ULASANTEMPAT.COM

POP! Hotel Denpasar - Bali

Alamat Cokroaminoto St No.23 - 25, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali
Telepon +62 361 8495050
Situs web www.discoverasr.com/en/pop-hotels/indonesia/pop-hotel-denpasar-bali
Kategori Hotel
Peringkat 3.6 34 ulasan
Cabang terdekat
HARRIS Hotel & Conventions Denpasar - Bali — Cokroaminoto St No.23-25, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali
HARRIS Hotel & Residences Sunset Road - Bali — Jl. Pura Mertasari Jl. Sunset Road, Pemogan, Denpasar Selatan, Bali
POP! Hotel Kuta Beach - Bali — Jl. Kubu Bene, Legian, Kuta, Bali
FOX HARRIS Jiimbaran Beach — Jl. Yoga Perkanthi No.3, Jimbaran, South Kuta, Bali
Perusahaan serupa di dekatnya
Taman Sari Bali Villas Kerobokan — Jl. Taman Sari no 22A&B, Teuku umar barat, Kerobokan -
PRAJA HOTEL BALI — Jl. Mohamad Yamin IV No.2A, Sumerta Kelod, East Denpasar, Bali
Pandawa All Suite Hotel — Jl. Umalas Klecung No. 8X, Umalas 2, Kerobokan, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali
Four Points by Sheraton Bali, Seminyak — Jl. Petitenget Jl. Cendrawasih No.99 Ds, Seminyak, Kuta Utara, Bali

POP! Hotel Denpasar - Bali ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
fonny
14 September 2023 11:27

Lokasi di tengah kota, gampang diakses.
Kamar oke, bathroom juga oke.
Sudah langganan di pop hotel bbrp kota, cocok dengan kamarnya.
Tq pop hotel

Ajeng
10 September 2023 20:54

Sayang banget lokasinya strategis. Tapi kamar bener bener seadanya dan bau apek, butuh renovasi sih sepertinya, mohon pihak management untuk pemeliharaan kamarnya diperbaiki! Kebersihan lobby juga perlu dijaga dan penerangannya redup.

Bernard
14 Agustus 2023 14:53

Baru telpon doank nanya harga di website lebih murah, dijawab dg nyinyir "berapa emang pa harga yg katanya MURAH? " ditekenin banget kata murahnya, knp gitu? Bukan wajar nyari harga termurah? Resepsionis sombong, mukanya pasti boti2 bibir lancip. Ckkckck. Sekelas pop/haris dpt orang ini dr pinggir taman pancing kali. Ga jadi book buat 2 kamar rencana 2 minggu. Bye!

Ini kalo yg jawab manajernya pake template minta maaf ga bakal diterima. Benahin dulu tuh anak2 buah lu di frontliner, banyak yg komplain jg dr reviewer lain, bitc*

Daniel
27 Juli 2023 5:20

Luar biasa keren tempat nya, staff nya juga ramah sekali, dan sigap, dan mereka sangat perhatian sekali dengan tamu untuk teman teman kalau berkunjung ke Bali wajib nginep di pop hotel denpasar karna kualitas nya sperti hotel bintang 5.terus seperti itu ya team pak komang agus. Terimakasih. Sukses selalu pop hotel dan pak komang agus
Amin

Luky
25 Juli 2023 6:38

Ramah apaan.jauh dari kata ramah.masak krn kunci ketinggalan di kamar trs customer minta dibukain sama recepcionist malah dibentak² dibilang "gmn sih.kok merusak fasilitas hotel". Hello mbiak nya recepsionist.emg kyk gitu ya SOP melayani tamu? Itu yg nginep rombongan anak² kamu tipu dgn pernyataan merusak fasilitas hotel maksudnya apa? Aneh.

Ratna
18 Juli 2023 22:22

Resepsionis saat melayani tamu, ketika kamar kekunci dari luar marah², tamu dibilang jangan merusak fasilitas hotel, padahal jelas² nggak ada yg merusak, hanya kamar kekunci dari luar,
attitude resepsionisnya nggak ada mannernya thd tamu.

Kang
29 Juni 2023 22:17

Kamar kurang suka, karena kondisinya mirip mirip hotel capsule.

Kamar mandi sempit, Snoozle nya ga nyala bikin berabe klo BAB

Semoga ada perbaikan biar lebih baik lagi

joko
29 Mei 2023 19:30

Untuk sekedar menginap sudah lebih cukup, hanya mungkin di bagian kamar mandi bisa di bersih2 lg biar bikin nyaman, kamar mandi sudah terliat usang bikin rasanya kek di kamar mandi kapal laut hehehe

Receptions jg sangat membantu, kamar pertama saya acnya panas, langsung di ganti ke kamar lain yg acnya dingin.

