ULASANTEMPAT.COM

Cizz cheesecake & friends

Alamat Bumi Serpong Damai, Ruko Pasar Modern Timur 2, Jl. Letnan Sutopo Blok AA3, Banten
Telepon +62 821-3699-6136
Jam 08:00-21:00
Situs web www.cizzcakeandfriends.com
Kategori Cake Shop
Peringkat 4.6 17 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
MMsnacks Tegalrotan Toko Lapis Talas Bogor Dan Amanda Brownies — No.23-, Jl. Cendrawasih Raya No.30, Sawah Lama, Banten
Vinetha Bakery & Cake — Pamulang Permai 2, Jl. Benda Raya No.29, Pondok, Benda Baru, Banten
Citra Indah Kue dan Brownies — Metro Serpong Blok D1, Cibogo, Kec. Cisauk, Banten
Almondtree Cakes - Ciputat — Jl. Dewi Sartika No.188, Cipayung, Kec. Ciputat, Banten

Cizz cheesecake & friends ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Taufich
19 Oktober 2023 3:22

Store Cheesecake andalan warga BSD. Sekarang lokasinya pindah ke ruko samping Pasmod BSD (Ruko Pasar Modern Timur 2). Langganan kalau lagi pengen cheesecake yang enak pasti ke sini. Menurut saya sih ini cheesecakenya lebih enak dari Harvest, tapi dengan harga yang lebih terjangkau. Toko ini patut dapat exposure yang lebih sih seharusnya. Bagi penggemar cheesecake wajib di coba.

Ginanjar
08 Juli 2023 16:23

Di perkenalkan dari teman semasa sekolah di albesd, gila dari dulu 2007 sampai skg 2023 rasanya tetep enak

Sara
04 Maret 2023 22:35

Karena pas dateng sore sudah banyak yang "sold out", akhirnya pilihan ai jatuh kepada "Black Forest Cheesecake". Penampakannya cantik tapi begitu dimakan rasanya WARBIASAH yummy! Ga eneg samsek dan feels like in heaven in my mouth. Cream'nya tebel tapi enak loh, manisnya PAS banget dan bagian paling bawah itu crunchy macam biskuit tipis, ketika dimakan renyah teksturnya, ga lembek.
.
Next, mau cobain cake-cake yang lain aaaah ️

Leo
04 Desember 2022 18:13

Cari variasi kue dan jatuh kepada toko ini. Ternyata rasanya joss banget.apalagi kalo ditaro di freezer. Jadi kayak eskrim. Enakk banget.cobain beli yg mixfruit cheesecake buat istri yg kebetulan doyan banget cheesecake tapi ternyata saya yang ketagihan.mantapp deh.pilihan lainnya juga banyak loh.recommended banget

Reno
24 Oktober 2022 12:04

Kenal cizz kayaknya dari tahun 2009 di bandung, menurut saya sampai sekarang rasanya masih konsisten. Mantap sekali.

ayyu
26 Agustus 2022 0:21

Rasa nya ga berubah sama sekali dari awal beli ini di store bandung sekitar 2011. Most fav strawberry cheesecake?

Wulandari
11 Agustus 2022 20:46

Terima kasih banyak atas pelayanannya yang sudah sabar menghadapi saya dan anak-anak saya saat memilih cakenya. Karena galau mau pilih varian rasa cake apa, Mba yang berjaga dengan sabar memberikan saran & masukan cake apa saja yang favorit disana. Yang tadinya berniat mau beli cake ukuran utuh akhirnya membeli cake slice dengan 5 varian rasa berbeda. Dengan rekomendasi rasa dari Mba yang jaga di outlet?

Ilga
09 Juni 2022 3:38

Ini tempat yang cocok sekali untuk mencari cheesecake yang enak. Kuenya sangat lembut dan berasa cheesenya, harganya tergolong murah untung ukuran cake se enak ini. Bisa order ukuran besar juga. Terdapat banya pilihan rasa.

Tony
27 Maret 2022 3:26

Trauma beli disini.kejadian 2 tahun yang lalu waktu ulang tahun anak saya ke 10thn beli cheese cake ada sayap kecoanya.langsung itu cheese cake saya buang semua

Nurmazidah
06 Februari 2022 13:42

Scrumptious cheesecake with relatively low price. They offer many variants of cheesecake and most are unique. My favorite are blueberry cheesecake and caramel cheesecake. There were no tables, so only available for take away. Number of visitor inside the store were limited during pandemic.

Muhammad
30 Juni 2021 6:12

The Best cheesecake I ever eat. Price for value dapet bgt. Auto langganan dari dulu yg ada di bandung. Rasa yg disini pun tetap terjaga

Muya
24 Juni 2021 5:32

Cizz merupakan dessert brand yang berasal dari Bandung Kota Kembang, yang sudah memiliki cabang di Tangerang.

Bahan baku yang selalu ada dalam setiap menu adalah cream cheese ataupun keju, rasanya sangat pas tidak terlalu kemanisan ataupun berlebihan. Dari segi hargapun cukup terjangkau untuk rasa yang sangat nikmat. Untuk daftar harga dan menu dapat dilihat di instagram ataupun menu pada official website mereka.

Menu juara nomor satu saya masih jatuh pada chocolate cheesecake, perpaduan coklat dan keju yang sangat pas. Selain cake loyang, Cizz juga menghadirkan beberapa pilihan menu lainnya seperti, slice cake dan kue kering yang mana semua menunya cocok untuk dijadikan hampers untuk orang terkasih.

Toko cabang Tangerang ini buka hingga pukul 8 malam selama pandemi, disarankan untuk tidak makan ditempat demi kesehatan dan keselamatan bersama. Toko ini terletak dipinggir jalan raya didalem kawasan ruko yang cukup mudah ditemukan jika menggunakan maps ketika menuju lokasi.

Michaella
26 Januari 2019 1:54

My favorite is blueberry cheese cake ehhmmm yummy.also try the red velvet and cheese stick, but in the last visit, we can’t try the sample anymore.

Eva
18 Juni 2018 1:58

Tiap ke cizz pasti selalu pusing mau pilih cheesecake yang mana soalnya menggiurkan semua. Tapi menurut gue ttp blueberry cheesecake dan strawberry cheesecake ttp jadi favorit

Denny
14 Februari 2018 11:49

I don't really like cheesecake. But they have truffle trote that are excellent. For me the cheesecake is good, but what do I know about cheesecake. Anyway, the chocolate on truffle trote is really great. The place is not so bad, but I wouldn't spend much time in there.

Ratih
31 Oktober 2017 17:09

Biasa beli cheesecake di sini. Selain enak & harga pun cukup bersaing. Pelayanannya sangat baik.

Rio
09 Oktober 2017 4:35

The best cheese cakes by Cizz:
1. Blueberry cheesecake
2. Strawberry cheesecake
3. Double cheese tart
4. Oreo cheesecake
5. Coffee & cream cheesecake

The price is so affordable yet the taste is top notch!

Tambahkan ulasan