ULASANTEMPAT.COM

BSD Green Office Park 6

Alamat Jl. BSD Green Office Park, Sampora, Banten
Jam
Senin08:30-18:00
Selasa08:30-18:00
Rabu08:30-18:00
Kamis08:30-18:00
Jumat08:30-18:00
Situs web www.banksinarmas.com/id/kantor/kc-bsd-gop
Kategori Corporate Office
Peringkat 4.8 14 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
PLN Serpong — Jl. BSD Serpong raya sektor VIII, Lengkong Gudang, Serpong Sub-District, Banten
PT Trakindo Utama BSD — Taman Tekno BSD City, Jl. Kavling Komersial, Blk. B Jl. Sektor 11 No.1, Banten
Grha Artajasa — Grha Artajasa Jl. Letnan Sutopo B.1/3, Sektor Komersil III B, Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Banten
Abyor International — Wisma BCA Wing A, PH Floor BSD City, Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo, Lengkong Gudang, Banten

BSD Green Office Park 6 ulasan

14
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dewi
08 Februari 2023 9:03

Gedung perkantoran yg nyaman, di sampingnya ada mall the Breeze, tempat hang out sebagian di udara terbuka.

Calvin
24 Maret 2022 5:37

BSD Green Office Park 6 or known as MyRepublic Plaza, is a home of Sinarmas Bank Branch, MyRepublic Operation Office, and other tenants.

For you who want to complain about the service of MyRepublic in Tangerang Area this is the place.

Muhammad
21 Januari 2022 20:31

Lokasinya cukup strategis untuk kegiatan bisnis.
Di tempat ini banyak start up technology yang baru tumbuh. Jadi cukup strategis bagi perusahaan perusahaan baru untuk berkolaborasi. Salah satu perusahaan yang ada dsni adalah pt digita scientia indonesia. Perusahaan ini fokus pada solusi digitalisasi laboratorium. Mulai dari software hingga beberapa sensor hardware untuk laboratorium dan manufacturing.

hesi
29 Maret 2021 1:40

This is one of the complete place to entertain yourself. You can find everything in here. The good view, food, and hang out with your family, friends, or your lover.

Amri
12 Januari 2019 17:15

Aksesnya melalui pintu utama The Breeze. Terdiri atas kawasan perkantoran Sinarmas Land. Lokasi yang sangat nyaman untuk bekerja karena dikelilingi oleh banyak fasilitas hiburan. Ada banyak kafe dan restoran, bioskop, live music, swalayan, dan tempat hangout. Cocok untuk jalan2 santai karena cukup rindang.
Beberapa brand terkenal seperti J. Co dan XXI ada di tempat ini.
Lokasi parkirnya pun cukup luas.

Salim
02 Desember 2018 23:20

Bagi para pembisnis disini nih tempatnya, tempat strategis dan tempat yang cukup nyaman untuk berbisnis.

Dedis
13 November 2018 0:09

Adem banget tempatnya, sejuk semriwing ulalaa.gak kalah dari kawasan mega kuningan jakarta selatan.benar2 BSD RASA BANDUNG ini mahh

Hengky
19 Oktober 2018 22:11

Saya dahulu bekerja di Gedung GOP 6, yang sekarang diganti menjadi Republic Plaza, tapi tetap struktur dalam dan posisi setiap karyawan masih tetap sama, kerja under SinarMas atau BSD TBK.

The Breeze atau biasa di sebut GOP (Green Office Park), merupakan tempat yg menarik, banyak kantor berdiri, restoran, bank, foodhall dll
Tempat kerja dan tempat nongkrong yg sangat nyaman, terdapat tempat makan dari golongan atas sampai standard bawah, harganya juga tdk termasuk mahal-mahal bangat. Yg menariknya pada pagi hari rame dengan orang kerja, malamnya rame dengan orang santai. Ada bioskop dan taman juga.

alvega
09 Agustus 2018 2:36

Tempat kerja gw nih, tempatnya enak sekali buat kerja nongkrong dan lain lain, disini tempatnya rapi sekali, parkirnya juga enak karena di basemant jadi gak akan kepanasan dan kehujanan, aman jadinya hehe, disini sejuk karena masih banyak pohon yang kerawat karena pekerjaannya ngerawat pohon dan bunga bunga dengan baik, jadi enak saja bisa selalu merasakan rimbunnya pepohonan disekitar kantor padahal ini pusat kota yang sudah jarang aja kerimbunan pohon pohon yang ada, mungkin itu saja yang bisa saya ulas jika suka bisa di like ulasan saya hehehe "Wonderful Indonesia"

Ikhsan
13 Juli 2018 20:30

Kebersihannya sangat terjaga disini. Baik dari depan sampai ke toiletnya.
Bisa nongs2 lucu di lobby depan dan di lobby belakang untuk outdoornya jd bisa sekalian ngudud buat para ahli hisab. Disini juga ada univ, IULI di lantai 5nya. Jadi ga semuanya old-school disini, dede dede lucu juga ada.

Keamanannya juga baik, klo kehilangan apa2 tinggal tanya aja ke security atau langsung ke kantor securitynya di basement.

Di basement juga ada alfaexpress dan kantin karyawan dengan harga yg bervariasi. Disini makanannya enak2 kok, gue jamin! Karena udah gue cobain satu2 semuanya hahaha.

alvin
12 Juli 2018 12:04

Suasana kantor nyaman, toilet sangat bersih ada pekerja kebun cocok untuk segala bisnis akses mudah di capai, nuansa sejuk banyak pepohonan rindang

Eko
06 Juni 2018 12:40

Sekarang namanya My Republic Plaza. Area parkir basementnya kurang luas, agak sulit menemukan tempat parkir di jam kerja.

Fielans
02 Februari 2018 18:14

This is one of the office buildings in "The Breeze" area. It is surrounded by an open lake, vast open area, many great restaurants, gym, grocery store, ATM, bank, clothing store, and the latest is IMAX theaters.

It has many tenants, most dominant are PT. BSD and myrepublic.

Parking space in the buildings is scarce, though. Although you can find another one in the vicinity which is a bit of walk.

Overall a very nice complex for office.

Ferrizal
02 Oktober 2017 22:57

The location is far from crowd. A nice place to work. It has an affordable canteen at basement for lunch, or you can walk to The Breeze to find more fancy restaurants.

Tambahkan ulasan