ULASANTEMPAT.COM

Quest Hotel Kuta

Alamat Jl. Kediri No.9, Tuban, Kuta, Bali
Telepon +62 361 764009
Situs web www.questhotels.com/en/hotel/view/4/quest-hotel-kuta
Kategori Hotel, Convention Center, Restaurant
Peringkat 3.8 26 ulasan
Cabang terdekat
Quest Hotel San Denpasar — Jl. Mahendradatta No.93, Padangsambian, Denpasar Barat, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
OYO 2523 Kayu Beach Villa — Jl. Setra Ganda Mayu, Benoa, South Kuta, Bali
Ion Bali Benoa — Jl. Pratama No.93, Tanjung Benoa, South Kuta, Bali
Jimbaran Bay Beach Resort & Spa — Jl. Pantai Kedonganan No.888, Kedonganan, Kuta, Bali
Vlad Bali Villa — Jl. Segara Wangi No.33, Kedonganan, Kec. Kuta, Bali

Quest Hotel Kuta ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Evelin
17 Oktober 2023 9:23

Layanan resepsionis ok banget
tapi fasilitas katanya boleh berenang samapai jam 10 mlm ternyata di usir

Aulia
05 Oktober 2023 4:45

Terima kasih atas pelayananya stapnya ramah ramah untuk fasilitas kamarnya juga bagus nyaman ga ad masalah stapny slalu sigap untuk membantu keuntungnya juga lebih dekat bandara keren lah Quest Hotel Kutaa

Giles
05 Oktober 2023 0:59

Very clean room, polite and helpful staff.

Close to airport and convenient if you know use of gojek

Ari
01 Oktober 2023 19:15

Overall good, nice place to stay with family, all staff very helpfull and friendly specially F&B staff Arya and Gusti.

Your
14 September 2023 18:19

It was a amazing experience with best food and everything.all staffs are sooo polite and helpful. A lady, most probably her name Disha or this kind of any name.a kitchen staff or cook, she was too good. I just fell in love with Quest Hotel, in Kuta, Bali, Indonesia.

siti
23 Maret 2020 5:17

Tempat nyaman dengan variasi kamar. Breakfast nya lumayan variatif. Mungkin di kamar yg dekat dengan kolam renang perlu di cek lagi kebersihannya dan bagian dalam kamar lantainya juga lembab. Hotel dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan (bisa dengan jalan kaki).

J H
29 Februari 2020 14:32

It is a decent hotel. I love it due to close to the airport and the hotel offers free airport transfer especially if you arrive late night. It is not the best hotel with the price range. It is quiet old and need upgrade. The staff is very helpful and polite. Just be mindful, if you are planning to book free airport transfer - make sure to reconfirm the day before arrival. Sometimes the hotel has an issue with their internal communication.

Lidya
29 Februari 2020 13:14

We arrived late at night after our flight from Australia, the receptionist isn't helpful they didnt overed to help us with our luggage "my mum is old and our hand is full" the light is poor, breakfast was ok but the take away sandwich for early checkout was yuukk! The room is old not well maintained aircon was leaking and the bathroom was horrible! Dirty, stains on the toilet and shower, greasy floor. Not recommended, Will never book this hotel again!

Nia
28 Februari 2020 3:06

Fasilitas di hotel sudah bagus, AC, TV berfungsi bagus tapi untuk air panas masih kadang tidak terlalu berfungsi, tapi pelayanan nya bagus

Diary
17 Februari 2020 1:42

Suasana nya damai sih, gaduh Kalo pas guest nya pd keluar, view nya jalan ma perumahan jd kurang recommended buat yg suka view alam. Letak nya strategies di Tengah Kota dan dekat dg bandara. Harga kamar 300-800k tergantung tanggal n promo di traveloka

Krisna
30 Januari 2020 4:36

Cukup nyaman. Menu breakfast kurang bervariasi.
Menurut saya hotel ini sudah agak tua. Terlihat dari AC dan TV yang ada di dalam kamar hotel.
Minusnya, sekali waktu saya bermalam di sini, AC nya bocor (walau hanya ±2 menit saja), dan AC-nya sering mati sendiri (dan harus dihidupkan manual oleh kita).
Kalau kita booking dari jauh-jauh hari, harga per malam bisa dibilang murah, dan cukup worth it dengan fasilitas yang kita dapat. Oh ya, Wi-Fi nya kencang lho

Abhirami
21 Januari 2020 20:46

We stayed for 4 nights. The room was not clean, dusty and the bathroom so slippery. It's so obvious that they dint mop the floor. Providing water bottles also very stingy. Must get permission to drink the water in breakfast area. Never ever go to this hotel again. And important is this hotel is very far to town and other visiting place. It's not suitable for tour trips.

