ULASANTEMPAT.COM

Warung Mardika

Alamat Jl. Raya Kedewatan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Bali
Telepon +62 361 974387
Jam 07:00-18:00
Kategori Balinese restaurant, Breakfast Restaurant, Diner
Peringkat 4.4 25 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Biah Biah — Jl. Goutama Sel. No.13, Ubud, Bali
Oops Restaurant and Bar — Jl. Raya, Ubud, Bali
Lotus Cafe — Jl. Raya Ubud No.14, Ubud, Bali
Warung Ting Ting — Jl. Banjar Penestanan Kaja No.52, Sayan, Ubud, Bali

Warung Mardika ulasan

25
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
randhika
17 Juni 2023 23:09

The best betutu I ever tested in canggu, i'm in love with this betutu at the first bite, this restaurant is underrated just because of the rating, this restaurant deserve a better rating, it has a very strong balinese flavor and spices, definitely will come back!

priska
13 Juni 2023 0:35

Enakk banget! Ga bisa pindah ke tempat lain.
Sekitar sini emang banyak ada nasi ayam kedewatan, tapi ini paling the best.
Bumbunya, ayamnya, sambelnya semua enak
Harganya murah untuk nasi ayam sekelasnya dengan rasa yg enak bgt

keio
01 Mei 2023 16:33

Datang pagi lebih enak. Fresh dari dapur. Nasi masih panas, bumbu udah meresep seger pedas.

Sandy
04 Maret 2023 5:36

I recommend this place to anyone in Ubud who's looking for Traditional Balinese Nasi Ayam.

Nyoman
11 November 2022 13:53

Bumbunya enak, ayamnya lembut bumbunya meresap, gorengan kulitnya tidak terlalu keras, pedesnya mantap, rekomen yang nasi campur pedas.harga sesuai dengan rasa

Wayan
13 Oktober 2022 15:17

Pemandangan sangat indah terlihat barisan gunung batur, gunung abang, gunung Agung, dan puncak gunung rinjani lombok, begitu pula danau Batur serta black lava yang terbentang luas.

djuna77.
04 Agustus 2022 16:26

Lokasi strategis di pinggir jalan yang lumayan padat mobilitasnya sehingga tempat parkirnya tersiapkan,
Varian menu dan rasa masakannya nikmat karena rempah dan okay dahhh. Makyuuss

Agus
24 Juni 2022 2:51

"Jaen gati " very delicious. Come very here very often with my driver and friends for having lunch meantime having ubud tour. Can highly recommended for an authentic BALINESE food.

De Jong Asia Holidays Yogyakarta Bromo
30 Mei 2022 17:27

Saat tiba kami disodori menu (tanpa harga), dengan sopan kami menanyakan harga seporsi nasi ayam kepada pelayan. Dengan raut muka ragu, ada sedikit jeda, pelayan menjawab 25 ribu Rupiah. Kami pun memesan nasi ayam pedas (sesuai pilihan yg tertera di menu). Pada saat membayar, seporsi nasi ayam ternyata 28 ribu (dengan alasan karena kami memesan yg pedas). Padahal di menu tidak ada keterangan jika yang pedas lebih mahal dan tidak ada pemberitahuan apapun.
Saran: menu dikasih harga yang jelas dengan keterangan jika memilih pedas akan lebih mahal.
Untuk rasa, porsi dan harga overall 7/10

Yoga
30 April 2022 2:23

Dari segi cita rasa memang bukan yang terbaik karena saya pernah makan yang lebib enak dan lebih medok bumbunya dan lebih crispy dan lebar untuk kulit ayamnya. Nasi Campur Bali pada umumnya sama yaitu terdiri atas sepori nasi, ayam suwir, sambal khas Bali, urap Bali, potongan Ayam, kuah kaldu, kulit ayam crispy, dll. Pada umumnya sama.

Yang membedakan adalah porsi dan kemedokan bumbu serta suwiran ayam dan potonga daging ayamnya. Keunggulan dari Warung Mardika ini terletak pada porsi nasi yang cukup jumbo, suwiran ayam dan potongan ayam yang generous, bisa milih level kepedasan.

Kekurangannya adalah Bumbu kurang medok, kurang nendang sedikit, kulit ayam kurang crispy dan kecil2, serta harusnya dimenu tertulis harga 1 porsi berapa untuk yang tidak pedas dan berapa yang pedas.

Di Menu harus ada harganya. Agar wisatawan lebih nyaman dan tidak perlu lagi bertanya soal harga. Ini saran dari saya dan rekan.

anggi
21 April 2022 6:20

Bumbu rempah" khas bali nya terasa sangat kuat dan sedikit pedas. Warung nya kecil, sederhana, tepat di pinggir jalan kedewatan. Kalau membawa mobil, bisa parkir di seberang jalan

Silvyana
29 Juni 2019 7:19

Their food is always great! The service too. Whenever we go to Bali, we always visit and have breakfast here, since it is more crowded during lunch time. For those who cannot handle spicy food, ask not to use the chili since it is very spicy, even for our indonesian tastebuds. But it was great of you like spicy food. They also sell whole Ayam Betutu to take away. We always buy some to bring to Jakarta

Thomas
23 Juni 2019 1:06

The food was delivered extremely fast. I ate with a Balinese friend who ordered for us without consultation as he was very excited about how authentic the recipes were; definitely "Balinese style" according to him. I enjoyed most of the cuisine, although it did include some parts of a chicken that I would not normally choose to eat. The fresh dragon fruit juice was my favourite thing about the meal. The service was very friendly and I was guided to the toilet kindly when I asked where it was. This was a good experience.

Jamel
30 Maret 2019 12:42

Food was on another level of delicious. Authentic. Home made. Clean. Interesting Warung setting out the back! (Sit out back). One of the best places we ate at in Bali.

Komang
30 Januari 2019 10:03

Warung nasi mardika merupakan warung nasi ayam dengan bumbu khas bali. Warung yang berada di kedewatan, ubud ini cukup terkenal dikalangan masyarakat lokal maupun wisatawan.

Santika
06 Desember 2018 5:18

Warung mardika is local warung and the location on kedewatan street only 20 minute from ubud centre, they serve for special balinese food

yud
25 November 2018 15:34

Asal mula dari warung nasi kedewatan bu mangku (sebelah selatan) adalah nasi ayam mardika ini.namun masih mempertahankan ciri rasa masakannya yg pedas sesuai lidah orang bali umumnya.mungkin itu yg menyebabkan bu mangku jauh lebih rame krn sudah menyesuaikan dgn lidah wisatawan asing dan domestik

Made
28 September 2018 17:34

Warung ini hanya nenyediakan masakan ayam saja, bagi yg suka rasa agak pedas, makan di sini sangat pas di lidah

ferri
31 Agustus 2018 22:46

Rasanya kaya rempah bali, untuk yang tidak menyukai bumbu-bumbu bali tidak disarankan, tempatnya tepat dipinggir jalan. Tersedia banyak kursi, namun untuk parkir mobil agak sedikit sulit karena harus parkir dibahu jalan dan jalanan cukup sempit.

Candra
29 Agustus 2018 23:51

Top notch. You might wanna be mindful of the soup (the waiter will ask if you want it spicy or not)

Tambahkan ulasan