ULASANTEMPAT.COM

Rumah Makan Taman Sari

Alamat Jl. Pancasari - Baturiti, Batunya, Bedugul, Bali
Telepon +62 811-394-831
Jam 08:00-20:00
Kategori Diner
Peringkat 4.2 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Bu Jero — Jl. Baturiti Bedugul, Batunya, Bali
Kedai Ayu Sri Bujangga — Jl. Baturiti Bedugul, Batunya, Bali
Rumah Makan Taliwang Bersaudara — Jl. Baturiti Bedugul No.19, Batunya, Baturiti, Bali
Warung Muslim Ibu Nur Aini — Jl. Kebun Raya, Desa Candi Kuning No.2, Candikuning, Kec. Baturiti, Bali

Rumah Makan Taman Sari ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
krist
07 Januari 2024 2:42

Tempat makan yang luas, bisa menampung banyak tamu, bus pariwisata banyak yang singgah disini, makanannya banyak macam dan halal, pemandangan sekitarnya bagus dan asri

Ayu
17 Desember 2023 1:36

Makanannya enak-enak banget, selama di Bali, di tempat makan ini yang paling enak, stafnya ramah2 pdhl lagi rame banget tapi tetep dilayanin dengan senyuman, kamar mandi dibawah bayar 2k an, view-nya juga keren. Kalo ke Bali wajib makan disini sih. Nextime semoga bisa kesini lagi, breng keluarga besar, Aamiin.

Dea
28 Oktober 2023 1:39

Tempat makan yg lokasinya sebelum danau bedugul dengan pemandangan sekitar begitu indah. Cocok buat transit rombongan wisata maupun keluarga. Menu makanan beragam dan rasa lumayan enak. Area parkir luas, berlantai 2. Tersedia toilet dan mushola di bagian lantai bawah. Ada penjual buah salju yg hanya ada di Bali.

julie
24 Oktober 2023 2:09

Pas datang mungkin waktunya gak pas. Sangat crowded dan bingung memesan menu. Akhirnya kami pesan paket ayam betutu dan ayam goreng. Makanannya enak.udaranya segar

Vishwanath
20 Oktober 2023 5:22

Okok place.
Lots and lots of fly's all the places.
Too crowded. Looks un-hygienic.
Too much wait time.
Even the card machine was not working.
Average food.

febrione
18 Oktober 2023 0:12

Seperti rumah makan+rest area pada umumnya, kebersihan kurang dijaga. Makanan so so, yg penting ngisi perut. View sebenarnya oke karena lokasi di Bedugul, tp karena crowded jadi ga berasa.

Nursaid
05 September 2023 10:12

Kalau menurut saya makanannya pas di lidah. Pesan bebek goreng. Sambalnya banyak pilihan.
Sambil menikmati pemandangan dan dinginnya udara pegunungan.
Tempat parkirnya luas dan suasananya nyaman.

John
27 Agustus 2023 3:05

Food OK, not great and not expensive. Perhaps the buffet lunch is better.

It's a place to rest on the way. Friendly staff. The background music keeps repeating.

Wie
16 Juli 2023 10:34

Makanan variatif, menu halal tersedia. Cocok untuk keluarga dan instansi yang mengadakan tour

Juwarni
20 September 2019 21:37

Masakannya rasanya lumayan, tempat parkir tidak begitu luas, bangunannya terdiri dari dua lantai.ada musolla, kamar mandi kebersihannya perlu ditingkatkan.pemandangannya bagus.

Samujianto
07 September 2019 21:44

View diarea belakang lumayan bagus dengan background pegunungan dengan udara yang sejuk (lebih cenderung dingin dikarenakan daratan tinggi), menu masakan lumayan untuk lidah saya.

Farishall
11 Agustus 2019 5:56

Rumah Makan Taman Sari Yang Berada Di Kabupaten Tabanan Bali Ini Sangat Cocok Untuk Wisatawan Yang Akan Pergi Ke Wisata Bedugul, Anda Bisa Mampir Ke Rumah Makan Taman Sari Yang Menyajikan Berbagai Macam Makanan Dengan Rasa Yang Begitu Lezat, Ditambah Tata Ruangnya Yang Apik, Anda Dapat Menikmati Semilir Angin Dataran Tinggi Ditemani Pemandangan Perbukitan Di Daerah Bedugul.

michhaz
09 Agustus 2019 13:39

Makanannya cukup cocok di lidah saya.
Di sediain bubur juga. Cukup enak buburnya.
Disediain buah juga untuk pencuci mulut.
Disediain tenpat duduk di luar juga. Viewnya cukup bagus.
Ada toilet & mushollah juga.
Tempatnya di pinggir jalan. Gampang terlihat saat perjalanan ke bedugul.

Eko
30 April 2019 8:53

Rumah makan taman sari yang terletak di jalan baturiti bedugul kabupaten tabanan pulau bali termasuk rumah makan yang memiliki selera tinggi, tempatnya nyaman, asri, sejuk, pemandangan hijau juga menyajikan makanan halal bagi warga maupun wisatawan lokal dan mancanegara yang beragama Islam

Damai
10 April 2019 19:26

Rumah makan yg strategis letaknya di tepi jalan yg dengan mudah di akses semua kendaraan seperti bus dll.makanan yg enak dan tersaji secara prasmanan membuat menambah citarasa makan dengan view dataran tinggi terbentang.

Milaaulia
15 Maret 2019 20:32

Menikmati pilihan minu makanan enak dg udara sejuk. Tamu tamu wisatawan yg saya bawa senang, saya guide freelance juga senang.

Jisela
03 Maret 2019 19:52

We stopped by on our way to see some waterfalls and filled up on some good food. We got two nasi goreng meals, a shrimp dish, fried fish, coffee, and soda for around $15! The view was awesome and the air was crisp and cool!

slh
13 Februari 2019 17:51

Good view, but the food was not really good. It is too expensive! We had a hair in our rice and our soto ayam didn't look nice. We didn't really eat the food and left the restaurant hungry. We can't recommend the restaurant for good food.
(I changed the review a little bit because I was still upset while writing the first review. But the first one is too harsh)

R. Bella .S Wae
09 Februari 2019 4:38

Rumah makan ini cukup indah, tempattnya sungguh dingin bngtt. Bisa fto" sekalian makan. Tmpatnya bersih. Dll. Klw ga percyaa silakan datang intinya sukaa deh ke stu. Nnti bakall kesitu lgi.

Encus
03 Februari 2019 14:47

Makan disini, membuat makan jadi nambah lg. & nambah lg, secara pemandanganya yg membuat kita fresh, nyaman.tenang.sejuk.syahdu pokoknya,

Untuk menu makananya Enak, (utk sementara) menu favorit Nasi Goreng + sambal matah'nya (heheee.kmrn terbatas menu yg dimakan soalnya), gk muna jg.kmrn nambah2 terus makanya, minta dibungkusin jg nasgornya buat bekal dijalan, heheeee

Pemiliknya ramah, yg masak jg lgsg juragan RM Taman Sari, TOP banget deh pokoknya

*Recomended bgt buat tempat makan

Tambahkan ulasan