ULASANTEMPAT.COM

BUBUR AYAM C7

Alamat Jl. Jombang Raya No.9, Pd. Kacang Tim., Kec. Pd. Aren, Banten
Telepon +62 819-1114-2916
Jam 05:30-12:00,15:30-22:00
Kategori Porridge Restaurant, Breakfast Restaurant, Satay restaurant
Peringkat 4.1 31 ulasan
Cabang terdekat
Bubur Ayam C7 Graha Raya — Jl. Boulevard Graha Raya No.25, Paku Jaya, Kec. Serpong Utara, Banten
Bubur Ayam C7 Ruko Fortune Graha Bintaro — RT.001/RW.003, Paku Jaya, Kec. Serpong Utara, Banten
Bubur Ayam Cipang Cirebon C7 — Jl. Arimbi 1, Pondok Benda, Pamulang, Banten
BUBUR AYAM C7 — Jl. Besi Raya No.2, RT.002/RW.015, Cibodas Baru, Kec. Cibodas, Banten
Perusahaan serupa di dekatnya
Kafe Rakyat — Jl. Jurang Mangu Bar. No.16, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Banten
Bubur Ayam STAN cabang 2 — Jl. Ceger Raya No.29 B, Jurang Manggu Tim., Kec. Pd. Aren, Banten
Bubur Ayam Spesial Big Group — Jalan Bintaro Utama Sektor 5 Blok ED No.40-41 Jurang Mangu Timur Pondok Aren, Jurang Manggu Tim., Kec. Pd. Aren, Banten
Bubur Ayam Monas — Jalan Bintaro Utama Sektor 3A, Pondok Karya, Pondok Aren, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Banten

BUBUR AYAM C7 ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mega
06 Agustus 2023 4:08

Savoury and rich taste of chicken porridge. Seriously very recommended chicken porridge. Unfortunately the room for eating is very hot. Not all fan useable, and if you don't ask the staff for turning on fan, they don't do. I think they need improvement for servicing online and offline buyer. Because so many online driver waiting and i think they don't ready for served all ordered in the same time. Better have 2 staff, different people for servicing online and offline ordered.

Octa
29 Juli 2023 21:10

Kalau kesini uang pas pasan wajib bawa bekal air dari rumah ya, entah habis atau apa 2x kesini dibilang ga aada air minum, ada yg dikulkas atau air aqua (wajib beli) hmmmm kasihan ya makan ga dikasih air minum.
Kalau buburnya ok banget.

Yohanes
24 Juni 2023 5:51

Nice Indonesian Chicken Porridge. Spacious seating. Car accessible parking. Next to Pertamina gas station. Will repeat order. Markicob. Mari kita coba.

si adit1504
02 Januari 2023 5:33

Bubunya enak, pelayanan cepat, harga worth it deh, dan deket sekolah anak sy, itu yg penting,

ferly
08 April 2022 0:52

Per porsi 10.000
Sate usus nya 2000
Sate telurnya 3000
Hati hati makan Disini.bisa nambah satenya. Soalnya enak bumbunya.

Laris
04 Desember 2021 11:56

Bubur nya enak. Harganya murah hanya 10.000 per porsi padahal sudah level restoran. Semoga harga dan rasa tetap dapat dipertahankan kedepannya.

Agus
08 September 2021 15:03

Resto nya mantap, pelayanan nya cukup, harus lebih teliti lagi menyiapkan pesanan customer, Jadi Bang Ojol ga kena Rating Rendah dari customer, teliti dan teliti

Diego
24 Juli 2021 21:03

Buburnya enak dan murah. Rasanya agak manis, bertabur ayam suwir dan daun bawang. Jika ingin lebih gurih disediakan kecap asin cap angsa.

Umi
14 Juli 2021 3:21

Pelayanannya tidak ramah, terkesan angkuh.
Dan memberikan makanan kepada ojol seringkali di lempar

Lukman
09 Juli 2021 15:09

Sebenernya ini tempat favorit utk makan bubur.tp belakangan ini pegawai repot dgn orderan online, tdk dipisah.jadi pelanggan reguler lama dilayaninya dan tempatnya tidak terurus, mangkok, gelas sisa pelanggan sblmnya tidak segera diangkat, stok sambal, kecap, tissue hanya ada tempatnya saja.semoga bisa segera dibenahi dgn memisahkan orderan online dan reguler, karena pelanggan reguler jg datang kesitu utk makan.

Hanif
09 Juli 2021 10:56

Bubur disini emang salah satu yang paking juara seantero bintaro dan pondok aren. Base buburnya aja udah enak banget, ditambah kecap dan sebagainya makin enak. Porsi emang gk terlalu banyak sih, tapi pas lah buat sarapan.

