ULASANTEMPAT.COM

Vihara Dharma Giri

Alamat Jl. Raya Pupuan, Pupuan, Bali
Telepon +62 362 71029
Jam 08:00-17:00
Situs web viharadharmagiri.org
Kategori Buddhist Temple, Place of Worship, Tourist Attraction
Peringkat 4.6 45 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Satya Dharma Temple — Jl. Raya Pelabuhan Benoa, Pedungan, Bali
Maha Vihara & Pusdiklat Buddha Maitreya — Jl. Gn. Soputan No.88x, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Bali
Obyek Wisata Goa Gajah — Jalan Raya Goa Gajah No.99 Kemenuh Sukawati, Pejeng Kawan, Kec. Tampaksiring, Bali
TITD Caow Eng Bio — Jl. Segara Ening No.14, Benoa, South Kuta, Bali

Vihara Dharma Giri ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ananda
17 Oktober 2023 0:39

Suasananya sangat terasa menenangkan dan damai, kebetulan kesana hanya ada beberapa pengunjung.

Judith
21 September 2023 0:46

Superb temple, lush vegetation, impressive statue. Have pants with you, otherwise at the entrance where you will be provided with a traditional cloth for entry. Very little tourist area. Lovely staff

Gung
07 September 2023 2:57

Awalnya keberadaan patung Buddha Tidur tidak ditujukan untuk objek wisata. Pelataran yang ada di depannya lebih banyak dipakai untuk tempat meditasi.

Namun seiring berkembangnya waktu, keberadaan patung ini justru menarik minat banyak orang untuk berkunjung ke Vihara Dharma Giri. Sehingga lambat laun, patung tersebut menjadi ikon wisata religi yang kerap dikunjungi wisatawan lokal maupun asing.

Mela
04 Agustus 2023 17:40

Suasananya tenang, damai, dan khusyuk. Pemandangannya juga bagus, sejuk. Orang-orangnya ramah. Untuk wisatawan, bisa berdana punia seikhlasnya, dan diusahakan menggunakan pakaian yang sopan mengingat tempat ini adalah tempat ibadah. Ada beberapa area suci yang tidak boleh sembarangan orang masuk, jadi mari tetap hargai kepercayaan tiap umat ya.

I Ketut Sudarsana
31 Juli 2023 8:19

Memang banyak hal menarik yang bisa anda saksikan dengan liburan ke pulau Dewata, alamnya yang indah serta sejumlah tempat ibadah bisa menjadi tujuan wisata, tidak hanya pura yang merupakan tempat ibadah agama Hindu tetapi juga Vihara atau wihara tempat ibadah bagi agama Budha seperti keberadaan Brahmavihara Arama di desa Banjar Buleleng dan Vihara Dharma Giri di Pupuan Tabanan.
Bagi wisatawan yang hendak mengagendakan tour dan berkunjung ke Vihara Dharma Giri tidak dikenakan tiket masuk untuk berkunjung ke sini hanya donasi seiklasnya, jadi tempat ini bisa melengkapi agenda liburan murah anda di pulau Dewata Bali.

Sam
12 Juli 2023 5:11

A beautiful hidden gem - there were no other tourists when I visited and it was so serene.

Ayuq
05 Juni 2023 2:34

The place is very quiet, no need to pay a ticket, just donate, sarongs are provided, footwear must be removed when entering the Buddhist area️

Vincent
04 September 2022 23:43

What most common people don’t know who give bad reviews just because the Vihara not open during the day is sometimes there are meditation retreat for Buddhists in this Vihara. When there is such retreat, no outsiders are allowed to enter because they would cause tantrum and disturb the trainees and yogis in there. Please be more respectful toward Buddhists who practice their mind through intensive meditation by keeping silence and not doing unnecessary and rude stuffs.

Candra
14 Juni 2022 21:57

Petunjuk yang menyesatkan!
saya bertanya sebelumnya apakah Bis Besar bisa kesini dan dijawab bisa.
Tanggal 01 Mei 2022 kita dari Warung Pencar, Buleleng menuju kesini dengan Bis Besar.itu jalannya sangat kecil dan tidak layak untuk dilalui Bis Besar.saya pucat sepanjang jalan dan sangat ngeri.ada sekali di tikungan Bis hampir tidak dapat nikung (dan bisa masuk jurang)
karena perjalanan yang mengerikan dan sangat membahayakan ini kita sampai disana sudah gelap.
Kita getrok² puluhan kali sampai akhirnya keluar orang, tapi kita ga' dibukain pintu.ga' ada toleransi sama-sekali.akhirnya kami lanjut maju ke arah jalan Gilimanuk-Denpasar.itupun jalannya juga kecil banget dengan tikungan yang juga kecil.sama-sekali tidak layak untuk dilewati Bis Besar.
Kapok banget kemari lagi.amit-amit
Jangan pernah lagi jawab bisa dikunjungi dengan Bis Besar.itu sangat membahayakan orang lain (sekelompok orang) yang berniat baik untuk berkunjung!

Ibe
30 Maret 2022 19:47

Tempatnya Bagussss menurut saya.mungkin beberapa orang akan mengabadikan moment indah ini tanpa harus ke Jauh" ke Thailand. Tiket masuknya berupa dana sumbangan dari kita sebagai pengunjung bisa 20rb atau seikhlasnya.

ferryandi
19 Februari 2022 14:19

Teman ibadah umat buddha di pupuan yang sangat tenang.cocok untuk yg suka latihan meditasi.udaranya sejuk

Alexander
06 Desember 2021 6:50

Beautiful and peaceful place

Donation basic ️

Big Buddha is amazing

We got free lunch there

ekanama
22 Juni 2021 19:33

Suasana Tempatnya sungguh tenang dan tentram, entah kenapa disini peraaan saya terasa damai.
Meski dengan rombongan 8 orang.
Sungguh tempat yang menenangkan hati

Mark
20 April 2021 23:18

Definite stop off fr a visit, a Budda statue in Bali - amazing to see & when clear skies you will have Batu Karu in background! Donation on entry & well kept grounds / gardens.

Edvyn
01 Februari 2020 18:51

Vihara Dharma Giri merupakan vihara yang sejuk dan tenang untuk dikunjungi, vihara ini banyak spot” untuk persembahyangan.

Buka pukul 8 pagi, dan disarankan datang pagi agar masih sejuk dan tenang.

PS Josian
03 Desember 2019 11:27

We lost at the first, but this place really amazing and they pay for it place so peaceful and the people also friendly. I will come back for sure.

Kathy
01 Desember 2019 18:26

This Buddhist Temple is off the tourist path. Beautiful, quiet and refreshing. The signature statue is Buddah reclining on his side. Entrance is a freewill offering.

Haryanto
17 November 2019 20:48

Saya senang beribadah ke tempat ini. Dapat menenangkan pikiran yang gelisah dan menyalakan kembali semangat hidup.

Ficky
10 September 2019 9:59

I am going to this place around 8 am, we are the first visitor to be here and so peaceful, warm welcome, and clean.there is have a sleeping buddha, you can pray or just look around.

Pay
06 Agustus 2019 7:20

Its not expensive to get in. Go on in and get a bit of culture in you. It's not a bad little place. You'll be amazed at the work that has gone into this place.

Tambahkan ulasan