ULASANTEMPAT.COM

Werdhi Budaya Art Centre

Alamat Jl. Nusa Indah No.1, Panjer, Denpasar Selatan, Bali
Telepon +62 361 227176
Jam
Senin07:30-15:30
Selasa07:30-15:30
Rabu07:30-15:30
Kamis07:30-15:30
Jumat07:30-13:00
Sabtu07:30-15:30
Kategori Art Center, Performing Arts Theater, Tourist Attraction
Peringkat 4.5 25 ulasan
Taman Werdhi Budaya Art Centre
Perusahaan serupa di dekatnya
SUA KARYA GAMELAN BALI — Jl. Pratu Made Rambug, Batubulan, Kec. Sukawati, Bali
Tari Kecak Stage Uma Dewi — no, Jl. Waribang No.21, Kesiman Petilan, Bali
Golden Buffalo — Jl. Teuku Umar Barat No.9F, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Bali
Ratna Kanda - Art Centre — Sumerta Kelod, East Denpasar, Bali

Werdhi Budaya Art Centre ulasan

25
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Putu
06 Oktober 2023 17:47

Tempat favorit dari kecil. Luas, bersih, tertata rapi. Cocok untuk pentas budaya dan acara lainnya. Spot foto instagramable

Nolianto
25 September 2023 23:11

The place is dedicated to promoting and preserving traditional Balinese art and culture, and it offers a variety of exhibitions and performances throughout the year.
Provides handycraft, traditional fabric, souvenir.friendly and helpful staff.

Aang
14 September 2023 9:05

Taman Werdhi Budaya Art Centre ini adalah taman budaya lengkap dengan segala hal yang mendukungnya, mulai dari gedung seni pertunjukan outdoor, indoor juga, galeri, dan pasar malam (khusus untuk pasar malam ini hanya hadir saat event besar seperti Pesta Kesenian Bali, PKB, atau event lain yang besar).

PKB yang sering diadakan setiap sekali setahun ini memang selalu ramai pengunjung.

Tak hanya itu, PKB juga jadi ajang identitas Bali sebagai provinsi tujuan wisata prioritas, sehingga pada pembukaannya pada PKB 2022 lalu langsung dibuka resmi oleh Presiden Jokowi.

Minusnya, tempat parkir terbatas sehingga parkir liar menjamur di sekitaran Art Centre dengan tarif yang tidak relevan yaitu 5K (padahal umum di Bali biaya parkir itu 1K). Kesannya mahal aja. Harga makanan atau camilan pada saat PKB juga sangat mahal, sebagai contoh, sejumput cumi-cumi pada kemasan kecil dihargai 30K. Hmmm.

Soamshine
13 September 2023 20:50

Beautiful place but old and should be renovated. Especially the bathroom Chairs inside the hall

Ekha
04 September 2023 13:54

Tempat luas dan asri, ada podium dengan kapasitas tempat duduk yang besar. Kualitas suara sound sistem jernih.

Kopi
18 Desember 2019 8:24

Malam penganugrahan Tri Hita Karana awards acredition awards 2019.

Luar biasa buat hotel hotel di Bali yang dengan sungguh sungguh telah mengimplementasikan nilai nilai Tri Hita Karana dalam kehidupan sehari hari dan operational hotel.

Tetap semangat buat team melapa melapi yang dengan sungguh sungguh telah ikut melestarikan masakan traditional bali.

Kadek
23 November 2019 22:03

Setiap bulan juni diadakan Pesta Kesenian Bali (PKB) yang merupakan serangkaian acara dan kegiatan berlandasankan seni dan budaya di Werdhi Budaya Art Centre ini, selama sebulan lamanya akan diadakan pertunjukan seni dan budaya dari berbagai daerah maupun dari berbagai mancanegara. Biasanya juga ada pameran buku-buku, kerajinan tangan, pameran produk-produk kerajinan lokal yang merupakan ciri khas daerah masing. Jika anda berkunjung kesini anda hanya akan dikenakan tiket parkir saja.

Diah
02 November 2019 20:57

Art center was for all gender and if there a event on the school holidays the food is very much and service was nice

Listiani
29 Oktober 2019 13:10

Seneng ke PKB, parkir luas bayar 10rb, banyak acara budaya, stand makanannya banyak. Cuman satu yg bikin tidak nyaman banyak asap rokok, jd menurut sy mending dibuatkan satu tempat khusus untuk merokok. Mohon maaf tapi setiap mau duduk pasti ada yg ngerokok.

Mahendra
22 Oktober 2019 13:47

Tempat ini sering di kunjungi orang² saat ada acara seperti denpest atau pkb (pesta kesenian bali), atau bisa pake tempat latian buat penampilan sekolah

Agus
18 Oktober 2019 14:10

Art Centre is wonderfull and very usefull place who can you visit in Bali. With wide area and also each part in Art Centre have their function make Art Center good place to recreation and you also can make event in this place.

