ULASANTEMPAT.COM

Kategori Hotel, Ballroom, Event Venue, Lounge, Meeting Planning Service
Peringkat 4.2 39 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Days Hotel & Suites Jakarta Airport — Jl. Pembangunan 3 No.17, RT.002/RW.003, Karang Anyar, Neglasari, Banten
Novotel Tangerang — Tangcity Superblock, Jl. Jenderal Sudirman No.1, Babakan, Banten
Siti Hotel — Jl. Moh. Toha No.KM.2,1, RT.003/RW.001, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Banten
Golden Tulip Essential Tangerang — Jl. Jenderal Sudirman No.9, RT.006/RW.013, Sukasari, Tangerang, Banten

Allium Tangerang Hotel ulasan

Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
idham
18 November 2023 14:30

Saya menginap 1 malam tgl 18-19 Nov 2023

Sebenernya pelayanan hotelnya sangat baik, bahkan request room nya untuk lantai atas juga dipenuhi. Tapi ada 2 kejadian yg tidak mengenakan ketika menginap disini

1. Sekitar Jam 8 malam sehabis makan malam diluar, saya kembali ke hotel, tapi ternyata ketika masuk Kamar no 908, panel listriknya tidak menayala, saya inisiatif untuk komplain ke resepsionis. Kurang dri 5 menit, Teknisi lgsg datang ke room untuk menanganinnya, setelah diganti kartunya, listriknya lgsg nyala. Teknisinya yg ramah dan respon pihak hotel yg cepat, patut untuk diapresiasi, jadi saya merasa ini jadi nilai plus buat hotel ini

2.saya checkout jam 10.20 pagi, kebetulan barang bawaan saya banyak, jadi saya lgsg turun ke parkiran motor, dan istri saya yg checkout. Dikarenakan Istri saya hari itu abis terjatuh dan kakinya terkilir jadi jalannya agak pincang, jadi saya suruh dy tunggu di lobi, dan keluar melalui pintu lobi tidak nyusul ke parkiran. Setelah keluar dri parkiran basement dan saya masuk lagi ke hotel, di portal saya dicegat oleh security, dan disuruh tunggu didepan portal sambil menanyakan keperluannya mw anter barang atau jemput. Kebetulan hari itu saya bawa helm OJOL buat dipake istri saya, saya mengira mungkin dy mengira saya OJOL. Saya jawab kalo mw jemput, dan setelah saya liat istri saya keluar lobi sambil terpincang saya langsung samperin dy buat lgsg naek ke motor. Tiba2 security yg didepan portal lgsg marah2 dan menghampiri saya.dan bilang kalo disuruh nunggu diluar portal aja. Trus saya jelaskan kalo istri saya lagi pincang jalannya kasihan kalo harus jalan kesana, jadi saya samperin. Jujur saya juga tidak tau kalo ada aturan motor tidak boleh masuk sampe pintu lobi, soalnya tidak ada pemberitahuannya. Saya juga sudah minta maaf kalo saya salah, akan tetapi yg saya tidak suka adalah tatapan security tersebut yg seakan2 tidak percaya istri saya lagi pincang, dan juga yg seolah2 merendahkan dan meremehkan saya. Permintaan maaf saya pun tidak di respon dengan baik. Apa ini karena mengira kalo saya ini adalah OJOL yg sedang jemput, karena melihat helm OJOL yg saya bawa? Padahal kan saya tamu hotel yg abis menginap disana. Seharusnya bisa ditegur tanpa harus direndahkan dan diremehkan, respon permintaan maaf saya bisa dibalas dengan senyuman atau respon yg baik, dan juga tolong dikasih papan pemberitahuan kalo motor tidak boleh masuk ke depan pintu lobi, dan harus menunggu didepan portal.

Semoga pelayanan Hotelnya bisa diperbaiki menjadi lebih baik ke depannya

Septiana
17 November 2023 10:49

Nyaman untuk kegiatan seminar dan workshop. Kamar cukup nyaman, tempat makan sangat cocok bagi kamu yang suka foto-foto karena banyak spot yang menarik

HONEST
17 November 2023 10:48

1/10: 9.1

Plus: Harga. Room hadap view, lengkap semua. Air panas. Air minum. Breakfast bersih lengkap enak. Staff resto ramah. Lobby.
Will back

Minus: pelayanan wa. Complimentary event bday cake dll. Staff Cek In & Cekout. Parkir Hujan Outdoor

#HonestReview

Dennis
01 November 2023 4:40

Simple hotel for transit stay. Far from city center. Breakfast nothing to be excited.
Rooms are simple, fufills needs.
SUBWAY right beside the hotel and conveniencr store too.
Unfortunately, on the night of my stay, water started to drip from the aircon. It drips at the entire night till next morning. And informing reception.
Renovation ia required for this hotel.

