ULASANTEMPAT.COM

Warung Bepasih

Alamat Jl. Pemuda III No.24, Renon, Denpasar Selatan, Bali
Telepon +62 361 237755
Jam
Senin09:00-21:00
Selasa09:00-21:30
Rabu09:00-21:30
Kamis09:00-21:30
Jumat09:00-21:00
Sabtu09:00-21:00
Minggu09:00-21:00
Kategori Seafood Restaurant, Balinese restaurant, Satay restaurant, Steak House
Peringkat 4.4 56 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bale Udang Mang Engking — Jl. Nakula No.88, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Bali
Warung Mak Beng — Jalan Hang Tuah No.45, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Jl. Hang Tuah No.51, Sanur Kaja, Bali
Fisherman's Club — Jl. Danau Tamblingan No.89a, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
Benno’s Restaurant — Jl. Segara Ayu No.42, Sanur, Denpasar Selatan, Bali

Warung Bepasih ulasan

56
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Lessard
22 Oktober 2023 22:20

Excellent traditional cuisine. Do you want to eat local? This is clearly the right place for that!
And the service is impeccable.

Halimuth
22 Oktober 2023 13:36

Nah ini nda sempat foto2.makananya enak2.penyajianya cepat.malah lebih cepet ngabisin makannaya wkkw

Deska
13 Oktober 2023 13:59

Makan langsung di tempat, menu nya murah2 sih menurut aq ga ada yg di atas 40rb (sebelum tax ya). Yg paling recommended menu pilihan saya adalah Ikan bakar bumbu nyat nyat, bumbu nya meresap to the bone hehe. Atmosphere nya nyaman kalau pagi pas baru buka, karena saya suka yg sepi dan ga ramai orang jd milih pergi ke sana pas pagi jam 11an. Ada kolam ikan, parkir mobil gede, parkir motor agak kecil sih.

dunno
05 September 2023 5:58

Restoran yang menyediakan menu lokal dengan harga relatif murah, namun rasa nya lezat. Berlokasi di kawasan perumahan Renon, agak jauh dari obyek wisata, namun tempatnya besar, parkiran luas dan ada organ tunggal.

Suwito
14 Agustus 2023 20:09

Selalu suka paket pesinggahannya. Good food. Good price.
Tempat agak tersembunyi.parkiran luas.
Salah satu rumah makan/warung bali legendaris yg wajib dikunjungi.

sekar
12 Desember 2019 17:27

Their food was sooo great! My favorite is Steak Ikan. Nyam nyam. The ambience was nice. They have life music that played by tuna netra and they were so good! I always took my family and friends who went to Bali to came here for lunch or dinner.

Listiani
22 November 2019 16:11

Tempat makannya luas, makanan lumayan enak, harga makanan cukup terjangkau kisaran 20rban hingga 40rb. Ada playground buat anak2 juga. Toilet bersih. Parkir luarnya luas buat mobil dan sepeda motor. Cuman disini bayarnya cash only, jadinya agak ribet klo pas ngga bawa uang tunai. Saran saja sih klo bisa disesuaikan jg dgn perkembangan saat ini, tolong disediakan debit/credit card merchant, dompet digital spt ovo, dana, gopay misalnya, untuk memudahkan transaksi pembayaran aja sih. Makasi.

Maha
19 November 2019 22:44

Enak. Meskipun dengan harga yang tidak murah, tapi terbayar dengan suasana yang asri dan lantunan lagu lagi live acoustic

Baptista
30 Oktober 2019 17:35

This one of my favo resto. All menu are fish that created by ancient traditional menu of Pesinggahan a name of village in Bali. Satay lilit (mashed fish meat with spices, grated coconut and untwisted to young coconut leaf stems. Grill), grilled fish, plecing (traditional vegetable menu), fish pepes or we call "Tum ikan" the ingredient is same with Satay lilit but wrapped with banana leaf then steam. Yaaa.all delicious here, please come, good for family or group gathering. They serve for breakfast, lunch and dinner.

Yulia
12 Oktober 2019 11:58

Tempatnya yaman, luas, harga terjangkau dan rasannya yg pastiii sop ikan nya muanntepp ️️, tapi gk ketemu sama tempat lesehannya

Rachmad
24 Juni 2019 0:35

Tempat makan yang bikin nagih. Beragam menu yang memanjakan lidah dengan suasana dan layanan yg amazing.

