ULASANTEMPAT.COM

The BaRari Villas

Alamat Jl. Gumbleng Seririt, Sumberkima, Bali
Telepon +65 9850 0886
Situs web thebararivillas.com
Kategori Extended Stay Hotel
Peringkat 3 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Doubleyou Homestay Pemuteran — Jl. Singaraja-Gilimanuk, Pemuteran, Gerokgak, Bali

The BaRari Villas ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
gung
25 Agustus 2023 19:35

Kenyataan villa setelah visit tidak sesuai dengan yang di foto.pintu susah dikunci, lantai licin (saat masuk rasanya seperti bekas minyak yang baru selesai di pel) toilet kotor, pegangan shower pada bathub longgar, air mati (katanya akan dihidupkan jika sudah menetap disana, kenapa baru dihidupkan setelah menetap? Padahal sebelumnya sudah booking, harusnya sudah disiapkan sebelum pengunjung datang), halaman villa kotor (daun berjatuhan), kolam berenang kotor berwarna hijau (lumutan). Alhasik saya tidak jadi menginap disana, sangat mengecewakan.

Fiona
07 Juli 2023 6:14

Delapidated and derelict. None of the doors shut/lock properly. Unclean and falling apart. Staff are really nice though but felt very sketchy and like we were in a rundown old hotel.

Jamilah
22 April 2022 23:39

Peaceful stay in the middle of the jungle if that is what you are looking for. In need of maintainence, the garden is taking over the pool and villa. Couldn't swim in the pool as it water looked murky

Putu
13 Agustus 2021 10:23

Banyak serangga liar di dalam kamar (semut, belalang, capung, dll) terlihat tidak terawat. Selain itu kamar mandi yang menggunakan style terbuka membuat saya sekeluarga kurang nyaman. Lalu parkiran yang ada sangat sempit. Tempat ini berada dalam gang dengan lebar yang pas 1 mobil sehingga menyulitkan pengunjung yang datang menggunakan mobil

Adi
25 Agustus 2020 20:54

Ramah pelayannya, bersih, harga sebanding kwalitas. Rada masuk, gak jauh dengan sepinya daerah menjangan.

kelly
25 Mei 2019 17:53

Nice stay. We were the only ones there for 2 nights. Staff were really nice. Dinner took a long time to appear BUT was very tasty when it did. Brekki was delicious (omelete) The rooms were very comfy, amazing bed and bedding! Fab AC. Pool was great. And being only us there, all to ourselves:)

Gusti
04 Februari 2019 8:03

Nice Place for your holidays, because my guest last time come and staying there was happy and chill.

Kind regards
Gusti

Tambahkan ulasan