ULASANTEMPAT.COM

Purnayasa Transport

Alamat Jl. Badak Agung No.19, Sumerta Kelod, East Denpasar, Bali
Telepon +62 361 239922
Situs web www.purnayasatransport.com
Kategori Transportation Service
Peringkat 3.7 9 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kantor Semaya One Sesetan — Jl. Waribang No.21A, Kesiman Petilan, East Denpasar, Bali
Agung driver tour travel agency — Jl. Tukad Batanghari XII No.12, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Bali
Wirasana Rent Car — Jl. Bypass Ngurah Rai No.162, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Bali
D'camel Fast Ferry — Jl. Hang Tuah No.27, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Bali

Purnayasa Transport ulasan

9
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Galung
13 Juli 2023 22:38

Sangat tidak profesional dalam pelayanan, singkat cerita ibu saya berangkat dari pool denpasar penumpang paling akhir turun di batu (malang). Ketika crew bus mengambilkan tas ibu saya dibagasi tas sudah tertukar dengan orang lain.parahnya ketika crew bus menyuruh menghubungi kantor, sampai sekarang tidak ada kejalasan nomor hp ibu saya diblokir oleh pihak kantor.karena meminta kejelasan tas ibu saya yang hilang tertukar.dalam hal ini patut disayangkan, pelayanan tidak profesional padahal ibu saya cuma minta manufes nomer penumpang untuk menanyakan sendiri tas yang hilang.ibu saya sudah langganan ketika pulang ke malang karena cuma purnayasa yang sampai di terminal batu, dengan kejadian ini semoga bisa jadi pelajaran untuk purnayasa kedepanya dalam menangani perihal tas yang tertukar apalagi bukan kesalahan dari ibu saya, karena penumpang paling terkahir turun.

adi
20 April 2023 2:05

Bus dg pelayanan bagus harga terjangkau, baru naik dpt snack, makanan kotak & makan malam prasmanan.ada dispenser gratis teh/kopi

Kokitaqur
17 April 2023 20:00

Stafnya yang dikantor lambat slowrespon coba di evaluasi lagi, sy chat kapan dibalesnya kapan pdhl urgent

Mitha
15 April 2023 14:24

Kayaknya saya kapok deh naik Purnayasa. Saya pesan tiket termasuk sangat awal sekali, karena saat memilih seat itu baru keisi 2 seat doang. But at the end, pas keberangkatan tiba2 saya disuruh pindah kursi ke seat paling depan!
Driver merokok selama perjalanan saya sampe hitung itu sekitar 8kali merokoknya. Saya punya problem di Paru2 saya, rasanya terganggu bgt. Juga karena saya duduk paling depan, sepanjang jalan saya stress takut busnya nabrak karena emang ngebut banget salip menyalip kayak lagi balapan F1. Sampe Bali saya langsung gak enak badan seharian. Thanks buat experience yg gak nyaman dan I’d say, ga bakal pake purnayasa lagi

Ria
28 Agustus 2022 3:32

Pengalaman naik bis ini dari Malang ke Denpasar. Isinya makan2 trs. Baru naik udah dikasih nasi box. Blm sejam udah di kasih snack yg didalamnya ada roti, susu kotak & air mineral. Jam 10 malam makan lagi.
Tapi sayangnya, AC nya bocor. Saya, anak Saya dan beberapa penumpang lain kayak disiram air es. Auto kaget untung ga smp histeris. Secara lagi tidur nyenyak. Klo ga salah diposisi kursi no. 5 dan 6 bagian kiri.
Tolong diperbaiki ya. Sukses terus buat PO. Purnayasa. Suksme

martha
15 Juli 2022 14:44

Terbaikk maah ini
Jajannya banyak banget
Baru dtg langsung dpt makan nasi ayam goreng tepung
Trus dpt snack lagii …
Nanti berhenti makan lagi.
Perjalanan nyaman
Perut juga aman
Recommended buat kalian yang mau ke bali pakek purnayasa transport

Atika
06 Mei 2022 14:42

Aman, nyaman, recomended, sopirnya pengalaman, yg angkut pemudik 30/4/22 meskipun terlihat sangat lelah.tapi tetap tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Ozcar
04 Maret 2021 10:59

Terima kasih bos Tude & bos Gede, Bus Melody Transport boleh bermalam di pool Purnayasa, sukses selalu Bus Purnayasa Transport

Ari
13 April 2020 2:20

Perusahaan Otobus yg melayani jasa angkut/transpostasi bagi masyarakat, baik utk kperluan transport lintas provinsi maupun utk tujuan tour wisata.

Tambahkan ulasan