ULASANTEMPAT.COM

Ayam Bakar & Goreng Pak Raden

Alamat Jl. Term. Abdul Halim No.KM.2, Karaton, Majasari, Banten
Telepon +62 852-2180-5559
Jam 08:00-22:00
Kategori Chicken Restaurant, Diner, Javanese restaurant
Peringkat 3.9 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Labbaik Chicken Pandeglang — Jl. Raya Labuan - Pandeglang, Pandeglang, Banten
Quick Chicken Pandeglang — Jl. Term. Abdul Halim No.19, Saruni, Majasari, Banten
Ayam PLN — Jl. Raya Serang No.km.1, kp.curugsawer, Kec. Pandeglang, Banten
BUBUR AYAM CENDANA CABANG PASAR MAJA — Jl. Raya Cibiuk, Sukaratu, Kec. Majasari, Banten

Ayam Bakar & Goreng Pak Raden ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fuad
22 Juli 2019 1:10

Kecewa sama pelayanannya, padahal pesen jam setengah 4 lewat telepon, eh jam setengah 5 dateng malah dijual ke orang lain, alasannya karena kelamaan, bener-bener ga amanah, mohon maaf saya tidak akan membeli lagi, kecewa dengan pelayanannya khususnya bagi pelayan perempuan.

Saran saya untuk pemiliknya, lebih dibina lagi para pelayannya

pepeng
19 Juni 2019 11:01

Aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh jangan ngaku udah ke pandeglang kalo belum pernah makan disini. Enak pisan euyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy. Apalagi sambelnya bisa ambil sepuasnya. Aku yang lidah orang jogjakarta aja pas gitu biasanya padahal kal0 sama masakan orang luar Jawa agak susah apalagi sambel tapi inimah top banget enak bumbu di ayam nya juga meresap pisan. Waktu itu nyobain yang ayam bakar ettttttttdah sampe solo masih terngiang ngiang enaknya makan sambel pake ayam bakar nasi panas lalapan nya selada seger banget. Pegawainya ramah ramah si, cuma kemarin agak bingung karena saya ngomong bahasa Indonesia dijawab pake bahasa Sunda mana aku tauuuu uuuu uuuu. Hahahahahahahahahahahahahahahahahahjajajajajajajahahahahahahahhahahahahahhahshshsjsjsjshshshsh

JoJo
12 Maret 2019 18:35

Aku kesini dengan seluruh keluargaku, alhamdulillah bisa menemukan tempat makan bareng keluarga yang harganya masuk akal Dan rasanya enak banget. Paling suka sama ayam bakarnya, pokonya kalo ke Pandeglang ini rekomendasi deh

Asep
01 Maret 2019 19:29

Ayam bkr pak raden menurut sy tdk se enak yg dulu, sblm pindah tempat ke tmpt yg skrg, dan hrg nya skrg cukup tinggi shingga hnya dpt di konsumsi bgi orang yg kantong nya tebal.

Gilang
08 Oktober 2018 12:25

Ayam bakarnya enak, sambelnya dan lalapanya.terkenal sepandeglang.bila lapar kesini aja.cocok untuk santap keluarga dan take away.

Babah
25 Desember 2017 4:11

Semasa tinggal di Pandeglang, kadang beli ayam bakar disini. Rasanya enak. Cuma ya itu, nunggunya lama sekali, apalagi jika ada antrian.

Joe
17 Februari 2017 13:43

Ayam Bakarnya mantap cocok kalau lagi laper.jangan lupa mampir ya kalau berkunjung ke pandeglang

Tambahkan ulasan