Oh iya, bubur ini juga buka sore, jadi bisalah buat cemilan sore

Purwoko
17 Juni 2021 8:32

Alhamdulillah ada bubur enak di sekitar Jombang bagi pecinta bubur tidak salah lagi untuk mampir ke tempat ini

Ardin
06 Juni 2021 20:02

Langganan bubur di sini. Enak dan terjangkau, satenya juga lengkap. Tapi sayang, di new normal gini petugasnya tidak pakai masker saat menyediakan buburnya.

Mac
05 Januari 2021 23:01

Parkir ada luas, cm pelayanannya kurang bgt. Pesen 2 mangkok yg dtg ya udh itu aja bubur kgk disediain sate.rasa biasa aja, sambelnya enak. Hrg perporsi 10rb.murahlah.

Ridwan
23 September 2019 8:44

Buburnya memang beda dari lain, sudah berbumbu agak kekuningan. Rasanya gurih enak, sambelnya juga top. Biasanya tersedia teh hangat gratis diatas meja, kalau bisa tetap terjaga kehangatannya. Kebersihannya juga harus ditingkatan. Sering kehabisan tusukan amplanya, walaupun kecil2 potongannya tapi suka

Undang
26 Agustus 2019 7:50

Mohon untuk pelayanannya lebih cepat lagi untuk driver go jek dan grab agar pelanggan nya puas dengan cepat pelayanannya dan pengirimannya.

Guntur
02 Juli 2019 4:24

Tempatnya dekat banget dengan komplek saya tinggal. Dahulu muncul pertama kali itu sekitar tahun 2008 kalau tidak salah. Dan masih jualan menggunakan gerobak, mangkal di pinggir ruko. MaasyaAllaah sekarang sudah punya ruko sendiri dan beberapa cabang.

Kesan pertama rasanya tuh enak, fusion antara bumbu Cirebon dengan bumbu Padang, makanya disebut CiPang. Awal" masa itu, cita-rasanya suka berubah", kadang enak, kadang kurang, kadang keenceran, kadang pas.

Semakin kesini, restorannya semakin ramai pengunjung, apalagi di waktu pagi hari. Parkiran mobilnya membludak. Cita-rasanya sudah lebih baik daripada awal muncul dahulu. Pelayannya juga berganti-ganti.

Saran saya, coba minta buburnya tidak menggunakan kecap manis, dan tambahkan kecap asinnya agak banyak, Temans akan mendapatkan cita-rasa bubur ayam yang gwuuuriiih nan lezat, lengkap dengan taburan daun-bawang, suwiran ayam, bawang goreng, kacang goreng, dsb. Karena saya pribadi kurang suka bubur yang manis. Disini juga banyak camilan pendamping seperti kerupuk kulit, dkk. Sate-satenya nikmat, khususnya sate Ampela dan sate Kulitnya.

Kekurangan:
1. Sistem antrean ordernya kurang efisien, pembeli mengerubungi meja depan sehingga membuat orang yang meracik buburnya kurang konsen. Seharusnya dibuat sedemikian rupa sehingga enggak ada selak-menyelak tikung-menikung di antara kita.
2. Masa pengunjung yang datang dan beli untuk makan di tempat juga disuruh antre, gabung dengan pembeli yang ingin dibungkus dan abang" GoFood dan GrabFood? Secara, mereka yang dapat orderan take-away tersebut banyak sekali, dan bikin barisan antrean sendiri. Sehingga pengunjung yang makan di tempat, sering tersalip oleh mereka dan oleh pembeli yang memesan untuk dibungkus. Ketika kita mau pesan makanan dengan memanggil mbak pelayannya, dia malah bilang, silakan ikut antre saja di depan untuk pesan makanannya. Waw. Kalo sistem antrenya bagus, ya gak masalah. Lha ini acak-adut.

Masukan saya, cobalah dievaluasi mengenai kekurangan teraebut di atas, bikin sistem antrean yang terpisah, antara pengunjung yang ingin makan langsung di tempat, dengan pengunjung atau driver ojol yang ingin pesan take-away.

Demikian, mohon maaf jika ada yang tidak berkenan.

Ratna
29 April 2019 12:49

Bubur terenak ever sate puyuh+kulit ayamnya juara. Tp skrg jarang ada sate kulitnya.hmm
Wlaupun lumayan jauh dr rumah.ttp sarapan disini at least sebulan sekali

Ed Suraprana
08 April 2019 8:59

Bubur ayam khas cirebon sllu diantri pelanggan, posisi mudah di cari sebelah pom bensin pd aren tangerang selatan

Erique
19 Januari 2019 20:32

Bubur ayam murah meriah favorit, rasanya enak, gurih. Sepertinya sudah diberi bumbu dan rempah, karena warna buburnya sudah kekuningan Tempat juga nyaman, bukan gerobak pinggir jalan. Sambelnya top buat yg suka pedas.

Tambahkan ulasan