ULASANTEMPAT.COM

Sayang Maha Mertha Hotel

Alamat Jalan Lebak Bene (Melasti Legian Kelod, Legian, Kec. Kuta, Bali
Telepon +62 361 751249
Kategori Hotel, Inn
Peringkat 3.8 16 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
G' Sign Style Hotel — Jl. Raya Tuban No.111, Tuban, Kuta, Bali
Tequiero Bali Hotel — Jl. Dewi Sartika, Tuban, Denpasar, Bali
HARRIS Hotel Tuban - Bali — Jl. Dewi Sartika, Tuban, Kuta, Bali
RedDoorz Plus @ Karang Tenget Tuban — Bali, Jl. Karang Tenget No.15, Tuban, Bali

Sayang Maha Mertha Hotel ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Handoyo
19 Desember 2021 6:13

Tinggal jalan kaki ke jalan legian dan pantai legian, cuman jalan masuknya kecil, pas hanya satu mobil, sulit kalau papasan

Leonardo
29 Oktober 2021 17:29

Far to be the best hotel in Bali but even that i always stay there, staff are awesome, very good location, fair price and one of the best veggie pizzas in town.ive been there since 2001 and never had a problem.

Cahya
18 September 2019 17:42

Hotel for backpacker. Lots of room, about 90 rooms, clean room with classic typical room. The staff is friendly. There is small restaurant inside the hotel. Have a pickup service from airpot fo the hotel.
Near to kuta beach, legian street, beachwalk.shopping mall. The Location is very strategic to us to holiday around kuta

rheza
01 Agustus 2019 7:20

Penginapan yang sangat super murah dipusat dan jatung kota BALI.dekat kemana mana.tempatnya yang bersih.pelayanan yang ramah dan tempat parkir mobil ya juga ada

Penginapan ini dekat ke akses mana mana.ditengah tengah Legian dan pantai Kuta.jalan kaki hanya 1 menit sudah bisa kemana mana.

Kamarnya bersih.kolam renang pun juga ada.sebelah kanan kiri dan depan belakang dikelilingin hotel dan cafe.tempat sangat enak sekali bagi Kalian yang suka keramaian.

Fadhilla
04 Juni 2019 6:17

Jadi pas hari kedua kita nginep, pagi kita keluar hotel dan earphone kita taruh di atas kasur, kita udah tanya petugas cleaning service "itu sebagian barang ada di luar lemari, gakpapa? " katanya gakpapa, AMAN. Tapi setelah kita balik, earphone yg kita taruh diatas bed ilang, kita tanyain ke resepsionis baru ada jawaban pas kita mau checkout. Dikembaliin sih, dengan alasan nemu headset diatas lemari (Lha ngapain kita naruh headset diatas lemari? Lemari tingginya udah 2x lipat tinggi kita -_-). Semoga kedepannya lebih ati2 aja ya kalo milih karyawan.
Yang kedua, AC di kamar kita bunyi kratak-kratak jadi pas mau tidur agak keganggu.
Yang ketiga, air keran bathtub ngalirnya gak normal, jadi harus nunggu berjam2 kalo mau mandi.

Untuk plusnya ; complementary water using a glass bottle instead of a plastic one, there's a swimming pool in the hotel.

David
20 Mei 2019 20:48

Horrible septic tank smell in the room. The sheets were filthy, and smelled. The towels were also dirty and smelled. The toilet did not flush right. Bathroom tap not functioning properly. Bathroom walls mouldy and gout was black.

Banyo
07 Mei 2019 5:30

Tempatnya tenang dekat dengan akses ke legian, pantai kuta, dan tempat buat kalian yang ingin berbelanja

Dandi
03 Mei 2019 17:18

Hotel Bagus dekat dari pantai Kuta dan dekat dari tugu bom Bali dan tempat hiburan lainnya mau lagi penginap di hotel ini harganya juga terjangkau dan murah meriah

Sri
24 Maret 2019 12:26

Service not good, staff are not professional, foods are no taste, but for the room is enough and the plants make the environment good and clean

Imma
09 Maret 2019 17:15

They welcome you with orange juice. The room and environment is clean. Its located in the corner and there is tourist information at the front. Nice place

teman
04 Maret 2019 19:30

Penginapan dengan budget backpacker dengan fasilitas yang baik. Pelayanan yang baik dan ramah dan letak strategis ke beberapa pusat hiburan di kawasan kuta

DAVID
22 Februari 2019 9:31

Pelayannya ramah, makanannya biasa, kolam renang lumayan walaupun bau kaporit, kamar dingin tp kurang terawat. Keseluruhan lumayanlah.

hendry
30 Desember 2018 19:45

Hotel yang nyaman dan murah, pegawai nya ramah breakfast nya juga enak mau kemana - mana deket soalnya pas di jalan legian.

ucup
26 Desember 2018 6:48

Kamar banyak. Sempat menginap dengan kamar anggap kelas menengah, ekpektasi sesuai, sarapan bukan buffet, namun pemesanan menu. Hotel pertama yang menawari saya minum saat check in. Standar room untuk 2 orang termasuk bagus. Dengan harga dibawah standar. Namun jika anda bersama keluarga, saya sarankan memilih kamar lebih baik. Saat sata menulis ini, kolam renam dalam keadaan renovasi sehinga tidak bisa dipakai. Parkir saya rasa kurang luas JIKA anda membawa mobil. Namun untuk ke pantai kuta sangat dekat, jalan kaki 5 menit dan anda sudab menikmati pemandangan pantai. Kamar tidak ada yang menghadap pantai, karena terhalang dengan hotel di bagian belakang.

The
18 April 2018 4:23

Really good hotel for short stay. Cheap and Reliable. Food is good and environment is clean. Just a little congested. That's all.

Ferdi
30 Maret 2018 8:01

Nice hotel with free wifi and nice swimming pool. Near from public spots in Kuta, Bali, Indonesia. Parking lot is big. Quiet at night. Street to the hotel is narrow and it should be one way street. Good room service and staffs.

Tambahkan ulasan