ULASANTEMPAT.COM

Pemandian umum tukad arca

Alamat Menanga, Kec. Rendang, Bali
Kategori Water Park
Peringkat 4.4 19 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya

Pemandian umum tukad arca ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
pulsar
29 Agustus 2023 4:58

Airnya jernih bersih, masih free HTM.di lokasi ada warung dan tempat ganti baju.akses jalan menuju lokasi masuk jalan kecil namun kondisi jalan berbatu.

Helmi
11 Juli 2023 11:05

Lokasi: akses ke tempat pemandian cukup mudah, tinggal ikuti maps, pada saat mendekati jalan masuk akan melewati perusahaan air, juga terdapat petunjuk-petunjuk sederhana; kendaraan perlu diparkirkan di sekitar warung, nanti akan terlihat banyak kendaraan terparkir di sekitar warung terdepan.

Kolam pemandian: Air jernih, luas, terbagi beberapa segmen kolam, juga ada air terjun mininya

Fasilitas: tersedia ruang ganti, kamar bilas, toilet yang (sepertinya) telah dikelola secara terpadu oleh warung pemandian, warung ini menjual makanan berat, (kue2, gado2, mie goreng, nasgor, popmie), snack, minuman panas, dingin hingga rokok, sampo, sabun, bahkan celana, sewa-menyewa pelampung (dari ban kendaraan)

Pada saat berkunjung banyak anak sekolahan (SD, SMP, SMA), cocok untuk berkunjung grup, hunting air terjun mininya, tipikal ekstrovert, orang yang tidak masalah dengan keramaian, sekedar ngopi di warung menemani anak/ keluarga bermain air.

Untuk typical introvert, tidak suka bermain air di keramaian, membawa orang tua (umur 35th ke atas), ingin sambil bercamping atau solo travel tidak terlalu direkomendasikan, karena tempatnya cenderung crowded atau cukup ramai (walau tidak seramai tempat hits lainnya di Bali sih),

overall oke saja untuk dikunjungi, nanti tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing2

Filosophi
19 Juni 2023 6:00

Ke wisata ini cukup melelahkn jalannya, dan airnya sangat dingin, jernih, dan bersih.
Kalau hari liburan banyak pengunjungnya.
HTM: gratis
Akses jalan sedikit rusak pas masuk ke tempat tukad arcanya.

na dina
16 Juni 2023 17:26

Tempat nya masuk ke jalan kecil kyk gang gitu, terus banyak mobil yang angkut air dari mata air pengunungan, Jalan nya ga begitu bagus juga jadi musti pelan-pelan terutama kalo habis hujan, pemandian nya sejuk asri tenang dan nyaman, cuma sayang banget ada banyak sampah, dari sampah botol bir, plastik shampoo, sabun, makanan ringan dan puntung rokok, sayang banget tempat yang asri jadi rusak lama kelamaan kalo ga ada yg mengelola dengan baik.

Muhamad
12 Juni 2023 9:31

Pemandian umum dengan air yang jernih. Free entry. Tidak ada pengelola tempat & parkir.

Junk
27 Mei 2023 23:32

Tempatnya bagus banget.bisa barbequean atau guling ayam
Jln masuk lumayan bikin goyang goyang.airnya sejuk bnget ada wrung juga

Trisna
24 Mei 2023 21:25

Nanti selesai kegiatan nya bersihkan sampah nya, mentang mentang gratis tidak mau tanggung jawab dengan bawaan sendiri. Di kapling baru tahu rasa

Ibnu
20 Mei 2023 22:27

Pemandian Tukad (sungai) Arca memiliki air yang bersih dan jernih. Pemandian ini cocok banget buat kamu yang bosan dengan rutinitas kerja dan keramaian kota. Karena masih sangat alami dengan berendam disini pikiran kamu bakalan lebih rileks, dan tenang. Jangan lupa salalu jaga kebersiahan ya!

(HTM) Harga Tiket Masuk: gratis maps: Pemandian umum tukad arca

Ega
13 Mei 2023 19:12

The Tukad statue is in the Rendang Karangasem area, to enter the Tukad Arca area you don't need to pay an entrance ticket, the parking access is quite far from the location point so it takes a little time to get to this Tukad statue, but after arriving at this point the location is very displayed with beautiful scenery, as well as many activities that can be done here, namely swimming to your heart's content, taking photos, or just sitting around relaxing. In Tukad Arca there are many things that can be seen, namely the mini waterfall, Tukad Arca has very clear water, not infrequently people come to enjoy the facilities and access provided, the river water is quite cold because this location is an area that is quite cold and cool, after swimming, we can access the toilet facilities or changing rooms that have been provided, but prices start from Rp. 2,000. Besides that, in the Tukad Arca area, there are food stalls with low prices, the taste that is given is quite good according to the price that is sold.

Uroš
13 April 2023 23:05

Lovely secluded place. Was there alone. Water is refreshing. There's also a small waterfall. Can be challenging for some people to get in

Luke
01 Februari 2023 12:51

Very clean and fresh water for swimming.
Difficult and uncomfortable road to get access though, very broken road.
Small waterfall next to the pool.

Puss
25 Januari 2023 10:16

Good water form moutain, fresh n cold, old style.public bath, haa.they hv small shop for food, very cheap

juni
01 September 2022 5:47

Disarankan naik motor kesana,
airnya jernih dan bersih
jgn khawatir lapar karna ada warung disana

Putu
19 Agustus 2022 16:50

A good place to relax especially to escape the city hustle, easy to navigate. The small waterfall is beautiful.

Desak
01 Juli 2022 8:16

Tempatnya masih belum byk org yg tau. Jalan menuju kesana masih blm bagus. Mobil masih bs lewat. Sungainya jernih, tapi masih ada yg mandi pakai sabun disana. Semoga ada yg menata dan mengelolanya.
Kamar ganti dan toilet juga ada. Warung juga ada. Jaga kebersihan ya guys

gung
11 Februari 2022 2:42

The location still original, and not much touch of commercialization for me is good actually. No entrance fee are charger, there are 1 small shop there selling some light meal, snack, and the changing room. Some locals usually used this place for taking a bath and some just used for chill while enjoying the atmosphere

Wirna
04 Juli 2021 22:00

Tempat yang sejuk dan bagus untuk menikmati segarnya air alami. #ingat selalu menjaga kebersihan tempat ya

Galih
15 Januari 2021 21:31

Airnya jernih tapi sayang ada beberapa sampah pembungkus shampo dan sabun batang disana.tapi itu tidak mengurangi keindahan dan kejernihan air disana

andre
12 Januari 2021 17:22

Airnya bening sekali dan menyegarkan.sungguh nikmat melihan ini.tempatnya yang berada di pedalaman membuat saya tidak patah semangat untuk mandi di pemandian ini.perjalanan dari denpasar menuju tempat ini memakan waktu 2 jam lebih.untuk mencapai tempat ini bisa menggunakan roda dua atau roda empat.pemandian ini tidak dipungut biaya alias gratis! Tapi kalau mandi di tempat ini dihimbau untuk menjaga kebersihannya.atau bawa pulang sampah yang kamu bawa.disini juga ada air terjun kecil yang bisa untuk merendamkan perasaan mu yang lagi galau.kolamnya ada yang dangkal dan juga ada yang dalam sedalam hatiku padamu.eh sedalam dada orang dewasa.berhati hati jika mengajak anak kecil disini.

Tambahkan ulasan