ULASANTEMPAT.COM

Santana Gody Office & Residence

Alamat Santana Gody Building, Jl. Tukad Badung XVII No.36, Renon, Bali
Situs web santanagody.com
Kategori Hostel, Apartment Building, Serviced Accommodation
Peringkat 2.3 17 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Sunhouse Guesthouse — Mertasari St No.36, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
Little Pond — Jl. Danau Tamblingan No.19, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
BIG Pineapple Backpackers Bali — Gang Blue Dive, Jl. Tirta Ening No.5-6, Sanur Kauh, Bali
Kost Swadaya — Jl. Tukad Badung XXIII No.17, Renon, Denpasar Selatan, Bali

Santana Gody Office & Residence ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Lambeta
22 Juli 2023 17:26

Sumpah bagus bangeeet buat uji nyali, ini kos kos full hantu blau hantu pesugihan dan setan peliharaan. Owner-nya jg baik banget Hati2 di jadikan tumbal

Yulia
21 Juli 2023 9:35

The room is like haunted.and very dirty. Initially, I wanted to think about a boarding house here, but when there were lots of bad comments, it didn't work out

July
13 Juli 2023 9:51

Even the 1 star is not worth it for this place. Bad management, rude owner, dirty. Think a thousand times if you want to stay here. Read the previous reviews, the are really tell you the TRUTH.

Ni wayan Aryani
12 Juli 2023 23:40

Salah satu kost dgn konsep hotel yg ada di Denpasar, yg sangat nyaman dan strategis, excellent place and recommended

user
25 Desember 2022 11:04

Tahun 2018 saya kesini bangunan bagus dan bersih. Kemarin saya tau beberapa teman saya tinggal di sini saya kira masih seperti dulu. Saya book 1 kamar ac. Saat sampai ya kaget bun kok gelap kayak ga keurus. Eh bener aja kamarnya kayak ga dihuni berbulan bulan. Saya ga masalah kalo ga dapet bantal atau sprei. Kok kamar kotor begitu dikasih ke orang sih. Barusan liat review orang pada diomelin balik bahkan dikatain sama ownernya, semoga berkah aja duitnya ye pak. Saya mampu kok buat ngekos yg lebih mahal tapi karna saya pernah kesini ya saya pikir ga perlu takut zonk eh malah zonk. Gapapa angus dp yg penting bisa tidur nyenyak dan nyaman di kos yg baru tanpa ada kecoa terbang. Kalian yg masih kuat tinggal di sini keren bener dah

Indra
25 Desember 2022 6:22

Kamarnya bagus, dapurnya oke, kamar mandinya bersih, pemilik kosan ramah, fasilitasnya lengkap, parkir kendaraan nyaman, airnya jernih, AC dingin, listrik irit, deposit murah, pelayanan komplain sangat responsif, kosan terbaik sedunia.

Terima kasih banyak

Alexander
27 Mei 2022 8:54

This boarding house is very bad, it's not recommended to stay here. Even the initial funds are non-refundable. The picture doesn't match the original building, I saw the room was very dirty and not maintained, the bathroom sometimes appeared very black water like mud. When i complained to the owner he said rude and impolite. Very bad.

Santi
14 April 2022 19:03

Sumpahhh ini adalah kost terburuk yang pernah saya kunjungi. Owner hanya mau uang saja! Smua serba uang tapi fasilitas tidak memadai, banyak bocor di kamar, kamar mandi seperti tidak pernah di bersihkan sangat Kotor.owner bilang deposit akan kembali saat out tapi ternyata deposit tidak di kembalikan! Pembohong besar! Banyak kejanggalan disini, yg mreka prioritaskan hnyalah uang guys. Tidak mementingkan kenyamanan penyewa kmar. Deposit di tf segala macam kemudian tidak menerima pembayaran cash.tapi saat mau out deposit tidak di kembalikan! Saya rantauan jdi susah gara2 lo. Sekolah diajarin korupsi ya dek?

Santana
13 April 2022 11:19

Kamar elite dan bagus, cocok untuk ditinggali.rasa pengap dan gerah tidak ada sangat adem.sangat recommend buat traveller tapi sy kasih rating 1 aja karna saya gasuka?

Dyah
23 Desember 2021 22:04

Lanjutan.
Dan si pemilik juga bilang "ini bukan hotel, jadi itu aja yang ada" gila ya, yang berekspektasi ini hotel siapa pak? Jika memang tidak ingin di complain tolong jangan memalsukan foto pada iklan di mami kos, tolong komunikasinya yang baik, begitu uang dikirim sudah tidak bisa di jangkau, kemudian memberi pilihan refund atau tidak dimalam hari, anda punya nurani tidak sih, jika memang kamar belum siap disewakan, bilang baik2 jujur di awal, jangan seperti ini, kan saya tidak perlu untuk datang membawa barang banyak2 jika akhirnya di refund, dan benar2 tidak memikirkan kondisi saya saat itu, perempuan, sendirian, dan malam hari harus angkat kaki dr sana, memang itu pilihan saya, tapi lebih baik saya tidak tinggal disana melihat bagaimana perlakuan pemilik yang menggampangkan.
Anda punya anak perempuan, biar anak perempuan anda nanti yang merasakan berada di posisi saya, jika suati saat nanti ada mengalami kemalangan, semoga anda akan mengingat sikap anda di tgl 27 november 2021 sebagai salah satu karma anda

denny
11 Maret 2019 15:12

Tidak ada bintang, benar2 tidak ada profesionalitas, the owner is rude, and very not recommend!

Isna
05 Maret 2019 11:10

Kos bulanan tergolong mahal. Dg fasilitas yg tidak begitu memadai. Parkiran tersedia di basement. Mobil dan motor. Tidak terawat. Kotor. Dan tidak teratur

Nemanja
19 November 2018 21:25

Okay, but I had an unpleasant experience with this place regarding my room, because before I rented it, there was a fridge with chair and table, but when I arrived, all these stuff magically disappeared, and landlord wouldn't lower the price of renting

Joe
06 Mei 2018 7:38

Tempat yang strategis dan hening
Jauh dari keramaian dan tenang
Cocok utk orang yang suka dengan kedamaian
Karna disini kita keluarga

Tiara
01 Februari 2018 0:08

Kost yg sangat bagus ketika musim panas, fasilitas sangat baik. Dan dapat dinikmati.

Sebaliknya ketika musim hujan, bersiaplah! Basement akan tergenang air, bawalah sepatu boots jika memarkirkan kendaraan di sana.
Kamar akan ada kebocoran di sisi dinding yg menghadap tanah lapang. Setiap jendela juga perlu diwaspadai, sekalipun ditutup air hujan akan merembes dr celah atas dikarenakan tidak ada penutup di luar bangunan.

aryana
12 Desember 2017 12:48

Menyewakan ruangan untuk kantor / mini office. Dilengkapai dengan loby lounge, reception counter/ coffee shop, ruang meeting (free use), basement parking. Bayar bulanan.

Arie
25 November 2017 11:04

Placenya cozy. Minibar asik harga masih bersahabat. Sayang utk fasilitas officenya yg kecil dgn fasilitas yg minim harga masih kurang bersahabat.

Tambahkan ulasan