ULASANTEMPAT.COM

The Blooms Garden

Alamat Br. Batusesa, Candikuning, Baturiti, Bali
Telepon +62 821-4520-0103
Situs web www.thebloomsbali.com
Kategori Tourist Attraction, Hotel, Restaurant, Villa
Peringkat 3.9 37 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kebun Raya Bali Lake View Spot — Jl. Kebun Raya, Candikuning, Baturiti, Bali
Bedugul Traditional Market — Jl. Kebun Raya No.7, Candikuning, Baturiti, Bali
Daya Tarik Wisata Bedugul — Jl. Puncak Mangu No.1, Batunya, Buleleng, Bali
Masjid Besar Al Hidayah مسجد — Candikuning, Baturiti, Bali

The Blooms Garden ulasan

37
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ira
27 November 2023 14:16

Tempatnya bagus, cocok untuk jalan2 dan menikmati pemandangan, bunga2 nya indah menyegarkan pikiran, suhu lingkungan cukup sejuk sehingga cocok untuk berjalan-jalan. Harga tiket juga terjangkau 35.000 per orang. Sangat direkomendasi

Elisabeth
15 November 2023 5:03

Nice garden, beautiful flowers, good for 30-60 minutes walk and several options for food and drink. I think the price of 50k per person + parking fee is too much though- you can find similarly beautiful places in nature for free or less.

Devi
12 November 2023 8:08

Tamannya bagus karena bunga2 nya lagi berbunga. Banyak spot foto yang cantik, dan ada tempat petik stroberi harganya juga terjangkau Rp 50.000/kg. Tp stroberinya harus langsung makan, kalau dismpan cepat rusak.

Marisca
11 November 2023 20:47

Enak dingin disini. Sayang bunga2nya masih lagi baru ditanam jadi belum keliatan bagusnya. Ada beberapa spot yang harus dpt maintenance. Restonya open air jd enak bisa liat pemandangan. Pelayanan ramah.

Must
21 Oktober 2023 17:18

Selain miniatur dari bbrp tempat dunia juga ada petik strowbery, bisa main sama luwak binatang penghasil kopi luwak, sayang msh ada bbrp renovasi disana.bagus lah overall

Benoît
30 Agustus 2023 19:47

Friendly, beautiful, beautiful flowers and very clean, and great view.
On the other hand, the Spongebob or Teletubbies decorations could have been avoided, or put a little further away towards the kindergarten.
Otherwise, the ride is very pleasant, count 140k rupees for 2 adults and 2 children.

aris
28 Juni 2021 18:06

Banyak spot untuk berfoto ria mengabadikan komen bersama keluarga, teman, maupun orang terkasih.parkiran luas dan jangan takut untuk tidak kebagian tempat berfoto.tersedia juga persewaan ATV dan penginapan

rosanna
06 Juni 2021 13:33

Tamannya bagus banget. Cantik dan bersih. Cukup luas untuk berjalan-jalan. Lebih enak jalan di sore hari saat cuaca sudah tidak panas. Area outdoor semua, jadi kl pergi siang hari kurang nyaman. Ada area cafe dekat pintu keluar. Tapi di dalam taman tidak ada penjual makanan/ minuman. Tempat parkir luas. Ada tersedia ATV kalau mau jalan-jalan ke hutan. Biaya sekitar 170 rb.

agnes
05 Juni 2021 4:37

Suka bgt nginep sini plus bonus jalan² selfi² sm anak dan suami. Staff nya ramah bgt pelayanan oke makanan cukup enak.karna pandemi pas nginep sendiri gt jd gelap bgtt over all oke tp duiinginya gag kuaaaat.

Suwito
12 Februari 2021 9:30

Kebun bunga pertama di Bali.yg ekspose aneka bunga tropis yg indah. Akan lebih indah jika semua sudah mekar dan tumbuh sempurna.
Fasilitas ok, toilet bersih, tiket masuk jg terjangkau.
Lokasi dekat dg The Silas, Bedugul Lake dan Kebun Raya Bedugul.

miss
14 Mei 2020 18:27

Tempatnya sejuk dan bersih. Fasilitas ayunan nya mohon di tambah fotografer donk, soanya hp kita semua mati gak bisa mengabadikan sayang banget. Karna tempat bagus jadi nonstop foto2 terus bikin hp habis batre.