Art Centre is the only one place to held PKB (Pesta Kesenian Bali). PKB is culture show, not only balinese culture but also from the other country come to bali and contribute to show their culture.

So lets visit Art Center!

Gde
15 Oktober 2019 10:13

Ini adalah tempatnya PKB (Pesta Kesenian Bali) yang berlangsung sekali setiap Tahun.dan sebagai Taman Budaya Provinsi Bali, untuk menjaga, memelihara, memupuk dan mengembangkan seni dan budaya Bali

Nyoman
15 Oktober 2019 2:43

Ini adalah tempat untuk pertunjukan kesenian tradisional daerah bali. Yg mana setiap tahunya di adaakan peesta keseniaan bali di mana setiap seluruh pegiat seni karawitan, seni tari, seni kontenporer dan berrbagai jenis kesenian akan di ikut sertakan dlm pesta kesenian bali dan bukan hanya dari daerah bali saja yg ikut, tp seluruh indonesia bahkan partisipan dari luar negeri juga kerap ikut berpartisipasi dlm ajang unjuk kebolehan.

Ketut
03 Oktober 2019 18:51

Art center adalah Taman Budaya, untuk kegiatan berkesenian biasanya untuk di langsungkan Event Pesta kesenian Bali

Rizalita
28 September 2019 19:39

From the wide street or main street is two ways vehicle can pass on.
We can going the left side taking the main entrance.theres a lot of different events they usually celebrating this Art Centre.
Full of historical story.
And always allowing to contribute or making us to promoting our outstanding products that we had.thats a lots of balinesians people was usually came here.
Last time we are watching all students are drawing contest and also poem contentants.
Its a big and wide places or bulidings.
Its a uniquely amazing place

Arya
25 Juli 2019 10:31

Tempatnya bagus cocok untuk acara pentas kebudayaan, pentas musik, dll, sekaligus menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pesta Kesenian Bali (Bali Art Festival).

Wayan
01 Juni 2019 6:47

Taman Werdi Budaya Art Center, perlu mendapatkan perhatian lebih dari Pemprov. Bali, karena secara fisik sudah banyak Ornament Bangunan yang rusak, baik karena dimakan usia, maupun katena bencana gempa dan tertimpa pohon tumbang. Demikian juga dg fasilitas Taman, Jalan yang kurang terawat shg kurang Indah dan Nyaman. Toilet kurang terawat, ada yg tidak berfungsi rusak dan terkunci, shg menyulitkan pengunjung dan Seniman yg pentas mencari toilet. Pengaturan sirkulasi lalu lintas kurang baik karena pintu keluar utara sering dikunci shg kendaraan krodit di pintu masuk selatan. Pohon kelapa yg dulu terlihat indah sudah habis ditebangi, tanpa ada penanaman kembali, shg kelihatan gersang.tanaman hias hanya dibabat, tanpa ada penanaman yg baru, shg tamannya gundul, kurang Indah. Pedagang2 yg ada jorok kurang tertata, terkesan seenaknya berjualan. Sistim parkir tidak ada yg me gatur dan menjaga, shg sering terjadi kehilangan Helmet. Peralatan Sound dan Lighting dibiarkan terpasang ber hari2 kehujanan dan terbakar matahari sepanjang hari dari PKB ke PKB berikutnya, Speaker menjadi Sarang Burung. Lampu2 karatan, Soket2 Koneksi Kabel Berkarat, Peralatan Sound Mixer Amplifier Equalizer, Stand Mic, Kabel2 dibiarkan tidak digudangkan, padahal ber bulan2 tidak dipakai, Demikian imfo keadaan Taman Werdi Budaya saat ini, terimakasih.

rini
30 Mei 2019 6:03

Salah satu tempat yang memiliki arsitektur seni yang sangat menakjubkan. Sebagai wadah untuk mengimplementasikan atau mementaskan hasil karya seni yang telah di garap oleh para seniman. Memiliki banyak tempat pertunjukan yang sangat erat dengan corak khas Bali. Banyak wisatawan juga yang berkunjung, untuk penduduk lokal yang berkunjung tidak dikenakan biaya apapun. Rekomendasi buat wisatawan yang ingin berfoto-foto corak khas Bali.

moisy
07 Mei 2019 20:11

Merupakan tempat pertunjukan seni terbesar di Bali, sering kali dipakai sebagai tempat perlombaan seni tingkat pelajar. Adanya fasilitas Wi-Fi, dan pepohonan yang rindang menjadikan saya betah untuk diam disini selama beberapa jam. Sayangnya, terdapat sampah-sampah berserakan (khususnya di pintu keluar).

Dwi
08 April 2019 8:01

Whatta great place in bali! This is so recomended place for everyone if you visit bali, especially in june until september because in that month, in this place will be held so many arts performence and also show about balinese culture. But you can visit this place every day because this place is so amazing with those balinese arcitecture. If you come to bali, trust me you will never forget this place and makes you wanna come to bali again and again.

Tambahkan ulasan