ULASANTEMPAT.COM

Pura Campuhan Windhu Segara Padanggalak Denpasar

Alamat Kesiman, East Denpasar, Bali
Jam 00:00-24:00
Kategori Hindu Temple
Peringkat 4.8 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pura Dalem Kedewatan, Sanur — Jl. Hang Tuah No.21, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Bali
Pura Dalem Bungkeneng — Jl. Ratna, Tonja, Bali
Pura Pengerebongan Kesiman — Jl. WR Supratman, Kesiman Petilan, East Denpasar, Bali
Pura Ratna Saraswati — Jl. Ratna No.51, Tonja, Kec. Denpasar Utara, Bali

Pura Campuhan Windhu Segara Padanggalak Denpasar ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sigit
03 Juli 2023 7:37

One of the temples that came highly recommended by my circle of acquaintances. There are helpful people there, and most importantly, there are bathrooms where one may change and clean up after themselves. The atmosphere is one that is really tranquil and quiet.

Erna
07 Mei 2023 21:43

Pura Favorit keluarga kami untuk mengunjungi jk datang ke p.bali
walau jalannya agak rusak tetapi view dan nuansa tenangnya sangat dirindukan.

32.
05 Februari 2023 12:28

Salah satu tempat melukat rekommended, agak masuk tempatnya. Semua orang disana ramah dan yang paling penting ada kamar mandi untuk ganti dan bersihhh. Bisa beli bungkak juga disana?

Dewi
05 Februari 2023 6:23

Baru kemarin saya melukat ke sini karena rekomendasi temen saya yg ada dibali, saya bukan orang bali tapi saya ingin melukat dipura ini, ada pengurus pura yg mau menuntun saya disini dari awal hingga ritual melukat semuanya di bimbing satu per satu dengan sabar, mereka sangat menghargai kami pendatang dari jawa. Tempatnya bagus & cocok untuk orang" yg ingin melukat. Tidak membayar apapun, sarana perlengkapan melukat seperti banten dll bisa beli di sekitaran pintu masuk sebelum kepura, saya sampai merinding & terharu ketika mengikuti semua prosesnya, ini sangat rekomendasi dari saya, next saya mau ke sana lagi?

Arjuna
13 Januari 2023 2:58

Tempat melukad dan melaksanakan upacara disini suasana bagus banget, aplagi kalo melukad. Hati" Di muara saja, karena pertemuan air laut dan sungai yg keras bisa narik kalo ga hati"

Ayu
27 Desember 2022 3:01

Pura asri, bersih, dan ada pemangku serta ida rsi yang menuntun kita udah proses pengklukatan. Sarana pejati dan bungkak gading apabila sakit membawa bungkak gadang dan gading.

Dewi
28 November 2022 6:33

Baru kemarin saya melukat ke sini karena rekomendasi temen saya yg ada dibali, saya bukan orang bali tapi saya ingin melukat dipura ini, ada pengurus pura yg mau menuntun saya disini dari awal hingga ritual melukat semuanya di bimbing satu per satu dengan sabar, mereka sangat menghargai kami pendatang dari jawa. Tempatnya bagus & cocok untuk orang" yg ingin melukat. Tidak membayar apapun, sarana perlengkapan melukat seperti banten dll bisa beli di sekitaran pintu masuk sebelum kepura, saya sampai merinding & terharu ketika mengikuti semua prosesnya, ini sangat rekomendasi dari saya, next saya mau ke sana lagi

Ayu
26 November 2022 3:24

The temple is beautiful, clean, and has an agent and a visionary who guides us through the collection process. Means of pejati and tusks when sick bring tusks and tusks.

ketut
29 Agustus 2022 21:25

Tempat sembahyang di tepi pantai yang nyaman aman menyejukkan hati sambil menikmati deburan ombak

Sandyraja
28 Agustus 2022 13:13

Pura ini sangat terasa kesakralannya, bagi para spritualis saya sangat merekomen utk merenung/hening disini

Ni Wyn Luh Sukertiasih
24 Agustus 2022 15:49

Pura Campuhan Windhu Segara terletak di dlPadanggalak, Kesiman - Denpasar. Pura ini didirikan pada tanggal 7 Juli 2005 oleh Maha Guru Aiteria Narayana dan diresmikan pada 9 September 2016 pada saat kepemimpinan Made Mangku Pastika sebagai gubernur Bali.

Pura ini merupakan tempat Melukat bagi umat Hindu. Bagi yang baru pertama kali datang ke tempat ini, bisa membawa Pejati dan 1 bungkak nyuh gading untuk melukat. Untuk canang sari kurang lebih 25 buah yg bisa dihaturkan di tiap tiap pelinggih yang ada disini.

Disini juga terdapat Patung Siwa dan Budha serta Pura Beji.

Suasananya sangat sejuk dan nyaman.
Hari baik untuk ke sini bisa pada saat Purnama, Tilem, Kajeng Kliwon, atau hari Sabtu dan Minggu. Disini sudah ada jero Mangku lanang istri yang akan memandu teman-teman yang ingin sembahyang dan melukat.

Disini juga ada ruang ganti di luar areal pura.

Miku
02 Agustus 2022 12:43

Ke pura ini untuk melukat. Tempatnya sangat tenang, indah ditepi pantai. Sangat mengesankan melukat ditempat ini bersama bapak dan ibu pemuka agama setempat. Pasti kembali lagi untuk bersembahyang di pura ini

Surya
20 Juni 2022 3:56

Pura yg cukup terkenal di Bali sebagai tempat melukat yg terletak di pinggir pantai, tempat bertemunya air laut di pantai padanggalak dgn air tawar yg mengalir dr aliran sungai ayung.

Ria
22 Desember 2021 15:42

It was magic experience when I did melukat here. There is no need to pay entrance ticket. We only paid small donation for The Temple.

Cokorda
27 Mei 2020 1:50

Pantai ini sangat indah, menarik, tidak bising, parkir luas, lokasi ini untuk kegiatan melukat (membersihkan diri dari aura negatif dalam tubuh juga untuk mengusir black magic). Cocok untuk rekreasi. Top!

Ayu
08 Mei 2020 9:01

Puranya sangat luas, areanya bersih dan parkir luas sangat recomend bagi yang mau nangkil dan sekalian melukat

Varank
02 Januari 2020 19:33

Ideal place to relax and meditate have great spiritual experience with Great Masters Maha Guru Aitriyanarana ji And Maharish Ramesh SastryGuruji.
Place to learn Yoga Veda and sanskrit

Bali
07 Oktober 2019 14:54

Tempat melukat yg sangan bagus. Untuk yang mau tangkil jangan lupa bawa pejatian sama bungkak/kelapa gading.

meri
28 Juni 2019 11:03

Tempat sembahyang satu satunya yang vegetarian. Maha guru n Ida rsi juga vegetarian. Suasana sungguh damai dan auranya sangat positif dengan pemandangan laut yang indah

vani
16 Juni 2019 21:40

You can learn Vedic Mantras Bhaajans Chanting Yoga and spirituality ways from MahaGuru and Maharishi at Paserman VSMS Pura Champuan Temple.

Tambahkan ulasan