Herry
21 Agustus 2019 13:03

Quest Hotel Kuta hanya berselang 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan Mal Perbelanjaan Discovery, serta memiliki spa dan sebuah kolam renang outdoor. Akomodasi ini menyediakan akses Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis. Anda dapat menikmati penjemputan bandara gratis hingga 4 orang per mobil.  

Quest Hotel Kuta dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari berbagai pilihan tempat hiburan malam di Legian. Kuta Square dan Pantai Kuta juga berselang 15 menit berkendara.  

Kamar-kamarnya yang modern dilengkapi TV satelit layar datar dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi dalam mencakup shower, peralatan mandi gratis, dan pengering rambut.  

Hotel ini memiliki pusat bisnis dan meja pramutamu untuk kenyamanan Anda. Rencana wisata keliling dapat diatur di meja layanan wisata. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.  

Anda bisa menikmati berbagai hidangan internasional di restoran. Restoran ini juga menawarkan layanan kamar.  

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Kuta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

I Ketut Sudarsana
05 Agustus 2019 14:53

Hotel yang dekat dengan bandar udara i gusti ngurah rai, dekat juga dengan pantai. Hotelnya bersih, kamarnya juga lumayan. Cuma parkirnya agak sempit. Menu sarapan paginya juga terbatas.

Daman
20 Juni 2019 5:13

Disini menggunakan sambal marah (mentah) dan disini kebanyakan asin mulai dari ayam, mie, atau mungkin karena lidah orang Bali dengan Jawa berbeda, disini untuk membuka pintu agak susah untuk kartu kuncinya, terdapat kolam renang dekat bandara, dekat mall, tersedia air dingin dan panas, tersedia welcome drink, mix juice kurang enak menurut saya, off role ok

oelly
31 Mei 2019 11:02

Great location, clean and tidy room just 10mnts drive to airport, very handy, close with everything foods, and convenience store. I would stay here again.

Winang
28 Mei 2019 5:55

Hotel yang enak untuk dikunjungi ketika kita ingin menginap di Bali karena suasana dan tempat yang strategis serta dekat juga dengan bandara Ngurah Rai

a widiawan
01 Mei 2019 22:01

Hotelnya kecil dan standar tdk ada istimewanya.tapi lumayan lah kalau buat harga segitu.lokasi dekat dgn park 23.dan circus waterpark.di kamar furniture seperti meja agak lama dan dikamar mandi diatas showernya bocor diatasnya sampai pas mandi kena tetesan air dari atap diatas shower (kamar 225). Breakfast lumayan.maksudnya lumayan minimalis u hotel bintang 3.ditambah lagi variasi makanannya

Mohammad
30 April 2019 12:48

Menginap untuk hari raya Nyepi. Saat checkin ada masalah dengan harga extrabed sudah telpon dan konfirmasi harga jauh2 hari, setelah disana harga berubah tiba2 tanpa ada noted. Untuk kamar bersih, luas dan bagus. Tetapi AC selalu mati sendiri walau sudah ada enginering datang tetap saja tidak bisa hidup normal. Saat hari kedua, untuk makeup room harus request, dimana mana hotel selalu ada makeup room tanpa di request. Can you imagine? 3 hari 2 malam sangat menyiksa. Kamar kotor dan AC harus bangun untuk menyalakan.

dio
28 April 2019 0:49

Tempatnya sangat nyaman sangat enak untuk di kunjungi, dekat dengan bandara. Makanan nya pun enak. Parkirnya sangat luas. Mau keluar dan masuk sangat mudah. Mau ke pantai kuta hanya 5 menit. Dekat dengan tempat pariwisata dan tenpat ibadah. Jadi sangat nyaman. Di dekat nya ada waterpark. Dekat sekali. Hanya oerlu menyembrang jalan. Dekat sana juga ada pangkalan atau maskar tni. Jadi jika terjadi apa apa bisa lari ke tni ad jadi sangan aman dan nyaman disana. Tingkat pencurian nya pun sangat kecil. Jadi enak sekali disana. Makasih ya

Tambahkan ulasan