ULASANTEMPAT.COM

Wirasana Rent Car

Alamat Jl. Bypass Ngurah Rai No.162, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Bali
Telepon +62 361 286066
Jam 08:00-20:00
Situs web www.wirasanatransport.com
Kategori Car Rental Agency, Transportation Service
Peringkat 4.5 49 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Andre Sewatama-Rent A Car — Jl. Bypass Ngurah Rai No.330, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
Sewa Mobil di Bali Murah Puri Bali Car Rental — Jl. Bedugul Gg. Cendrawasih No.9a, Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali
Bali Tourism Travel — Jl. Tukad Petanu Gg. Pipit, Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali
Bali Access Car Rental — Jl. Tukad Badung XXI No.8 Blok A, Renon, Kec. Denpasar Bar., Bali

Wirasana Rent Car ulasan

49
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Lydia
10 Januari 2024 21:32

Selalu puas dengan layanan wirasarana rent car.sdh 2x order unit di sini.terakhir kali order unit Innova, mobilnya bersih dan terawat.adminnya fast respon.driver jg ramah.next pasti order di sini lg.sukses selalu.

Savitri
31 Desember 2023 10:23

Customer servicenya cukup ramah
Mobil yang disewa bersih, bagus dan sesuai sepesifikasi

Dhani
11 November 2023 11:36

Sewa mobil 14 hari dan deposit cuma Rp. 500.000, luar biasa kendarannya sangat sangat bersih luar dalam, saya menyewa Raize automatic, dan semuanya di perlihatkan bekas bekas baretnya. Mesinnya hingga AC aman meskipun belum mengganti oli (lewat dari jadwal pergantian) overal bahan bakarnya pakai pertamax lumayan lah dan alhamulillah irit sih. Tidak salah pilihan untuk menyewa mobil di Wirasana ini. Untuk admin dan staffnya pun sangat sangat ramah, apalagi buat pak Puji yang sangat sangat baik mau menunggu dan menjelaskan tentang baret sekecil apapun di mobil dan peraturan lalu lintas yang berlaku dibali sekarang, seperti pemakaian seatbelt untuk pengemudi dan penumpang di sampingnya, karna tahun lalu belum berlaku
next kalau ke bali lagi tetap pakai kendaraan dari Wirasana

Rieke
10 November 2023 21:20

Pertama kali menggunakan jasa wirasana rent car… dan Alhamdulillah pelayanan nya baik. Bli drivernya jg ramah.terimakasih ya

Krishna
06 November 2023 9:32

Sangat ramah, mobil kondisi baik, rekomended untuk teman teman yang ingin rental mobil di Bali

Namn-N
10 Oktober 2023 4:40

Good service and friendly personnel. No arguments when returning the car. Would have gotten 5 stars but the gas tank was completely empty when left at my hotel. Thus 4/5.

Aan
15 Agustus 2023 7:42

Secara keseluruhan, saya cukup puas dengan pengalaman ini.

Awalnya, ada sedikit kesalahpahaman karena seharusnya saya diundang ke grup WhatsApp, tetapi saya tidak menerima undangannya. Sebaiknya, mereka seharusnya menghubungi saya secara langsung terlebih dahulu sebelum mengundang saya ke grup. Akibatnya, saya terdampar di bandara hampir satu jam mencoba menghubungi customer service yang response nya sangat lambat. Setelah sekian kali mencoba menghubungi, mendapat jawaban juga. Namun akhirnya semuanya terselesaikan dengan baik.

Di bandara, saya bertemu dengan Puji, salah satu staf Wirasana. Beliau sangat ramah dan membantu saya dengan sepenuh hati. Kudos untuk Puji.

Saya juga mengalami masalah ketika ingin memperpanjang sewa mobil selama seminggu lagi, karena mobil yang saya gunakan sudah dipesan oleh orang lain. Untungnya, saya sudah berencana pergi ke daerah Sanur. Bayangkan jika saya berada di bagian lain Bali yang jauh dari kantor Wirasana. Mereka menukarkan mobil sebelumnya (All New Avanza 2021) dengan mobil yang berbeda (Grand New Avanza 2019) Meski demikian, yang penting mobilnya dalam kondisi terawat dengan baik dan interiornya bersih. Ari yang membantu saya juga sangat membantu. Kudos untuk Ari.

Saya memperpanjang sewa mobil selama 2 hari lagi setelah akhirnya saya membeli tiket pesawat untuk pulang. Tidak ada masalah dan tidak ada kesulitan dalam memperpanjang sewa. Semuanya berjalan lancar.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Wirasana untuk layanan rental mobil di Bali. Management bisa meningkatkan komunikasi dengan menghubungi langsung terlebih dahulu sebelum mengundang ke grup chat. Namun, selain itu semuanya sangat baik.

Frayne
08 Juli 2023 14:41

They really provide great service, We wanted to change the car we hired which we took already, they gladly did very immediately. They're fast in responding. They speak very fluent English and organised. You can leave your bike in front of their place. Definitely choose here again if we needed a car.

