ULASANTEMPAT.COM

Sate Babi Dek Moglong

Alamat Jl. Raya Batubulan No.3, Batubulan, Sukawati, Bali
Telepon +62 831-1911-6850
Jam 11:00-21:00
Kategori Satay restaurant
Peringkat 4.6 16 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Sate Lilit Pak Komang — Jl. Raya Sukawati No.75X, Sukawati, Bali
Wr. Uma Abian — Banjar Pagutan Kelod, Jl. Ida Bagus Japa No.8, Penatih Dangin Puri, Bali
Warung Lesehan 2M — Br. Sengguan, Jl. Raya Singapadu, Singapadu, Bali
Luluh Sate Pak Mangku — Jl. Batuyang Gg. Garuda No.1b, Batubulan Kangin, Kec. Sukawati, Bali

Sate Babi Dek Moglong ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Devi
24 November 2023 19:16

Enak satenya, dagingnya lumayan gede2 potongannya, cepet dateng satenya, mbok2nya ramah juga, harga standar aman, worth it

Rini
10 September 2023 4:20

Pokoknya muantap.dah rasanya gurih, nikmat, lezat lg. Bikin ketagihan. Di jamin mak.nyosss.

Maya
30 Maret 2023 13:52

Sate babi favorit, ntah kenapa lebih suka disini daripada yang diseberangnya, padahal sama satenya besar, bumbu meresap dan harga tidak mahal. Dimakan tanpa nasi atau tipat pun enak rasanya gak cukup kalau beli sedikit disini.

Dwi
14 Maret 2023 18:52

Dulu awal" beli sate disini rasanya pas, asin, manisnya pas enak, dicocol sambel merah atau uyah tabie. Trus langganan, sampe Terakhir beli minggu lalu, rasanya berubah banget, kemanisan, trus karena rame antrian, bli tukang satenya buru", banyak sate saya yg mateng kurang merata plus gosong". Porsi daging dalam 1 tusuk sate tidak sama, ada yang kecil banget, trus ada yg gede, ada yg isi 3, ada yg 2 biji. Bakal beli lagi, tapi tidak untuk sekarang.

Andrew
12 November 2022 0:30

Ini sate babi enak banget bumbunya meresap, dan gak banyak minyak menurut saya.agak beda dengan sate babi bawah pohon, harga masuk akal dan rasa jangan tanya worth it banget apa lagi jika dimakan menggunakan nasi ubi khas balinya.recommend klo mau sate babi yang terasa banget rempahnya dan lokal rasanya! Aman di kantong pula di rekomendasi sama orang bali langsung waktu itu.tapi tempatnya ya terbuka pinggir jalan gtu bukan fancy

Wayan
11 November 2022 1:38

Satenya enak sekali. Bumbunya dahsyat. Walaupun pedas, tetapi tetap nyaman di perut. Harga terjangkau

Surya
08 Juli 2022 21:12

Seperti namanya, menyajikan sate babi dan tipat dengan rasa khas yang manis. Rasanya ini memang mirip dengan sate babi di seberang jalan Ada juga olahan tum dan balung dalam jumlah terbatas. Ga ada wifi tapi tetap enak. Ramah di kantong juga silahkan dicoba

Roberto
02 Juni 2022 13:44

Although the place is small, this menu for pig satay (Sate Babi) were affordable with authentic seasoning. Recommended place for looking Sate Babi in Bali with authentic original seasoning.

angie
18 Mei 2022 21:47

Ga sempat foto Niat awalnya cuma isi perut dikit biar ga sakit maag selama perjalanan pulang. Lumayan ramai yg antri jadi menarik perhatian juga buat beli.

Ini tempat jualannya susah dideskripsikan. Tempat makannya dibuat seperti joglo sederet di samping toko. Agak unik Tempatnya cukup kecil kl untuk makan di tempat.
Saya datang waktu sorean ya, jadi hawanya adem. Kalau siang bolong kurang tau juga.

Tapi dari sekian banyak cobain sate, ini rasa satenya enak banget sih ini. Bumbunya enak banget. Kalau lewat sini pasti singgah lagi.

Nick
17 Mei 2022 23:46

Sangat kecewa banget.
Dari pagi kita tlp untuk memastikan buka ato gak karena kita dari jauh.
0812-3961-3737 di angkat sama bapak2 dan mengatakan akan buka agak telat.sekitar jam 12 siang.
Kita datang jam 2.30 dan ternyata tutup.
Di tlp ulang tapi gak di angkat.
Wah jangan gitu donk pak.kl gak buka.bilang gak buka.tidak merugikan orang dari jauh datang.rugi waktu dll nya.

gus
12 Maret 2022 4:39

Sate babi dengan rasa bumbu yang meresap ke daging, gurih, dengan sambal merah dan sambel matah, dipadukan dengan nasi sela memang mantafff.tapi bagi beberapa orang yang gak suka dengan nasi sela (ubi) ibuk ini juga menyediakan tipat sebagai pengganti nasinya. Cukup dengan 15 ribu rupiah per porsinya sudah cukup untuk makan siang saya. Harganya belum termasuk minum ya.
Ditambah lagi dengan kerupuk babi, tum juga tersedia disini, ada kuah balungnya juga, aneka kripik tersedia, cukup lengkap untuk warung sate babiTempat bisa dibilang cukup luas, ada lesehan dan mejanya juga dan tepat berada di depan warung spesial sambal batu bulan di timur jalan. Penjualnya juga ramah. Sekian ulasannya.
Selamat mencoba sahabat kuliner.
Ayo belanja di warung lokal, Bali bangkit

Wenas
11 Maret 2022 11:48

Definitely the best in Batubulan.
Always crowded. Nice place for snack time.
Tasty satay, cold drinks available.

Clara
07 Maret 2022 17:10

Sate babi di tepi jalan raya Batu Bulan. Rasanya enak harga pas, porsi juga pas.
Tersedia sate babi, balung babi, tum babi, urutan babi, krupuk babi, nasi sela dan tipat. Wajib coba kalo jalan jalan di deket daerah batu bulan.

Laurentia
15 Februari 2022 21:13

The best! Di compare sama bibi nya buk nyoman ini lebih asin dan pedes. Mantap. Empuk dan ga berlemak. Next mau beli kalau sambel matahnya ada. Yg jual pun ramah sekali.

Dewa
10 Agustus 2021 5:25

Sate babi yang termasuk ramai di daerah batubulan. Untuk taste satenya sih tidak diragukan empuk dan berbumbu. Price ramah di kantong masyarakat yang di tengah plandemi. Penjualnya ramah banget. Top pokoknya

Putra
25 April 2021 17:56

Sate babi plus nasi sela nua mantap. Harga bersahabat. Rekemded bagi yg suka sate babi tidak terlalu berlemak

Tambahkan ulasan