggaan dan kebahagiaan. Kami bangga padamu, Sayang. "

11. "Sahabat terkasih, adalah suatu anugerah besar memiliki sahabat sepertimu. Prestasimu adalah asetmu yang sebenarnya, dan aku bangga dengan kamu atas apa pun yang telah dicapai dalam hidup. "

12. "Selalu ingat satu hal dalam hidup, aku akan selalu bangga denganmu terlepas dari apa pun yang kamu lakukan dalam hidupmu. Jangan pernah menyerah dan terus kejar mimpimu. "

13. "Kamu melakukan lebih baik dari yang kamu pikirkan. Aku bangga padamu, teruskan! "

14. "Hidup tidak selalu baik kepada kita, tetapi kamu selalu menjadi pilar kekuatanku. Untuk itu, aku salut denganmu yang begitu kuat melewati semua ini. Aku bangga denganmu, dan aku harap kamu akan menemukan kebahagiaanmu sendiri suatu hari nanti. "

15. "Caramu menginspirasi aku dan selalu menghiburku, aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Aku sangat bangga kepadamu. "

16. "Sungguh menakjubkan bagaimana kamu bisa melalui semua yang kamu lakukan dan bangkit. Kamu kuat dan kamu adalah seseorang yang dengan bangga aku panggil sebagai anakku. "

17. "Kamu selalu menjadi orang yang memotivasi saya melalui suka dan duka, baik dan buruk. Saya tidak tahu bagaimana kamu selalu berhasil menyatukan diri seperti ini, tetapi kamu melakukannya. Saya bangga padamu. "

18. "Anakku, aku sangat bangga padamu. Membesarkanmu adalah pengalaman yang luar biasa bagiku. Aku mencintaimu. "

19. "Saat kamu datang ke dalam hidup kami sebagai anak kami, kamu telah mengubahnya menjadi lebih baik. Kami ingin kamu tahu bahwa kami bangga dengan semua yang telah kamu capai, dan kami tahu bahwa kamu akan mencapai lebih banyak lagi. "

20. "Kamu telah menang bahkan sebelum kamu mulai. Aku sangat bangga padamu, temanku! "

djonathan
19 Agustus 2023 20:30

Dibanding beberapa tahun lalu, tampilan lebih baik skrg dan lebih terang tuk pencahayaan dan penataan barang, lengkap dan harga pun cukup murah, bersaing dgn supermarket lain nya

Chef
18 Juli 2023 14:52

Complete supermarket with good quality produce such as fresh fruit and vegetable, dairy, dry, frozen, fresh fish, free range chicken, Imported beef and many more.

Sim
10 Juli 2023 12:49

Supermarket favorite, dari lokal sampai import ada didalam nya, memang sedikit pricey tapi worth it and dari sayur, buah bahkan daging pun fresh. Letaknya gak jauh dari pintu lobby deket ama toko xiaomi dan starbucks.

Meris
04 April 2020 3:16

Farmers market sms was good, the staff were so helpful but the lady in customer service need more training. The goods were fresh and you can find anything here. The price little bit pricey but its okay for the vegetables and fruits. For other goods maybe you can buy when discount (but sometimes after sale or discount its still high). The annoying thing was so many thing not have price tag and we cant self check so must ask the staff one by one. The cashier can be crowded but they usually quick response. And the part that i like they have self payment counter. So the staff help to scan the goods and we paid in the machine.

Handry
03 Desember 2019 1:11

Tempat belanja yg lengkap nyaman harga yg terjangkau untuk semua kalangan, pokoknya ok bangeeet deh

Novi
01 November 2019 15:06

Tempat berbelanja di summarecon mall serpong atau sms
Letak nya di sms 1 lantai dasar.

1. Letak kasir yang aneh membuat antrian panjang mengular
2. Pelayanan kasir yg lama
3. Untuk beberapa produk masih ada yang kurang lengkap
4. Untuk harga agak mahal di banding supermarket lain nya.

Mar
23 Oktober 2019 18:55

Salah satu supermarket yang lengkap. Ada banyak jenis sayur, ikan, daging, dan berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya. Serta ada cooking class. Harganya cukup bersaing dan ada promo2 yang cukup oke

Vivian
30 September 2019 16:33

Luas tempatnya, bagus penataannya, namun jika di perhatikan ada beberapa yg tidak diberi harga/tidak jelas keterangannya

Naomi
07 September 2019 13:26

The supermarkets wasn't so bad but one thing they cheat to the customers about the programme last year between December 2018 to march 2019.they make promo buy 100k get one stamp and 60 stamp get free knife but after almost one year the knife never arrive so they force the customer to spended 6 million within 3 month but at the end they dont give the knife.they promise to call when the knife is ready but till almost one year they never call

Tika
27 Agustus 2019 20:52

Barang teratur rapi, tempat bersih, kebutuhan rumah tangga lengkap tersedia, juga bumbu" masak.

Naila
14 Agustus 2019 16:22

Buah dan sayurnya fresh semua. Banyak bahan makanan sehat untuk mpasi bayi maupun untuk pola hidup sehat yang biasanya jarang dijual di pasaran. Cukup lengkap krn tersedia barang2 kebutuhan sehari2 juga. Tokonya bersih dan rapi, nyaman buat belanja. Kalau belanja jangan lupa bawa kantong sendiri, kantong plastik disini berbayar.

Juan
08 Juli 2019 13:58

A broad selection of imported and local goods is available. You can buy vegetables, fruits, canned foods, and daily use products. Prices may be above average but the quality of the goods are up to standard.

Sefrina
30 Juni 2019 20:44

Disini lengkap bangettt ada product import juga yang ga ada di carrefour bisa dicari disini.td juga ada beberapa promo lumayan lahh

Tom
13 Juni 2019 9:24

Ok place, food is all over the place, I know supermarkets like to move things as a marketing move but this place makes no sense at all, check out is a disaster as space is to short

Putri
12 Juni 2019 3:02

MWow check out the food court here! Shigeru is here now starts from 3k per sushi! Not really packed actually so can easily find seat. Can buy daily necessity here too. Not only shigeru, can check out other food stall here!

Ni Putu Wulan
22 Mei 2019 21:48

Terletak di lantai dasar summarecon mall serpong, barang yang tersedia cukup lengkap dengan harga yang reasonable. Area marketnya cukup luas dan terdapat stand makanan dan minuman. Namun sulit mendapatkan air mineral dingin.

kristina
18 Mei 2019 7:53

Good place, all fruits, vegetables, and fish are fresh. Don't forget to bring your own shooping bag.but, you have to line up at the cashier.

Tambahkan ulasan