ULASANTEMPAT.COM

Vegas Barbershop

Alamat Jl. Hayam Wuruk No.176, Panjer, East Denpasar, Bali
Telepon +62 857-3968-7214
Jam 10:00-20:30
Situs web www.vegasbarberbali.com
Kategori Barber Shop
Peringkat 2.4 24 ulasan
Cabang terdekat
Vegas Barbershop Udayana — Jl. Letda Made Putra No.18 A, Dangin Puri, East Denpasar, Bali
Vegas Barbershop — Jl. Pantai Kuta No.6 B, Kuta, Bali
Vegas Barbershop TUBAN — Jl. Kediri No.10, Tuban, Kec. Kuta, Bali
Vegas Barbershop GIANYAR — Jl. Dharma Giri, Gianyar, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
LAKI BARBERSHOP cabang SESETAN — Jl. Raya Sesetan No.91, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali
Seven Barber Tukad Barito — Dauh Puri Klod, West Denpasar, Jl. Tukad Barito No.21d, Panjer, Bali
Seven Barber — Merdeka Arcade, Jl. Merdeka No.3 4, Panjer, Bali
9/11 Cafe & Concept Store — Jl. Teuku Umar Barat No.337, Padangsambian, Denpasar Barat, Bali

Vegas Barbershop ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ale
23 Desember 2023 12:22

Sudah lama langganan cukur disini. Tp baru sangat terasa puas hari selasa kemarin karna baru itu juga d edukasi tentang rambut saya pantasnya dibikin seperti apa dan sangat cocokkk! Masnya ramah meskipun ada kenaikan harga tidak masalah jika pelayanan seperti itu, sampai hari ini pun hasilnya tetap terlihat keren hasilnya mantab masnya dari malang lupa namanya tp posisi tempat cukurnya dekat pintu masuk paling pojok the best

Yoga
08 Desember 2023 18:11

Mohon maaf sebelumnya, saya capek capek panjangin rambut suapaya dpt result yang bagus and hasilnya kurang bngt bagi saya, untuk mas nya yg cukurij sya mohon maaf tolong belajar lagi buat nyukur

ciggarettes
23 September 2023 14:32

Buat yang mau Coba cukur Di sini untuk pertama kali lebih baik pikir2 lagi, Service Barber nya jelek banget.

Saya pertama kali ke sini, saat saya dateng kebetulan Kasir lagi di belakang, tapi saya tidak di welcome atau di jelaskan harus gimana sama si Barber yang sedang cukur Customer di depan, saya cuman di liatin saja sama si Barber.

Ga lama Kasir datang dan di jelaskan isi Antrian Nama dulu, Kasirnya kasih tau kalo NUNGGU HANYA 1 Customer saja yang sedang di cukur ini.

Saat saya nunggu ada yang dateng Customer lainya, Kasir sedang ke belakang lagi dan Customer ini di welcome SANGAT BAIK oleh si Barber, bahkan saat Customer ini nanya antri atau tidak si Barber malah bilang
“TIDAK ADA ANTRIAN Abis ini cukur langsung untuk Bapak bisa”

Dan si Barber hanya Terus “MEPENTINGKAN” si Customer yang baru dateng ini, sedangkan saya seakan TIDAK DI ANGGAP di sana.

Saat dia sudah mau selesai cukur Customer awal, si Barber masih bilang ke Customer yang baru dateng ini “sebentar ya pak mau keramas ini dulu Abis ini bapak kok”

Buang2 waktu saya cuman nunggu lama tapi malah di SELAK sama Customer lain yang baru dateng, dan harus nunggu mereka selesai juga akan lebih lama.
Dari pada jadi ribet dan tidak mau marah2, saya langsung pergi saja karna tau kalo memang saya di SELAK antrianya.

Saran aja buat yang mau coba ke sini pikir2 lagi. Si Barber nya welcome/baik ke pilih2 Customer doang, malah jadi kayak seakan merendahkan kita yang ga di pilih sama si Barber.

Budi
21 September 2023 9:16

Saya sangat kecewa dengan sistem Pelayanan, babershop ini. Saya sudah nunggu 30-40 menit, tukang cukur nya ga jelas dan admin nya ga jelas

yollanda
19 September 2023 10:27

Tgl 260923, sekitar pukul 17.40.saya dan suami sangat kecewa dengan pelayanannya.ketika saya datang saya di infokan oleh kasir yg berambut bob sebahu jika antriannya 2 orang, kami setuju maka kami duduk menunggu.saat kami duduk awalnya ada 2 crew potong yang sedang melayani pelanggan disusul dgn 1 crew lagi melayani pelanggan sebelum kami.setelah kami menunggu, kami lihat ada yang sudah selesai lalu langsung masuk ke dalam terlihat seperti akan istirahat.kami masih menunggu karna kami pikir 1 crew lainnya yg memulai duluan akan melayani kami.namun ternyata tidak juga dan langsung istirahat juga seperti crew sebelumnya (sebelum istirahat crew ini justru hanya memberi tahu kepada pelanggan yang tiba setelah kami, kami tidak di info apapun).