Aini
30 April 2020 11:27

Taman bunga the blooms garden belum sepenuhnya jadi, jika anda ingin berkunjung baiknya mencari informasi terlebih dahulu apakah benar2 sudah dapat dinikmati 100%keindahan dari taman ini, karena masih banyak area yang masih dalam penataan, harga tiket masuk 20.000perorang

Trisnayati
10 April 2020 18:34

Tempat parkirnya luas, tersedia untuk parkir motor, mobil, dan bus. Entrance fee untuk dewasa @Rp. 20.000. Di area parkir ada beberapa toko yang dapat dikunjungi. Di dalam juga terdapat restauran. Tips berkunjung di sore hari agar tidak terlalu terik. Dan selama musim penghujan disarankan untuk membawa payung

Atti
28 Maret 2020 13:03

Udaranya sangat bersih. Cocok untuk terapi. Biasanya jalan sedikit aja, sesak napas, di bloom garden yg begitu luas, tidak merasa lelah sama sekali. Benar2 sangat fresh.
Bunga2 hrs ditambah jenisnya, dan outdoor play ground utk anak2 spt sliding board, swing, basket ball mini utk anak2.5 th sd.usia 8 tahun.
Perlu tulisan "Budayakan Bersih" disana sini, dan Tulisan, "Buanglah Sampah Di Tempat. Sampah". Pengaturan Kendaraan Masuk dan Keluar harus ada 2 pintu, masuk dan keluar jangan satu jalan. Tetapi dibedakan. Hingga nggak macet dilapangan parkir.
Semoga Bloom Gardens semakin diminati semua orang.dan kedepannya semakin sukses. Amin.

Kadek
28 Maret 2020 2:36

Tempat yang bagus untuk berfoto. Sendiri, berdua atau berbanyak. Biaya masuk per januari lalu masih 20 ribu rupiah. Hawa lumayan dingin. Bukan berarti kalau siang tidak panas. Sebaiknya bawa payung buat jaga jaga. Terutama musim penghujan, kalau sudah hujan on the spot bisa ga lucu.

klilis
21 Maret 2020 20:49

Bagus tempatnya.
Kemaren pas kesana sore sekitar jam 4 lewat.trus tiba2 kabut lumayan tebal turun.jd gak keliatan tuh jalannya.
Jd mo foto percuma.
Saran sih.
Lebih baik kesini pas siang hari.
Yg arah ulun danu.danau beratan.bisa sekalian mampir kesini.

Evi
29 Februari 2020 10:04

Sudah beberapa kali sih ke sini. Konsep kekinian. Taman bunganya cantik, tempat luas, cocok buat santai dengan keluarga apalagi saat udara di kota sedang panas luar biasa. Spot buat foto banyak. Destinasi wisata alternatif lah selain kebun raya. Anak - anak kecil bisa lari - larian sepuasnya di sini. Ada kantinnya juga kalo tiba - tiba kelaperan

Rahimi
23 Februari 2020 6:17

The blooms garden merupakan taman rekreasi yang nyaman untuk keluarga teman maupun saudara,
Taman yang terletak di daerah bedugul ini wajib kamu kunjungi selain pemandanganya yang begitu indah mata akan di manjakan dengan hamparan taman bunga yang warna warna akan membuat kamu melupakan tugas kuliah maupun kantor yang makin menumpung
Dengan membayar tiket masuk 20 ribu/orang dan 2000 untuk parkir motor dan 5000 untuk mobil kamu sudah bisa menikmati keindahan taman bunga ini cocok banget buat kamu istagramer banget deh pokonya kalau lapar jangan hawatir di sekitaran juga banyak restoran dan rumah makan buat kamu yang beragama muslim gak usah hawatir makanan halal di daerah ini banyak warung muslim karna sebagian besar penduduk wilayah ini juga banyak yang muslim

lukman
23 Februari 2020 2:27

Salah satu tempat wisata yang recomended di daerah bedugul. Tempatnya sejuk dan indah, banyak spot foto menarik. Masih relatif baru, sehingga masih banyak spot yang ditambahkan. Tiket masuknya juga ga terlalu mahal, 20rb per feb 2020. Terdapat restoran juga dengan harga yang relatif murah.

Singkong
16 Februari 2020 2:44

Buat kalian para lokal guide.klo ngasih review tempat yg jujurlah ga usah mengada ada.klo tempat bagus bilang bagus.klo jelek sampaikan juga jadi ga usah lebay memuji kalo kenyataan nya ga seindah ulasan kalian.

Tambahkan ulasan