ULASANTEMPAT.COM

Bakmi Macan, Serpong

Alamat Ruko Diamond, Jl. Gading Golf Boulevard No.50 3 No, Gading, Banten
Telepon +62 812-8122-9489
Jam 07:00-19:00
Situs web www.instagram.com/bakmimacanserpong
Kategori Chinese Noodle Restaurant, Noodle Shop
Peringkat 4.8 13 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bakmi Bangka Citarasa — Ruko Graha Raya, Jl. Graha Raya Bintaro No.15A, RT.2/RW.16, Paku Jaya, Banten
Get Me Cafe and Resto — Ruko Palais, Jl. Boulevard Europa No.23, Lippo, Banten
Mie Garing @Alam Sutera — Ruko Pasar Delapan Alam Sutra, Jl. Alam Utama No.2 Blok Ra, Pakulonan, Banten
Bakmi Ayam Kota — Jl. Heliconia VIII No.45-46, Pondok Jagung, Serpong Utara, Banten

Bakmi Macan, Serpong ulasan

13
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Annie
23 Oktober 2023 19:44

Bakminya mayaan enak ini aku order yang karet, toppingnya si yang lebi enakk mantaap. Layak di coba si trus perpaduan sama sambel nya dkk jadi bakminyaa jadi lezat. Sayang tempatnya panas ya krn aku makan di siang hari pas terik. Panas tanpa ac. Pelayanan oke.

Wiwih
05 Agustus 2023 2:10

Asinannya enak, bumbu kacamgnya medok sayurnya seger dan krupuk mie nya nggak keras.ada bubur ayam juga, buburnya enak pakai sambal kacang

Adi
19 Juli 2023 17:54

Pelayanan bagus, untuk nasi campur dan mie enak, untuk toge nya sudah dibuang ekornya semua jadi tidak ada bau tanah. Harga masih sebanding dengan rasa. Swekiaw enak dan udang berasa. Tempat mungkin bisa lebih tertata rapi karena cukup terlihat penuh sesak dengan barang dagangan. Overall masih worth it untuk dimakan dan datang kembali.

daud
10 Juli 2023 1:06

Sangat ideal untuk alternative mie yg lain, mie nya enak, medan style, condiment nya ada tongchai, bawang putih cincang. Pangsit nya mantappppp.berasa udang, bakso goreng nya juga enak, overall boleh dicoba

Bambang
04 Juli 2023 20:49

Enak banget bakminya.tapi sayang penyajiannya lamaaaaa pafahal pas lagi ga rame.ga kebayang kalo pas rame gimana ya.

William
22 April 2023 5:41

Pesan bakmi macan komplit + pangsit rebus 2 pcs. Bakminya toppingnya meriah dengan daging babi kecap, chasio, siobak, lumpia ikan, baso ikan, baso udang, telor kecap, caisim dan toge. Jangan lupa minta garingan biar tambah yummy. Toppingnya semuanya enak, pangsit rebusnya juga enak dan royal dagingnya.

Martha
11 April 2023 0:11

Mie nya ada yg halal dan non halal, rasanya enak, kuah nya juga mantep.tiap weekend mereka ada bikin roti dan bolu tapi cepet habis

Fiona
31 Maret 2023 3:37

Menu yang dipesan Bakmi Macan
Rasanyaaaa ueenakk lho! ️

Balik lagi, untuk harga tergantung kalian pesan apa yap

Mega
18 Oktober 2022 14:07

One of the many noodle shops in Gading Serpong. Setup is the usual bakmi shop. Noodle was served pretty quick but the wonton took a while. I didn't try the noodle today, mom did, and said it's a bit too salty for her taste. I tried the wonton soup, which was absolutely delicious. It's more of the HK type of wontons, with prawns, skin was melt-in-the-mouth soft. And the broth is so good. Wish they give more of the soup though. Would love to come back and try their noodles next time. Plenty of free parking space.

Febe
06 Agustus 2022 2:37

Suka ama mie nya, beberapa kali kesini, kesini terakhir sebelum berangkat ke Ausieee.bakal kangen bakmi nya

Donal
18 September 2021 2:39

Mie pangsit yang enak di kawasan serpong, tempat nya memang tidak cukup besar, namun jika ramai dapat di take away, pilihan rekomendasi Bakmi Macan Lengkap, enak!

Alvinus
16 Januari 2021 15:35

Dari sedemikian banyak bakmi di jalan ini, menurut saya bakmi macan ini yang paling enak. Biasa makan bakmi agak kembung disini tidak, mungkin karena benar home made jd tdk ada pengawet dsb.

Saya biasa jg krg suka charsiew krn kebanyakan kering dan tdk tasty, disini lembut sekali ibarat daging sapi mahal and very tasty.

The white pork atau siobak nya is out of this world; crispy, salty and tasted heavenly. Give the soymilk a try as well, one of the nicest one I have tried too

Will be back for more

Hendy
11 Februari 2020 23:21

Jadi tempat langganan saya dan keluarga. Sekali coba langsung ketagihan sama mienya. Topping B2 merah dan ayamnya rekomended.
Sekarang lagi promo beli 2 gratis 1 porsi untuk bakmie macan spesial. Mudah2an promo terus yah

Tambahkan ulasan