ULASANTEMPAT.COM

Wrg Padang Rezeki

Alamat Jalan Raya, Sukawati, Bali
Telepon +62 878-6134-7887
Kategori Padang restaurant
Peringkat 4 2 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
warung muslim sederhana — Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.231, Saba, Blahbatuh, Bali
Rumah Makan Padang Batubulan — Jl. Raya Batubulan, Batubulan, Kec. Sukawati, Bali
Rumah Makan Minang Batubulan — Jl. Raya Celuk, Batubulan, Bali
warung padang rezeki — Jl. Raya Sukawati No.75X, Sukawati, Kec. Sukawati, Bali

Wrg Padang Rezeki ulasan

2
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Julian
22 September 2018 0:43

Rumah makan sezeki ini adalah rumah makan masakan asli daerah padang sumatra yang membuka rumah makan di daerah sukawati gianyar tepatnya di sebelah utara pasar seni sukawati di kanan jalan dari arah denpasar ke gianyar.
Disini tempatnya lumayan sejuk walau di tengah panasnya udara di daerah pasar seni sukawati itu dan sangat strategis juga tempatnya karena berada di samping jalan jadi mudang dijangkau oleh pelanggan.
Harga makanan dari masakan-masakan daerah padang ini juga tidak terlalu mahal dan dapat dijangkau semua kalangan masyarakat. Disini menyediakan 7 meja dan 24 kursi untuk pelanggan dan disini juga buka 24 jam karena sistem kerja disini memakai siff jadi saat malam atau pagi buta pun tetap buka dan ada penjaga warung yang siap melayani anda.

Andreanna
22 September 2017 2:47

Lovely warung very cheap food! A plate costs only 20,000 and Asih will give you a generous serving. There are veggie dishes, egg dishes, chicken, fish, tofu, tempeh, etc.and you can tell everything is made with care. The owner, Asih is delightful and her positive energy is good for digestion!

Tambahkan ulasan