Dino
09 Mei 2023 0:18

Wirasana has excellent service and fast response. I rented a motorbike in good condition and very affordable price. Highly recommended!

rizkie
01 Mei 2023 0:16

Memuaskan. Bli Komang sang driver menjemput tepat waktu dan responsif. Safety first driving dan good attitude.

Tifanny
30 April 2023 13:36

Vendor paling oke kalo urusan kendaraan, mobilnya nyaman dan drivernya jg ramah. Highly recommended!

febby
29 April 2023 6:22

Saya minta reschedule dadakan, dan mepet banget, tp pelayanan nya cepat, drivernya jg dtg gk lama setelah itu. Driver nya baik, ramah. Overall bagus banget pelayanannya, terima kasih

ni wayan holy
27 Februari 2023 13:16

Best experience with wirasana car rental, efficient and affordable. The staff is very friendly and helpful.

Rifa
11 Februari 2023 10:11

The rental car admin was fast response, excellent service overall, good car condition, smooth driving by Driver Pak Adi Budi. Thank you!

Moon
07 Februari 2023 10:42

Trusted car rental in Bali! Rented an All New Ertiga, the vehicle is healthy I feel safe during my trip

dave
02 Februari 2023 12:38

Very satisfied with the detailed and engaging service. Recommended for short or long holiday. Car was great and premium. Will become a regular for renting car in Bali with Wirasanata. Godbless the business

Regina
19 Januari 2023 20:44

Ini pengalaman kedua saya sebagai renter di Wirasana. So far this is the best car rental provider. Sebagai renter, nanti kita akan dimasukkan kedalam grup WA, yang dimana dalam grup itu akan sangat memudahkan untuk koordinasi mengenai unit yang akan disewa, cara pengambilannya, dan staff yang akan menghandle. Ini benar2 penting ya, karena saya pernah beberapa kali rent car di rental provider lain di kota mana pun yang saya kunjungi, tapi tidak ada services yang semudah di Wirasana. Bahkan ada 1 rental di SUB, yang sampai saya tiba di bandara pun, pihak penyedia tidak ada menghubungi saya untuk informasi apapun, nomor telepon yang tertera di Traveloka juga tidak ada response saat dihubungi. Saya sampai bingung sendiri kemana harus mencari sampai akhirnya saya minta bantuan CS Traveloka. Itulah mengapa koordinasi merupakan satu hal vital. Setidaknya harus ada info contact yang bisa saya hubungi saat saya tiba di bandara. Dan di Wirasana, itu semua ada, bahkan sangat lebih mudah, karena semua info akan ada di grup H-1.
Dan saya salut sih untuk permintaan persyarataan semua dokumen yang dibutuhkan, itu tergolong sangat lengkap. Mungkin bagi beberapa orang, agak ribet tapi saya merasa tidak keberatan sama sekali. Karena kita sebagai renter juga harus jelas, bukan renter abal2. Dan kita bertanggungjawab pula atas unit yang disewa selama jangka waktu pemakaian.
Untuk proses penyerahan kunci pun, ada beberapa prosedur yang harus dilewati, seperti pengecekan kondisi unit, pengecekan bbm dll. Tidak sekedar take and give a key then bye2. Hal itu bagi saya menunjukkan betapa bonafitnya sebuah perusahaan. That's a nice thing!
Dan saya juga beruntung, kemaren dapat free upgrade unit, yang semula saya order Toyota Yaris, diupgrade menjadi Toyota Corolla Altis, karena unit yang saya pesan sedang ada maintenance mendadak. That's a really nice responsibility, mereka benar2 memastikan unit yang akan dilepas ke renter, benar2 dalam kondisi baik sehingga tidak akan merugikan, atau bahkan mencelakakan renter.
Unitnya juga sangat bersih, masih tergolong baru dan sangat nyaman dipakai, tidak ada aroma2 yang tidak mengenakkan.
Mungkin itu saja dulu review yang bisa saya berikan. Kalo saya kembali ke Bali, saya pasti akan kembali menggunakan jasa Wirasana lagi.
Love.

Tinie
07 Januari 2023 4:47

Waktu cek di arahkan cek body, ada bbrp titik cat yg terkelupas, sehari kemudian baru lihat ternyata kaca spion kanan sudah ada baret lama, waktu balikin cek2, ada baret bumper depan kanan (pasrah deh bayar 750k/1 titik)

Sarah
26 September 2022 13:55

Very professional and reliable. Excellent organisation and flexibilty.
We were a family traveling for 1week and everything was perfect.

SUNIL
16 September 2022 0:06

Customer Friendly staff, easy to pick up @airport since staff ll be waiting for you, Well maintained Car, Budget friendly company, initially they will take the separate security deposit for which they will return you while returning back vehicle
While returning they also dropped us to terbit with no cost which was overwhelming, and also they will provide you insurance it's just a hastle free company just take it for rental and your good to go anywhere.

Tambahkan ulasan