Eka
28 Mei 2019 15:24

Enak
Tempat nya lumayan nyaman
Cuma klu buat makan siang sedikit panas dan bikin berkeringat
Rasa makannya menurut saya enak

Shinta
17 Mei 2019 17:44

Semakin hari service dari dari staffnya semakin bagus, pertahankan dan bisa ditingkatkan, makanannya selalu enak

Andriyanto
11 Mei 2019 12:00

Legendary balinese seafood eventhough location not in mainroad. Must try during visit Denpasar #food #culinary #bali

Digital
10 Mei 2019 17:27

Ingin ngumpul rame-rame bersama sahabat?
Ingin makan-makan bersama keluarga besar?
Sering kangen dengan rasa masakan khas Bali?

Warung Bepasih adalah pilihan yang tepat!

Rumah makan yang terletak di Jl Pemuda III no 24 Renon ini sering menjadi tempat tujuan bagi pelanggan yang ingin ngumpul bersama keluarga atau sahabat.

Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan pusat pemerintahan Provinsi Bali di daerah Renon. Setiap hari banyak rombongan tamu yang datang. Tapi jangan takut sulit mencari tempat parkir, karena Warung Bepasih menyediakan lapangan parkir yang luas banget.

Setelah parkir dengan aman, akan tampak bangunan Warung Bepasih yang asri lengkap dengan kursi dan meja makan yang cukup banyak. Mau suasana indoor atau outdoor juga bisa. Tapi kayaknya lebih seru kalo di outdoor deh. Apalagi Warung Bepasih menyediakan juga playground untuk anak-anak. Sambil memperhatikan anak juga bisa sambil menikmati pemandangan yang alami dan luas.

Bangunan Warung Bepasih terlihat tradisional dan unik dengan interior yang asri dan suasana yang santai. Dari ujung ke ujung cukup bersih dan bikin betah. Terutama karena wifinya disediakan gratis.

Warung Bepasih menyediakan menu makanan dan minuman khas Bali yang lezat dan segar. Menu makanan yang ditawarkan ada banyak pilihan dan semuanya sudah dalam paket lengkap. Mulai paket ayam goreng, paket ayam geprek, paket ayam betutu, paket bebek goreng, paket bebek geprek, paket bebek betutu sampai aneka hidangan steak siap disajikan.

Harga makanan di Warung Bepasih kebanyakan di bawah 50 ribu dan karena menu di sini dalam paket, maka dengan harga yang sangat terjangkau kita sudah bisa mendapatkan menu utama lengkap dengan nasi, plecing dan sambal yang pedasnya mantap.

Buat yang ingin makanan berkuah, signature dish yang wajib dicoba adalah Sop Ikan Bepasih. Disajikan panas dengan potongan daging ikannya yang tebal, lembut saat digigit dan rasa kuahnya sungguh memanjakan lidah.

Sambil pesan makanan, kita bisa sekalian melirik ke menu minuman nya. Mulai dari es daluman, es kelapa muda, es buah, es rujak, es teler, bahkan ice juice dari buah segar juga komplit tersedia.

Yang paling menjadi favorit adalah es teler. Isinya potongan aneka buah yang banyak dan segar. Ditambah santan creamy yang membuat semua dahaga seketika mencair.

Untuk snacking ada banyak pilihan juga. Yang khas ada sate lilit dan otak-otak. Yang banyak digemari remaja seperti sosis bakar, french fries dan nugget juga bisa dipesan sambil ngobrol.

Untuk yang datang ke Warung Bepasih bersama keluarga, sebaiknya pesan menu yang beraneka yaa karena semua paketnya memang lezat dan wajib dicoba!

Puas banget deh bisa makan rame-rame di Warung Bepasih Renon ini:)

agas
07 Mei 2019 9:30

Nice and great taste of seafood in Renon Denpasar.the price are very affordable. They have a wide of car park and motorcycle.the staffs are very helpful

Tanti
06 Maret 2019 5:17

Resto halal dengan menu makanan Bali lengkap. One stop resto, tidak perlu keliling seantero, semua ada di sini dengan harga yg pantas. Suasana teduh, rindang, interior khas Bali. Parkiran luas, lokasi mudah terjangkau. Dan yg paling top: ada musholla yang bersih. Very recomended.

Sepatu
03 Maret 2019 9:44

Finally I'am at warung Bepasih, the sate lilit was spicy, it was not for my son, but definitly for me and my husband, loved the dishes

Aditya
24 Februari 2019 16:03

Restoran masakan Bali yang lumayan. Tapi ada beberapa masakan yang kurang cocok dengan selera saya.

Salah satu pilihan tempat untuk membeli oleh-oleh sate lilit ikan.

endang
09 Februari 2019 1:19

Disini tersedia makanan khas bali.enak enak semua disini.
Makanan disini tersedia porsian paketan gitu.
Minumannya juga macem macem.
Tempatnha agak ke dalem.
Parkirannya luas jadi nggak bingung kalau mau parkir.
Toiletnya juga bersih disini.
Pelayannnya kurang ok.
Tempatnya juga bersih.

Tambahkan ulasan