Ratlin
24 Oktober 2023 4:28

MaasyaAllaah bagus, walaupun qodaarullaah pemanas airnya tidak berfungsi di kamar 810, namun saya gak suka ngopi.

Hendry
14 Februari 2020 22:01

Fasilitas Lumayan tetapi dari segi makanannya sy rasa kurang
Cukup buat liburan anak² krn kolam khusus buat anak² dan fasilitas lainnya

Ahmad
14 Februari 2020 19:06

Besar ruang resepsionis, juga ruang rapat di lantai dasar. Ruang rapat lantai 2 ada 11 ruangan. Bersih, rapih, luas.

Hanz
10 Februari 2020 6:40

Bagus, memang saya tidak pernah ke hotel manapun. Tapi pas ada acara di hotel allium tangerang bagi saya itu pertama kali nya saya melihat dekorasi di dalam hotel tersebut.

Realino
26 Januari 2020 17:28

Hotel terdekat dari perumahan poris indah. Cukup lah untuk pelepas penat harga sesuai tergantung season.aman nyaman bersih cukup puas

Ferri
21 Januari 2020 22:54

Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Tangerang, Allium Tangerang Hotel adalah pilihan yang sempurna. Pusat kota Tangerang terletak hanya sekitar 4.6 km dan Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam waktu 45 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota Tangerang.  Allium Tangerang Hotel memiliki 157 kamar tidur dan menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan dengan menyediakan sejumlah pelayanan yang memberikan kenyamanan seperti televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk pusat kebugaran, lapangan golf (berjarak 3 km), kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, dan fasilitas lainnya. #AlliumTangerangHotel #HotelTangerang

Josua
07 Januari 2020 1:53

Good room, good facilities, but the car park so bad. If an event is happening, the hotel lobby and restaurant got crowd too.

abi
27 Oktober 2019 8:06

Hotel bintang 4, dekat dengan bandara soetta, stasiun kereta api dan terminal bis, cocok untuk yg mau bermalam

Fifara
14 Oktober 2019 7:00

Hotel Allium Tangerang sebagai lokasi Kegiatan Musyawarah Penyelenggara Pendidikan Agama dan Keagamaan Buddha Kemeterian Agama Republik Indonesia.
Fokus pada Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru Agama Buddha.
Lokasi hotel dekat dengan stasiun Batu Ceper. Transportasi dari Stasiun Batu Ceper menggunakan angkutan Umum atau ojek Online

Siti
12 Oktober 2019 21:14

Hotel yang bagus, belum pernah nginap. Tapi, beberapa kali ikut acara di hotel ini. Pelayanan ramah, makanan so-so lah. Keamanan terjaga, insyaallah. Parkiran luas. Tapi kalo ada acara akbar, parkiran motornya agak kurang sih, kalo cuma daily biasa mah kondusifbsaja

Ks.Endar
09 Oktober 2019 11:08

Hotel dengan konsep bangunan unik. Lokasi Jl. Benteng Betawi dekat dengan bandara bisa via kereta atau akomodasiainnya.

Devi
09 Oktober 2019 2:32

Hotelnya pintu masuknya td kurang jelas mungkin karena malam yaa saya ksananya. Tapi yg jelas hotelnya bagus. Sukses trus yaa.

H Wibowo
29 September 2019 19:30

Nice above average hotel, large parking lot, a bit remote from Jakarta but closer toward city of Tangerang. Good for technicians working for the companies/factories nearby. Quite close to airport.

Lucky
24 September 2019 2:31

One of the good hotel in Tangerang. Nearby train station and bus station make your trip easiar from the point you stay. Airport is also relatively close.

Om Bob
14 Februari 2019 5:15

Pelayanan sangat baik, makanannya oke, kamarnya lumayan, sistem tiket utk naik lift dan masuk kamar,

Charles
13 Februari 2019 18:12

Good location. You can see the building clearly from the street. Located near rail station, airport and industrial estate
Clean and spasious room, fresh linen, fast internet connection.
Great food. The breakfast is also great.
Good service.
They have several great halls