Adi
21 Mei 2023 11:31

Hotel yang sangat cocok untuk kelas menengah kebawah dan parkir yang sangat luas serta staf yang ramah

Deky
06 September 2019 15:44

Keren kamarnya minimalis, simple, tapi berkelas bintang, harganya cukup terjangkau, apalagi kita ngak cape" beli makanan atau oleh oleh cukup pesan ke pelayan sdh bsa d layani, ditambah pelayananx ramah, bagi yg muslim jangan khawatir insyaa Allah makananx halal, hanya saja ngak ada mushala nya, jadi kami kasih bintang 4 deh,:)

MR GALANG
28 Agustus 2019 13:23

Hotel top di Pulau Bali, pelayanan cukup ramah dan tempat nya juga nyaman untuk sekedar menginap maupun buat istirahat setelah liburan di Bali

ZKN
20 Agustus 2019 1:46

This place is located at the central of Denpasar.really good place! The parking lodge is very big, staff is very friendly and the room enough for us.good room, smells.good, ac on and fast wifi
Will recomend this to all my friends

Rohmankembut
11 Agustus 2019 5:02

Klo ada barang yg ketinggal apa di tolong sama pihak hotel, soalnya ada barang yg ketinggalan waktu saya cekout berupa kaos hitam Wktu 2 mingguan kemaren di kamar 502 trimksih

Cinthya
10 Agustus 2019 13:28

2 Malam saya dan keluarga nginap disini jauh dari tmpt makan agak susah cari makanan, memang dekat pasar tp tdk ada makanan masak dekat circle k dan fasilitas kamarnya kecil, toiletnya tdk berfungsi dgn baik kalau mandi airnya bocor banjir ke lantai, soket untuk charger hp tdk berfungsi dgn baik. Harapan pihak hotel lebih memperhatikan fasilitas kamar yg ada.

Joe
04 Agustus 2019 23:04

POP Hotel merupakan hotel budgeting yang lumayan untuk dijadikan tempat istirahat. Walau saat nginap ada sedikit kebocoran dari kamar mandi dimana airnya merembes ke kamar. So far goodlah.apalagi pelayannya juga ramah

rika
07 Oktober 2018 7:03

I was stay in this place by accident. My homestay which I have booked is closed and cannot reach the hotel people by call that night. So I and my friends dropped here to stay 1-night. We choose Denpasar because the next day we have to trip to Ubud.
The hotel is in the back of Harris Hotel, which is in the same management but different class (Pop! Is low-budget version of Harris).
It is the same as another low budget hotel.
But unfortunately, I found some stain in the bed near my sleep position.
Do not come for breakfast after 9AM. Because even they serve breakfast until 10AM, they don't refill some menu at that time. So better you go for breakfast as early as you can.
Over all services is okay for me and my friends who stayed for sudden stay. Best choices if what happened to us happen to you.

Ari
21 September 2018 11:29

The price is not expensive, recommended for people who are looking for budget hotel
Great breakfast food

Rita
06 September 2018 2:51

Untuk harga 200rban per malam menurut saya fasilitas yang ditawarkan di luar ekspektasi. Letak hotel di pinggir jalan besar, di belakang harris hotel. Parkiran hotel luas (baik parkir motor maupun parkir mobil). Terdapat pom bensin tepat di sebrang hotel. Para staff luar biasa ramah. Kamarnya cukup luas sekitar 20m2, terdapat sofa panjang. Kamar mandi dan toilet bentuknya unik seperti kapsul. Sarapan yang diberikan setiap hari berganti menu (menginap 3 malam). Buffet dengan nasi dan 3 lauk, roti dan selai2, buah2an, kopi, teh, air putih. Tidak ada fasilitas teko listrik dalam kamar tetapi tersedia galon air panas di deket resepsionis. Di sebrang hotel terdapat pasar dan menjual makanan2 murah meriah seperti bakso, nasi goreng, pecel ayam, dll, lumayan buat nongkrong malem2. Di samping hotel terdapat circle k dan toko baju. Overall untuk harga 200rb per malam, hotel ini bener2 memuaskan. Hanya satu saja kurangnya yaitu kamarnya tidak kedap suara sehingga dpt terdengar suara2 dari koridor masuk ke kamar (apalagi kalo hotel sedang penuh)

Putu
05 September 2018 2:27

Mungkin karena dirancang untuk pasar yang berbeda, hotel ini sangat minimalis namun tidak juga terlalu jelek. Kamar tidak luas sekali dan saya yang kebetulan menempati kamar 202 merasa bahwa kamar hotel ini kurang begitu luas. Namanya twin room tetapi bed-nya berdekatan sehingga secara sekilas terlihat seperti kamar dengan satu bed double.

Kamar mandi berbentuk kapsul dan tidak begitu luas dan kamar mandi ini menyita ruangan. Tidak ada lemari pakaian teteapi disediakan gantungan pakaian. TV ada. Air minum free juga ada.yang tidak ada ada kopi atau teh sehingga tamu harus ke lobby untuk mencari kopi.

Jelas hotel ini cocok untuk overnight stay. Breakfast sangat sederhana dengan tempat makan yang juga sederhana.

Satu hal yang saya suka, adalah staffnya cukup baik dan ramah. Tempat parkir juga lumayan luas dan mampu menampung beberapa bus besar.ini sebabnya hotel ini cocock juga buat rombongan murid atau mahasiswa yang melakukan overland tour ke Bali.

magdalena
14 Agustus 2018 9:59

Tidak terlalu luas tapi cukup recommed karena fasilitas juga cukup baik hanya saja wi fi tidak lancar (lemot)

Tambahkan ulasan