ULASANTEMPAT.COM

Pasar Kreneng

Alamat Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Bali
Jam 04:00-15:00
Situs web pdpasar.denpasarkota.go.id
Kategori Traditional Market, Market
Peringkat 4.2 74 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pasar Badung / Dimsum jayatir — Jl. Sulawesi, Dauh Puri Kangin, pasar badung, Bali
Pasar Badung Baru — Cokroaminoto St No.16, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali
Pasar Dalung Permai — Dalung, North Kuta, Bali
Pengosari Market — Jalan Raya Canggu Kerobokan, Kuta, Jl. Raya Canggu No.7, Kerobokan, Bali

Pasar Kreneng ulasan

74
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sudita
16 November 2023 20:39

Tempat alternatip, banyak pilihan, dapat lebih leluasa berinteraksi dengan pedagang untuk mendapatkan harga yg paling pas buat kantong

Phil
24 Oktober 2023 1:15

This place is the real Bali.
No white people. Cheap traditional stuff you can't find anywhere else.

nanang
22 Oktober 2023 8:07

Pakaaian dr kaki sampai kepala ada disini, kulinernya jg lengkap, semua ada disini, selalu ramai, yg gk suka berdesakan, mending jgn kesini

Maria
22 Oktober 2023 6:44

Banyak pilihan makanan di pasar saat malam hari, makanan nya juga enak dan murah. Sayang nya banyak pengamen, kadang risih dan ga tenang makan. Karna pengamen terlalu banyak. Dari awal pesan makanan, sampai selesai makan bisa 4-5 kali pengamen datang bergantian. (kalau tempat, ya wajar kalau sedikit kotor dan bau karna memang di pasar) tp untuk saya, keluarga dan teman-teman masih ok kok. Wajib di coba soto sapi pak ketut, jangan lupa pesan telur setengah matang nya juga

Kharisma
12 September 2023 16:28

Seperti halnya pasar ya.
Buat yg mau ngethrift, lokasi ad di area belakangnya, rada sumuk, panas, ruame, mesti sabar & teliti ya kl mau nyari barang, krn barang2nya ditumpuk2. Harga start +- 30k. Datang pagi2 buat ngethrift.

Anang
31 Agustus 2023 10:51

Pasar tradisional yg terdapat berbagai macam keperluan masyarakat, seperti, sepatu, tas, pakaian dll

Juliadi
26 Oktober 2021 3:37

Pasar tradisional yg modern, lngkap ada dagang banten, sayur mayur, jaje2 dan kebutuhan pkok lainya, jg utk dagang loaknya, yg tmpatnya diatas lntai 2

Igak
27 Agustus 2021 2:00

Pasar ini dah ada sejak sy kecil, ada terminal bemonya juga.
Kalau pagi smp sore ada pasar tradisional dan loakan, warung dan di sekitarnya jg banyak pertokoan termasuk elektronik dsb.
Pada malam hari mulai ada pasar senggol, baju, sandal sepatu, juga canang (sesajen buat org hindhu bali) dan aneka jajanan traditional bali.
Cilok, handphone bekas, ikat pinggang, gorengan, parfume dan masih banyak lagi.
Harga merakyat.

Joseph
26 Agustus 2021 8:58

Welcome to KFC!
Kreneng Food Centre
Kreneng Fashion Centre
Apa aja ada di Kreneng!
Dulu sering banget nyari2 baju kualitas okay harga murah disini, lengkap koleksinya. Sayangnya semenjak pandemi sudah ga banyak yang jual2 fashion. Jadi kesini hanya untuk beli Nasi Be Guling Bu Kusuma Dewi di pojok barat.

Kalau cari makanan halal juga ada banyak, sate kambing, cap cay, sate ayam, gulai dll.tapi karena posisinya bberapa pedagang nyampur dengan yg jualan non halal ya sepenuhnya keputusan anda untuk makan ya. Saya sih asik2 aja.tempatnya udah relatif bersih ga kayak dulu beralaskan tanah, sekarang sdh ubin. So.tunggu apalagi ayo ke KFC!

pande
16 Agustus 2021 6:47

Mau cari makanan jenis apapun disini ADA, dikenal dengan nama KFC (Kreneng Food Centre)

Harganya? Murah dan ramah dikantong.
Ga cuma makanan, dsini juga ada pakaian lengkap cari apa aja ada.
Parkir juga luas untuk motor atau mobil. Ini tuh pasar malam terlengkap deh.

sulaemand
13 Juli 2021 6:40

Merupakan pasar tradisional yg berbaur dengan masyarakat dan terjangkau dari keamanan (kantor polisi) serta pasar terlengkap di denpasar.

Novian
08 Juli 2021 17:52

Barang2 dengan harga terjangkau, bisa buat tempat hiburan juga ada odong2 untuk anak2, cocok untuk yg mau wisata kuliner.kuyy.cusss lahh.tetap jaga kesehatan pake masker dan jaga jarak

ayu
22 April 2021 22:21

Kreneng Food Center, tempat favourite makan di stand Sudi Mampir rasa nasi goreng dan cap cay nya mantap

agus
17 April 2021 23:43

Cari pakaian dan perlengkapan Rumah tangga murah dan sesusai dengan kondisi Pandemi sekarang cocok kita kunjungi pasar kreneng denpasar.

edy
22 Februari 2021 16:33

Pasar tradisional yang lengkap dan harganya yang terjangkau bertransaksi dengan jelas karena barang yang dibeli melihat secara langsung.
Dengan memajukan pasar tradisional bisa mengangkat ekonomi kelas bawah.
Semoga jaya selalu pasar Asoka kereneng

wayan
16 November 2019 16:57

Pasar tradisional yg keberadaannya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat perkotaan, termasuk pasar loak juga ada disana.

Rendy
05 November 2019 7:30

Surprisingly I like it. Piece of advice for those not used to Indonesian night market, you have to go with an open mind and take care of your belongings like purses and wallets.

Now is the good part. Most of the cloths products are the same quality you would find in commercial stores. You just have to be more detailed to what you are buying, you have to check if there are any defects. Been there twice and found no defects in what i bought. Some Products you buy online, this market has it. So if you are in bali might as well buy it in the market, you save money that way by avoiding package fee from another city.

I suggest arriving there latest at 6pm as it gets really crowded as the night goes to avoid cramping in the crowd.

Mirah
23 Oktober 2019 15:09

Pasar tradisional Indonesia yg lengkap semua ada dr A sampai z.udah gt murah banget sih, para pedagang nya juga ramah ramah, kl saya nanyak dan tawar menawar. Recomet banget pokoknya

GusAri
07 Oktober 2019 8:47

Sebaiknya belanja mulai jam setengah lima pagi, kalau sebelum itu, beberapa pedagang belum membuka lapaknya, sedangkan kalau jam enam, pengunjung sudah banyak sehingga sesak dan mencari parkir agak susah.

Vonny
07 September 2019 22:26

Pasar tradisional yg pagi menjual sayur mayur dan malam nya ramai dengam penjual pakaian dll.tersedia warung2 tenda makan.

Tambahkan ulasan