ULASANTEMPAT.COM

Coconut Island Carita

Alamat Jl. Raya Carita No.8 KM 3, Caringin, Kec. Labuan, Banten
Telepon +62 253 805600
Situs web www.coconutislandcarita.co.id
Kategori Resort, Country House, Restaurant, Water Park
Peringkat 3.7 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Aston Anyer Beach Hotel — Jl. Raya Karang Bolong No.KM.139, Karang Suraga, Cinangka, Banten
Berkah Resort Binuangeun Seratour — Jl. Raya Muara II, Binuangeun, Malingping, Cikeusik, Cikiruhwetan, Banten
Tanjung Lesung Beach Club — Tanjungjaya, Panimbang, Banten
Sawarna Little Hula Hula Banten — Jl. Raya Sawarna Bayah Cihaseum, Sawarna, Bayah, Banten

Coconut Island Carita ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Tholut
27 September 2023 15:55

Lumayan, staf ramah, tempat tenang, tapi ada beberapa hal lagi yg perlu di tingkatkan.detail kebersihan kamar agak kurang.masih bnyak debu.colokan listrik jangan sembarangan biar gak jd kecelakaan.kunci pintu kamar mandi tidak ada.minimal kasih holder biar ketutup.nyamuk atasi pake ultraviolet trap lah.masa baygon.gak aman buat kesehatan.menu makanan aneh.sate maranggi tapi kok pake daging ayam.kolam renang umum dan pantai kotor bnyak sampah.

Winarsih
23 September 2023 11:24

Pros:
1. Parkir dan kamar cukup luas dan bersih
2. Room service ramah dan helpful

Cons:
1. Makanan kurang variatif tidak ada roti, terkadang tidak ada buah
2. Staf resto tidak memberikan pelayanan yg baik. Dalam kondisi sedang mengunyah makanan saat makan malam jam 18.30, tetiba ada staf (mbak2) ngasih tau bahwa jam makan malam mulai pukul 19.00, ngasih taunya dari jarak lebih dari 3 meter dong habis itu dia langsung pergi ga nunggu respon gw, kan gw jadi ngerasa diteriaki. Btw, waktu ambil makanan sebelumnya hanya dilihat dan didiamkan saja. Kan jadi ga selera makan.

Hilmi
12 September 2023 3:05

Kurangnya cuma colokan listrik di halaman belakang dan di dalam kamar sampai untuk nyolok kabel termos saja susah. Sebaiknya bawa kabel colokan yang panjang dari rumah.

Patrick
10 September 2023 0:46

Be careful, big scam at the restaurant of this establishment!
When I order a dish, the establishment increases the portion, even doubles the portion, adds a rice dish. And charges you for it in addition to the dish ordered. But how do we know what is originally in this dish?
After asking them the question, they answer you: but you ate everything.
Not correct at all!
To flee!

agi
03 September 2023 10:29

Bukan mewah, tp konsep kayu2an gini saya suka. Suasana yang tenang bikin relax. Banyak aktivitas yg bisa saya lakukan agar tidak bosan, berenang, banana boat, waterpark, ngopi santai di beberapa spot, hingga berkumpul nyanyi2 bersama teman2. Cocok sekali untuk acara rombongan! Makanan enak dan segar!

Tanu
02 September 2023 17:26

Nyaman bgt buat bw keluarga untuk rekreasi, pelayanan sgt ramah dan makanannya jg sgt enak, pokoknya layak deh untuk di kunjungi bawa keluarga

janly
01 September 2023 16:59

Tempatnya luas, bagus, cocok buat bawa family atau bawa rombongan / kel besar, makanan nya enak, nyaman juga kamar nya, pelayanan nya bagus & ramah petugas2 nya, sukses yah smoga tbh maju

Lie
01 September 2023 5:20

Asik tempat yg asri, bersih, pelayanan nya sangat ramah, enak buat keluarga atau group, bisa main games luas tempatnya dan enak makanannya

Imam
25 Agustus 2023 8:46

Pelayanannya baik, makanan jg enak dan tempatnya jg cukup luas.ada waterpark nya jg, gratis untuk tamu yg menginap di hotel.nilai plusnya bisa liat sunset.

Marquez93
11 November 2018 17:49

Bagus bersih nyaman tempat yg cocok buat liburan keluarga atau pun buat yg masih pacaran ". Rekomendasi"

khairunnisa
29 Oktober 2018 12:13

Kolam renangnya lumayan bagus, tapi sayang kamar mandinya kotor banget dan airnya mampet. Sayang bgt padahal pantainya lumayan enak buat santai. Mungkin pengunjungnya juga yg salah yg ga bisa jaga kebersihan tapi emang ga ada petugas kebersihan yang stand by buat ngebersihin kamar mandi dan tempat bilas.

Iwan
20 Oktober 2018 4:03

Fasilitas water park nya lumayan bagus, hnya musholla nya terlalu jauh.sulit kalau menginap mau sholat di musholla, makanannya relatif mahal.mohon pantai nya dibersihkan dari sampah2.paling tidak ada rutin jadwal kebersihannya.

Lia
19 Oktober 2018 22:24

Area water boom yang menghibur untuk keluarga, ada villanya, pinggir pantai pula, tapi tempat masih dalam pengembangan, jadi belum maksimal, kayak kamar mandi, masih belum beres, tidak ada cermin, gantungan baju dan lampu, mudah2an bisa secepatnya diselesaikan, karena kamar mandi kan paling penting setelah main air.

Unboxing
14 Oktober 2018 21:41

Tempatnya bagus indah tapi sayang tidak bolrh membawa makanan kedalam makanan berat maupun ringan tempatnya enak tapi agak panas karna pohonnya masih sedikit sekali karna tempatnya baru buka

Arnold
14 Oktober 2018 18:05

Great concept of the place. Unfortunately, rooms are not well cleaned and the food provided isn't great. A good place to go with friends if hygiene isn't a big concern. And also, the water smells like metal.

Fella
13 Oktober 2018 19:21

Fasilitas tempat duduk hanya sedikit sekali, untuk gazebo diluar waterpark tidak ada sehingga sulit untuk cari tempat yg sejuk saat siang hari.makanan yg dijual sangat mahal, dan juga saat makan siang cafe hanya bisa mnyediakan minuman saja.

Pranowo
03 Oktober 2018 22:21

Landscapenya keren.makanan biasa aja
penginapan unik dengan konsep bambu tanpa hiburan. (saya pribadi kurang menikmati).

Heri
03 Oktober 2018 0:01

Menyenangkan berada di tempat ini.wahananya cukup banyak dan disini kita dilarang menggunakan bikini y. Jadi buat cewe2 yg suka pake bikini lebih baik jangan coba2 pake bikini di sini y. Dari pada nanti diamankan oleh petugas kan repot. Tujuan larangan ini si bagus mengingat begitu banyak anak2 yg ada di sini. Tapi kali kalian mau ke lautnya jangan berharap banyak y karena di sini tidak ada pasir putih. Disini lebih banyak batu karang
Tapi pemandangan bagus ko

Diary
01 Oktober 2018 20:16

Tempatnya lumayan, tapi kebersihan rada kurang, dan tempatnya agak mahal dan fasilitas masih kurang.

donny
27 September 2018 11:27

Tempatnya lumayan bagus tapi sayang minim fasilitas, tdk ada TV dan air panas.pelayanan juga jauh dari service exellence.tdk tertulis jelas kalau harga fasilitas yang ditawarkan adalah utk perorang bukan perkamar.

Tambahkan ulasan