ULASANTEMPAT.COM

Dudung Roxy

Alamat Supermall Karawaci Lt.1 Unit 4 Kelapa Dua Karawaci Tangerang, Bencongan, Kec. Klp. Dua, Banten
Telepon +62 21 3208585
Jam 10:00-22:00
Kategori Restaurant, Deli
Peringkat 3.7 6 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Coarse & Fine Coffee — Komplek Ruko Renata, Jalan Jalur Sutera Timur Blok 1B No. 15, RT.001/RW.003, Kunciran, Pinang, Banten
The People's Cafe, SMS — Summarecon Mall Serpong 1, Jl. Gading Serpong Boulevard No.1 F, Pakulonan Bar., Banten
Solaria — Summarecon Mall Serpong, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Lantai Dasar, Pakulonan Bar., Banten
Dunkin' Donuts — Jl. Boulevard Raya Blok M5 No. 16, Gading Serpong, Tangerang

Dudung Roxy ulasan

6
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Lisna
21 Maret 2023 20:47

Saya pertama kali mencoba soto betawi di Dudung Roxy, dan saya sangat kecewa.pertama di sajikan aroma soto sangat bau.bau daging tidak segar.saya fikir hidung saya yg salah. Namun setelah di cicip oleh mama saya memang benar bau nya tidak segar. Bahkan saya raya sangat bau.mohon membenah lagi kualitas nya.sangat di sayangkan makanan dengan harga 80.300 soto betawi + nasi, lokasi nya pun di dalam supermall Lippo Karawaci.sungguh di sayangkan, tidak bisa dimakan oleh kami.kassa bilang memang bau nya seperti itu. Saya rasa hidung saya masih berfungsi dengan baik.bisa mencium mana bau harum mana bau busuk. Kritik ini saya sampaikan untuk kebaikan kualitas Dudung Roxy. Mohon maaf jika tidak berkenan dengan kritik saya.

Terimakasih.

Yosepha
06 Maret 2023 15:02

Tempat makan spesialis sop kaki kambing dan juga Soto Betawi yang terletak di food court Supermall Karawaci. Pembeli juga bisa membeli tambahan potongan dagingnya seperti daging, paru, atau lidah. Kuahnya enak dan gurih dengan porsi yang dijamin bikin kenyang. Harga satu porsinya antara 40 - 50 ribu Rupiah.

Anang
10 November 2020 12:42

The available menu was only Sop Campur.
No Sop Kaki Kambing, no Soto Betawi.
Every customer was persuaded to consume the only available Soup.
It's pricey as well.
The taste was okay.

Deddy
01 November 2018 14:12

This stall is located at Food court Makan Sutra in Supermall Karawaci.

Dudung Roxy have many outlet, and they specialize for Sop Kambing Betawi

They using Milk instead of Coconut milk to prepare Sop.

Very tasty and worth it!
Price is IDR66k, for 1 bowl, and contain of 5 pcs Lamb meat.

Herri
31 Januari 2018 19:40

Merupakan salah satu tenant yang sangat ramai di food court makan sutra supermal karawaci. Racikan menunya pas dan cita rasa yang khas, membuat Sop dudung roxy, selalu dicintai customer. Untuk menikmati seporsi sop dudung roxy, kita harus menyiapkan uang minimal rp. 50.000. - belum termasuk minuman.

untung
18 Desember 2017 20:57

Ini soto yang terkenal kelezatannya. Bermula dari berjualan di tenda pinggir jalan biak, Roxy yang sejak sore baru buka hingga malam. Pelanggannya dari berbagai kalangan. Ada yang bermobil ada juga yang hanya menumpang kendaraan umum, semuanya tujuannya satu makan malam dengan menu soto ini. Dengan tambahan emping. Kecap manis, jeruk limau dan sambal khas Dudung Roxy ini, bikin kita kagak berhenti nambah terus. Nah sekarang kalau mau menikmati soto Dudung Roxy ini sudah ada di supermal Karawaci. Jadi yg tinggal disekitar Karawaci bisa langsung menikmati kelezatan soto ini. Supeerrr beneran.

Tambahkan ulasan