karna kami sudah kesal karna tidak ada info apapun akhirnya kami tanya kepada kasir berambut bob sebahu.kami: mbak kira" berapa lama lagi ya?
kasir: sebentar lagi ka karna yg lain sedang giliran istirahat (maka kami perlu tunggu crew yg mulai terakhir untuk keramas pelanggan)

akhirnya kami cancel dan kami sangat kecewa karna tidak ada info jika kami perlu tunggu crew istirahat juga hanya di info ada 2 antrian saja.sangat membuang waktu kami dan seperti pilih" pelanggan.ketika suami saya sudah di parkiran saya masuk lagi dan memberi masukan.saya: mbak untuk masukan tlg kalau memang perlu menunggu untuk istirahat kami di info juga
kasir: baik ka, sebelumnya sudah saya info jika ada 2 antrian
saya: betul saya tau jika sudah di info 2 antrian namun kamu tidak bilang jika ada jeda istirahat
kasir: iya ka karna biasanya jika sudah masuk antrian akan menunggu
(whattttt? !? !?)
saya: lain kali tolong di infokan juga jika ada yg seperti saya begini (harus tunggu istirahat) agar gak kecewa seperti kami.karna suami saya sudah kecewa bgt (saya juga).

Irfan
19 Juli 2023 8:15

Bad, gasuka hasilnya, padahal udah nunjukin mau yang kayak gimana dan di foto itu saya sendiri

rah
06 Mei 2023 13:18

Vegas hayam wuruk isinya senior semua jadi kualitas pasti bagus, beda sama cabang vegas lain ada beberapa kualitas capster masih kurang dari segi detail, gradasi kurang, tolong vegas lebih teliti lagi cari capster utk cabang lain

Bagus
06 Mei 2023 2:24

Not recomend!
Untuk harga 65k hasilnya kyak tukang cukur 15k. Tolong ditingkatkan lagi hasil cutting nya masak harga segitu hasil nya gk simetris, Bagian potongan kiri kanan hasilnya beda, terus saya bilang potong jangan terlalu pendek tapi malah jadi pendek banget kayak anak SD mau sekolah. Pelanggan bukannya pede malah jadi malu sama potongan rambut sendiri.

ivan
22 Maret 2023 10:23

Potong rambut disini engak bisa di revisi malah disuruh beli kacamata dong wkwk saklek ajan, sepertinya dia anak baru.saya udah lama langganan di vegas, ini akan jadi terakhir kalinya cukur disini wkkwk

yu adventure gallery
20 Februari 2023 2:35

I cut my hair when i visitting denpasar for work. Good service and good cut. But sorry to say, the smell of kemenyan parfume for balinesse people pray is quite strong and i dont seem many people like it. Anyway, they can wash your hair and coloring your hair here.

Theo
09 Agustus 2022 10:40

ATEP is the worst barber in here, bad service and everything, i was already show him the photo what i need to cut and it didn't even look same with the photo. It's look like army.first time come here and will not come back any more.

Chagiya
04 Agustus 2022 15:26

Buat suami saya jadi ganteng. Tempatnya bersih sejuk dan stylistnya bersih.

Tapi parkir sempit cm bisa motor. Mobil juga 1 saja.
Harga nya 55rb kalau keramas 10rb

agung
23 Mei 2022 20:03

Worst hair cut with Barber atep. First time try and automatic disappointed.

He cut my hair like army, i told him to cut litle cut on my hair, and guess what he cut like army.

Never again cut on that place.

Dohauw
05 Agustus 2021 10:49

Tidak bagus, belum jam da tutup, saya harap kedepan nya bos lebih teliti lagi masalah waktu, untuk staf nya terima kasih

nznzisk
15 Mei 2021 9:58

Parah.bru kali ini potong rambut di barbershop ada bonglak nya.potongannya juga biasa aja.gw saranin jgn dsini deh.mending di Seven Barber, harga beda dikit kualitasnya jauh lebih bagus. (btw yg nyukur gw si Atep)

Made
14 Mei 2021 6:35

Great place.harga kompetitif, pelayanan oke krn bisa nunggu sambil ngopi, cuman apesnya listrik mati saat gunting (untung bisa dilanjut pake batere).

Yutmen
15 April 2021 11:36

Sudah potong rambut di sini setiap selama dua tahun. Bagus pelayanannya. Pijitannya luar biasa juga

Angga
08 Januari 2019 0:09

Pelayanan yang memuaskan dan memang berbeda kualitas hasil dari potongan rambut di Vegas dengan tempat yang lainnya walaupun harus merogoh isi kantong agak dalam tapi itu salah satu cara untuk menghargai kualitas dari hasilnya, layaknya sebuah karya yang harus memiliki harga. Luar biasa Vegas

Kurt
07 Januari 2019 2:36

Tempatnya bagus tp agak tersembunyi, konon katanya akan pindah ke selatan dekat/di depan MSA Kargo. Harganya lumayan terjangkau, staffnya ramah, pelayanan lumayan baik. Recomended.

Yasa
06 Agustus 2018 1:37

Nice place and cozy to have your gentlemen hair cut. Better come earlier during weekend coz sometimes they don’t accept more customer if their queue quota already full.

Tambahkan ulasan