ULASANTEMPAT.COM

Warung Alam Sari

Alamat Jl. Raya Kuta No.128, Kuta, Kec. Kuta, Bali
Telepon +62 878-6021-8724
Jam 00:00-24:00
Kategori Diner
Peringkat 2.8 4 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Crumb & Coaster — Jl. Benesari No.2E, Kuta, Bali
Warung Putri HIJAU — Jl. Dewi Sri No.1, Legian, Kuta, Bali
Johnny Rockets Bali — Jl. Pantai Kuta, Kuta
Seblak Segak Bandung — Gg. Armada No.3, Pemogan, Denpasar Selatan, Bali

Warung Alam Sari ulasan

4
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Kok
24 Februari 2023 9:09

Good and clean place to have local food. Had the Ayam Soto and Bali coffee. Very good The lady owner has kept the place clean and good food hygiene.

Nur
05 Januari 2023 17:54

Salah satu makanan halal yang ada di bali. Di sini ada berbagai macam makanan indonesia yang tersedia, mulai dari bakso, lalapan. Untuk rasa makanannya juga semuanya, tidak perlu menunggu terlalu lama. Saya suka bakso disini karena diberikan tambahan nasi. Ada juga berbagai tambahan seperti ati ampela, kulit ayam, wajib dicoba deh. Dari segi tempat cukup strategis dan lumayan ramai.

Yongky
29 Januari 2020 14:37

Pelayan warung (wanita setengah tua) sangat tidak ramah, minta terong di bilang: kok tidak pesan dari tadi dan tidak di kasihkan, lalu nasi untuk kami porsi sangat sedikit, tapi untuk orang lain yg baru datang di berikan nasi banyak (porsi normal), dengan muka tidak enak, mata lirik2 sengit.

Josefine
23 Desember 2019 22:47

Pelayan warung (wanita setengah tua) sangat tidak ramah, minta terong di bilang: kok tidak pesan dari tadi dan tidak di berikan, lalu memberi nasi untuk kami porsi sangat sedikit, tapi untuk orang lain nasi banyak (porsi normal), dengan muka tidak enak, mata lirik2 sengit.
Penilaian saya: sangat TIDAK RECOMENDED.

Tambahkan ulasan